- oh yea... liburan - Jumat, 03 Juli 2009

ellow ellow guys...
hahaha... apa yah.. duh gw lagi ga jelas nih... Masih temanya patah hati nih Kok lama banget nit? yah... emang gitu dah gw, klo patah hati suka lama dan suka lebay.. Udah hampir sebulan loh... Segala macem saran dari yang alus banget, memotivasi, sampai yang sedikit agak keras udah gw terima. Tapi tetep aja gw masih sakit hati... Dasar manusia sampah *eh.. itu kata temennya loh*, bisa aja buat gw begini. Ahaha.. Iyah sih emang.. dari gw nya aja juga.. terserah orang mo bilang gw lebay, lemah atau apa. It really takes time for me to heal this love wound. Jiah.. bahasa gw najis banget


Sebenernya postingan ini udah mulai gw buat sekitar 4 hari yang lalu nih.. Pokoknya sesuai dengan tanggal terbit ini postingan. Cuman, waktu gw lagi asik asik ngetik, eh.. mati. Nih laptop gw nyolotin banget dah ah... mesti di serpis... Oke... Jadi gini... minggu lalu gw baru balik dari refreshing. Gw liburan di Tegal. Gw ga nyangka Tegal itu adalah tempat yang menyenangkan... terutama makanannya.. hahaha. Ga aneh deh, makanya di Jakarta banyak menjamur warteg... hahaha. Tapi entah ya... warteg di tegal itu makanannya kok agak sedikit mewah yah. correct me if I'm wrong tegal people! hahaha


Selama gw di Tegal, gw dimanaja sama mama n om gw... Gw mau apa, silahkan ambil, gw mo makan apa, silahkan beli, gw mau kemana dianterin. sayang aja, gw ga gitu tau tentang tegal, gw pun ga punya temen yang berasal dari Tegal. gw coba cari-cari di plurk, tapi ga ada yang dari Tegal, temen blogger pun tak ada yang dari tegal. SO ya udah lah... gw mengandalkan pengetahuan om gw aja yang seorang kepala polisi Tegal itu. Jadi hari pertama gw sampe di Tegal itu sekitar hari Jumat. Duh... bete banget.. gw naek kreta api eksekutif... yang harusnya dingin dong.. eh ini.. buset dah... kayak naek kereta api yang Rp1500. Bukan desek-desekannya yang kayak kreta seribulimaratusan... tapi panasnya... asli... 4 jam di kreta panas banget. Rugi kita.. hu... rugi. Nyokap gw yang ga tahan panas, udah mo ngomel aja sama pegawai kreta, gw tahan tapinya. gw malu. Ahahha.. nyokap gw itu paling suka protes, klo dia bayar untuk sesuatu, tapi dia ga ngerasa puas dengan sesuatu hal tersebut. Contohnya ya kreta ini. Nyokap gw ngeliat gw yang kepanasan tapi diem aja, akhirnya mengurungkan niatnya untuk ngomel ngomel. Dia cuma ngipas ngipas aja, n gw balik tidur, berharap dengan tidur pas bangun langsung nyampe. Eh ternyata loh masih aja di kereta dengan sawah di sekeliling gw. oh sawah.. untung pemandangannya adem.. hehe. Nyokap gw juga sambil ngipasin gw. Betapa baiknya nyokap gw. Love you mum!


Terus gw sampe di brebes.. yah gw tidur-tiduran dulu.. Mandi.. terus jam setengah 8 pergi lagi.. Duh padahal ada Harry Potter and the goblet of fire... Duh... ada robert Pattinson yang mirip sama mantan gw yang brengsek.. ooooppss...ganteng guys are jerk :P akhirnya.. gw relakan diri gw untuk tidak melihat si ganteng robert pattinson... tapi yah... rambutnya si robert di pelm ini ga banget ya.. is it me or.. karena gw biasa liat die di twilight ya Gw pergi makan malem. Eh iya.. gw selama di Jakarta jarang banget makan malem. Pokoknya gw sebisa mungkin menghindari makan malem. Tapi di tegal, buset dah.. liar banget... Malem malem gw makan soto grombyang... yang rasanya kayak rawon tapi versi manisnya. Enak banget... dagingnya empuk banget... dan gw baru tau.. ternyata itu daging kerbau aja gitu... wih.. nyummy banget.. emppuk... Habis makan, gw ke pantai widuri... menikmati angin malam dan segelas cappuccino yang ga gw abisin karena terlalu manis. facebookan, yman di pantai gelap sambil dengerin suara ombak enak banget ya. Oh tak lupa sedikit menitikan air mata...hahahah


besoknya gw maen di pantai lagi, kali ini pantai brebes. Makan makan gila sepuanya. Mau gw apa.. tinggal tunjuk, tapi asal diabisin, kata om gw. ya iya lah om. hahaha... terus karaokean.. terus gw lari-larian di pantai yang masih sepi.. ih.. enaknya... sampe ga sadar muka gw jadi tambah iteman dan kaki gw belang... huhuhuhu.. Terus gw ke salon dong... Gila rambut gw... acak-acakan.. Gw ke salon Vero, dimana pegawainya cantik cantik deh.. Udah gitu salonnya rame. gw di sana di hair spa... dengan harga Rp85.000 kok mahal ya? Untung gw kan dibayarin.. hahaha.. si mbak-mbaknya kasian banget ngerjain rambut gw dah. Rambut gw kusut, udah gitu banyak banget... hahaha.. sabar yah mbak... terus gw sama si mbak ngobrol ngobrol, sambil curcol gitu. eh ternyata si mbak-mbak cantik itu masih single aja loh. Heran gw.. cewe-cewe cakep kayak si mbak itu, gw and ade gw masa jomblo seeeee.... HAHAHAHAHAHA NAJEEES eh becanda loh gw.. Terus ya.. masa gw dikira sama ownernya tuh salon yang cantik itu... seperti baru lulus sma.. hahaha.. gilee... gw udah sarjana neee... kwkwkw. Malemnya gw ke Pantai Alam Indah yang disingkat jadi PAI. AIHH... sumpah ya... buat mupeng... isinya itu orang pacaran semua... maklum malem minggu... hahaha. Banyak yang bergandengan... berangkulan dan berpeluk pelukan... sebal.. hahaha. Eh.. eh... tapi lucu ya... setiap gw lewat, para pria yang berpasangan itu... melirik lirik, dan mencuri pandang pada diriku... hahaha Ge er mode:on jangan ada yang ganggu Seperti yang pernah gw bilang di plurk gw... gw punya kesenangan yang aneh... gw seneng tuh klo ada cowo yang punya cewe itu memperhatikan gw... ntah yah... suka aja gw. duh itu PAI emang yah.. menyebalkan.. buat orang mupengkita juga minum esklap... enyak dah sirupnya.. hahaha. habis itu kita pulang ke hotel


Besoknya gw jemput soulmate gw, Angel. Dunia serasa lengkap deh klo ada temennya.. Gw abis jemput dia di cirebon, terus makan. Ya ampun.. makanannya enak banget.. tempatnya lesehan. Bagi yang mo liat silahkan add fb gw ya. Di situ foto2 gw pada gw upload-uploadin.. hwhwh. Gw makan sampe kenyang. makanannya enak enak banget. cumi tepung asem manis, udang tepung asem manis, ikan apa gitu namanya, kailan, ughh.... manstap. Di mobil, mau perjalanan ke guci.. gw tidur pules... hahaha... Sampe guci ternyata ujan aja gitu.. haha. No problem lah... om gw ngelapor dulu ke pos... tadinya gw mo stay di guci untuk semalam, tapi ga jadi, karena besoknya kita mo ke pantai brebes. jadinya ga jadi deh... gw ke tempat pemandian air panasnya dikawal sama satpam... kwkwkw berasa orang penting banget dah ah gw. Paas berrendem di pemandian air panas itu.. WAAHH... rasanya tak tertandingi... pikiran gw yang sedih dan bodoh itu akhirnya ilang, walau cuma untuk 5 menit. badan gw seger lagi. Duh.. kayak eeuforia sesaat.... hahaha gw ngerasa seneng banget, tanpa tau apa penyebabnya. Mungkin saraf gw udah di refresh kali ya. Selesai itu, gw poto2 deh sama sobat gw. terus turun, tadinya mau makan sate kambing tegal yang terkenal itu. sate kambing batibul... baru tiga bulan... tapi yah... abis... huhuhu.. terpaksa gw makan martabak yang sialnya... (sialnya pula.. bukannya mensyukuri) enak banget... dan ikan gurame asem manis WAAAAAhhhhh... enaknya ga nanggung nanggung.... I love it...


Besoknya gw ke pantai brebes lagi, tapi ga makan. Karena sebelumnya kita udah makan di warteg. Makan sayur asem sama kepitng. ternyata makan kepiting itu repot ya... hahaha. dan gw makin tambah item.. ahhaha... Klo gw balik lagi ke Tegal, gw mo stay di Guci aja ah.. ga mau gw ke tempat tempat lain.. Ga mau ke pantai.. susah mutihinnya. ahahah.... Balik balik dari TegAl.. gw tamba item.. dan gw naek 2 kilo... maaaaaa.... hahaha.. tapi gw ga kapok ke tegal... minggu depan gw mo ke tegal lagi... Ada ga ya blogger dari tegal.. kopdaran yukzz... ahhahaa

Label: , , , , ,


24 Comments:

At 6 Juli 2009 14.51, Blogger Rie Hendrawanto bilang

dengan liburan, udah tenang dunks bu sekrang.. udah baikan kan sakit hatinya? hehe :P

 
At 6 Juli 2009 15.52, Anonymous dkazuma bilang

knapa ga mampir ke purwokerto???

 
At 6 Juli 2009 16.26, OpenID gwgw bilang

kepriben kabare awake'? *logat tegal*
sate tegal mantep yo' ? *halah sok tahu*...he..he...he...
aja kesusu balik maning ning njakarta ', bolaq-bolik macet maning...:-)

 
At 6 Juli 2009 21.12, Anonymous Kawel bilang

Hayooo.. Ketagihan kan ke Tegal... Tegal Memang Kota yang Ngangenin :P . Klo Mo nyari teman Cowo atau Cewe Tegal gabung di http://www.inyonk.com Ganteng2 lan Ayu Tenan Lho.hee

 
At 6 Juli 2009 22.00, Blogger Zippy bilang

Wah, enak'x yang liburan bs jalan2...
Nah gue, mengkrem doank di rumah, kiyakakakka...

 
At 6 Juli 2009 22.13, Blogger Puput bilang

waaaaaw seru bener nee, pantainya asiik kayaknya.. tapi yg paling asik tinggal tunjuk nya itu... :p mantap

 
At 7 Juli 2009 18.01, Anonymous mohanlink bilang

Liburan kemana yah??

 
At 8 Juli 2009 23.56, Anonymous BlaGaBloGer bilang

Waaaaahh,,, asiknya liburannn....
owh, ternyata warteg yang menjamur gak sama ya ama warteg di tegalnya sendiri....
hahahahaha....

sama nie lg patah hati...
susah ilangnya!!

 
At 9 Juli 2009 01.13, Blogger J O N K bilang

liburan yang mengasyikan hehehehehe,,, diriku libur gak sempat nyantai2, di kasih deadline libur huhuhuhu ...

eh jangan kebanyakan makan lho :D

 
At 9 Juli 2009 11.56, Blogger Benazio R.P bilang

wah ternyata tegal!!!! aahhaha .. tapi kok kalo ngomong ga kayak orang tegal2an? auehauehaueh ..

nii palupay , itu cara ngebaca nama lo kalo bahasa inggris ya? auehaue

 
At 11 Juli 2009 16.37, Anonymous ariosaja bilang

waduh hayo lah tetep semangat jangan lebay gitu :D didunia ini masih banyak cowok lain

 
At 14 Juli 2009 02.56, Anonymous genial bilang

enaknya liburan bisa kemana-mana... sini cma ngedokem duang di pojokan :(( huhuuuu..

 
At 14 Juli 2009 13.04, Blogger riosisemut bilang

Hai Cantiq.. katanya mau k Sby, kapan?

Nit, thanks ya atas kepeduliannya sama masalah aku, Insya Alloh aku akan sanggub koq memanage semuanya.

Kalo km pngn sharing lagi, jng sungkan ya, aku slalu stand by at YM riosisemut or fb.

 
At 14 Juli 2009 19.12, Blogger MATA HATI bilang

waduh liburannya asik euy..satenya enak tuh di situ heuheu

 
At 14 Juli 2009 19.12, Blogger MATA HATI bilang

waduh liburannya asik euy..satenya enak tuh di situ heuheu

 
At 16 Juli 2009 09.26, Anonymous re-saintazkiya bilang

Salam kenal deh

 
At 22 Juli 2009 04.06, Blogger yanuar catur rastafara bilang

waw,,pasti keren nih liburannya
salam hangat kawan

 
At 22 Juli 2009 04.08, Anonymous bunga raya bilang

wah pasti liburannya asik nihhhhh
salam kenal salam hangat salam persahabatan aja nih

 
At 24 Juli 2009 18.20, Anonymous rian bilang

selamat liburan yach..

 
At 27 Juli 2009 15.08, Anonymous chikal bilang

ga ngajak2 niih... :(

 
At 28 Juli 2009 16.08, Anonymous Tukang Komen bilang

enak banget tuh kepitingnya, jadi pengin nih...

 
At 28 Juli 2009 18.34, Blogger riosisemut bilang

Ninit.... tuh ada award buat kamu di tempat aku, ambil ya...

 
At 28 Juli 2009 18.56, Anonymous buwel bilang

waaaah salam kenal dulu ya...dari rumahnya semut neh...heheheheh

 
At 29 Januari 2010 15.24, Anonymous sewa mobil murah bilang

kunjungan perdana
salam kenal dan hangat teman
thx atas postnya

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!