- teriris dan hati - Rabu, 05 Mei 2010

pulang kerja, gw sering ngeliat tukang buah tuh di stasiun yg jual buah-buahan sejenis apel, pear, jeruk dsb. Dan sekantong itu paling tidak berisi 3 buah untuk pir, dan 5 buah untuk apel fuji. rasanya juga enak, pas deh buat gw yg lg diet ini... hehehe. Jadi gw beli tuh ye apel dan pir itu


terus hubunganya sama judul blog gw di atas apa? Jadi gini... gw langsung pengen mengeksekusi apel itu kan.. Maka gw ambil tuh 1 buah apel dan 1 bah pir. Gw taro piring ga gitu datar. Terus gw belah apelnya di tengah pake pisau. Setelah apel terbelah menjadi 4 bagian, gw pengen potong yg lbh kecil lg. Terus gw ngebatin "kalo dipotong caranya begini, pasti bakal keiris lagi deh" eh.. Tapi dasar gw jarang bergaul dg pisau, gw tetep potong tuh apel dengan cara memotong kentang, ga lama kemudian, tangan gw keiris dan sedikit pendarahan


terus setelah itu, gw mikir... Ini sama aja jalannya kayak orang jatuh cinta. Udah tau akhirnya bakal patah hati, eh tetep aja ga bosen jatuh cinta. Ahahaha


Hahaha... maaf yee... Postingan lagi ga jelas... jarang2 gw posting seminggu dua kali loh.. Horeee...

7 Comments:

At 6 Mei 2010 10.34, Anonymous Pink bilang

Ahaha... Bener banget tuh. Love is addicting, padahal ujung2nya pasti bakalan sakit hati, tp cinta ga bisa ditolak. *sotoy. Hehe... Salam kenal.

 
At 13 Mei 2010 11.47, Anonymous presyl bilang

aduh nit, keinget-inget dia lagi ya?
kan sudah ada calon penggantinya. ;p

 
At 17 Mei 2010 00.38, Anonymous Zippy bilang

Bwkakakak..perumpamaan yang masuk akal :D
Haduh..itu pengalaman pribadi yah :D

 
At 8 Juni 2010 16.24, Anonymous ridu bilang

ckck.. gue masih jomblo kok nit.. *eh*

 
At 19 Juni 2010 19.39, Blogger eCHo CoLaTE bilang

pas bgt peruumpamaannya nee.......

lg patah hati ya bu??

 
At 13 Juli 2010 13.45, Blogger Shinshaku Kurenai bilang

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
At 13 Juli 2010 13.57, Blogger Shinshaku Kurenai bilang

lol...
klo gw siy lg takut jth cinta lg,,,takut sakit lg

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!