- Award.. award. - Jumat, 31 Juli 2009

hellloww aaalll


duh.. blog gw, fw terlantarin lagi nih.. maabh ya blog... maabh banget.. hehehe... habis kemaren-kemaren lagi ga mood banget nge blog.. hehehe.. eh Gw dapet award dari semut nih.. Mana di bilang foto model lagi.. hahaha jadi pengen malu loh... hahaha. but thanks anyway.. Semoga sahabatku itu selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT ya... ini nih awardnya



mo kuterusin ke sapa ya...
hmmm
binun...
di pending dulu boleh kan? hehehe

Label:


16 Comments:

At 31 Juli 2009 16.35, Anonymous buwel bilang

wekekekekekek...award nya si pending ya....hehehheh..
btw selamat ya award nya, buwel tahu nee poto model juga dari mas semut hehehehe

 
At 31 Juli 2009 16.36, Anonymous buwel bilang

maaaaabbb maksudnya di pending....kebiasaan neh sering salah antara nulis s dan d...maaaab ya...

 
At 31 Juli 2009 16.48, Blogger riosisemut bilang

Waduh si Buwel nyuri tempat aku, awas ya, heehe....
Makasih Non... uda majangin award dariku.
Gimana nih udah beneran sembuh ya, alhamdulillah...

 
At 31 Juli 2009 16.48, Blogger riosisemut bilang

Waduh si Buwel nyuri tempat aku, awas ya, heehe....
Makasih Non... uda majangin award dariku.
Gimana nih udah beneran sembuh ya, alhamdulillah...

 
At 31 Juli 2009 17.21, Anonymous genial bilang

wahh dimana-mna keduluan iki... :( selamet awardnya iia.. kuuulll :)

 
At 1 Agustus 2009 04.09, Anonymous bunga raya bilang

selamat awardnya...numpang bekenb aja nihhblognya cantik sama seperti yang punya hiksssss

 
At 1 Agustus 2009 10.08, Anonymous kucrit bilang

semalat.. eh.. selamat.. awardnya..
salam kenal ya...

 
At 1 Agustus 2009 11.17, Anonymous Tukang Komen bilang

selamat-selamat awardnya.. emang barusan sakit apa nih.... sudah sembuhkah?

 
At 1 Agustus 2009 20.01, Blogger Rachel bilang

mudah2an ada yg ngasih award ke aku...( berdo'a )

 
At 1 Agustus 2009 20.02, Anonymous patahati bilang

kalau ada yg ngasih award jangan lupa buat ku juga yaa...salam.

 
At 2 Agustus 2009 01.32, Blogger tiR .o sudiRo. bilang

cie cie cie,..
selamat ya awardnya, nee.. .
:D:D:D

 
At 2 Agustus 2009 14.01, Anonymous suwung bilang

selamat anda layak dapat award

 
At 3 Agustus 2009 17.43, Anonymous chikal bilang

award mulu ya dimana-mana jd binun mo kasih sp nih award yang mo di ambil?

 
At 4 Agustus 2009 04.19, Anonymous genial bilang

mampir lagi ni bawa susu coklat :)

 
At 4 Agustus 2009 14.21, Blogger DUNIA POLAR bilang

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

 
At 4 Agustus 2009 15.03, Anonymous nietha bilang

selamat yah atas awardnya.. salam kenal

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!