- susahnya nyari sepatu - Senin, 16 November 2009

Dear blog,

Gw ternyata positif jaga buat perusahaan kartu kredit jadi SPG-nya, walaupun letaknya itu diujung dunia. (baca : kelapa gading), ya sudah lah.. memang harus ada pengorbanan. Jauhnya... tapi ga apa-apa.. Toh kerjanya ga gitu sulit kok, cuma jaga kandang aja, ga perlu ngerayu-rayu orang untuk beli sesuatu, atau targetan. SO.. you know lah keperluan spg. Alat make-up (yah.. alat makeup gw juga udah pada mo abis), stoking item, sepatu pantovel item yang haknya 7 senti dan kemeja item. Well.. gw tekor euy beli itu semua. Bisa-bisanya alat make up gw abis pada saat bersamaan gw harus beli sepatu dan kemeja item. Yah.. memang butuh perjuangan. Pemberitahuan klo gw jadi jaga itu waktu gw lagi di tegal. Tadinya gw mo batalin, coz gw ga bisa ketemu sama mbak Nadia (yang punya event), tapi pas gw confirm ke dia, jadwal ketemu dia bisa di reschedule lagi.


So, dimulailah gw dengan membeli sepatu. Gw keliling keliling Tegal untuk mencari sepatu Pantovel item, hak 7 senti, dengan ukuran 40-41, dan ga ketemu. Gw tau, pasti pada nanya, ngapain gw nyari sepatu di Tegal, kenapa ga di Jakarta aja. Yah.. gw pikir ya sekalian, mumpung gw lagi ada temennya, terus ada waktu, ya apa salahnya. Setelah gw berkeliling, gw sama sekali tidak mendapatkan itu sepatu. Dari dua mall yang gw datengin (eh ada mall juga dong di Tegal, tapi jangan bandingin yang sekelas Grand Indonesia ya), terus tokok-toko sepatu kecil... gah.. tetep ga nemu. Sekalinya ada model yang lucu.. (ini asli lucu loh, cantik, keren gimana gitu), eh ga ada ukurannya. Masa ukuran 36, hahahaha. Terus klo ada ukuran saya, eh... modelnya ga banget. Hihihi. Ya udah deh, ga jadi beli sepatu, jadinya beli rok pendek aja, blush on sama lipgloss


terus tadi saya habis beli sepatu di Bata. Yah, itu juga setelah mencari sedikit. Gw beli di Bintaro Plaza, awalnya gw kan ke Cahaya, di sana biasanya banyak sepatu tuh. Emang banyak sepatu, dan modelnya lucu-lucu banget. Dan setiap saya coba dengan ukuran yang paling besar, yaitu 40, dikaki saya tetep tidak muat. Karena besar sekali itu kaki saya. Gemes... ini salah kaki saya, apa yang buat sepatu sih. Setelah keliling cahaya ga dapet sepatu yang diinginkan, ya udah ke Bata. Pas awal dateng ke Bata, gw masuk ke rak pantovel, ada mbak mbak pendek, jelek, judes terus gw tanyain, dan gw nanyain senyum loh.. senyum... terus si mbak mbaknya bilang, iya itu aja, yang ada di display... dih.. terus ya gw digituin, ya gw liat aja sepatunya, terus gw perhatiin, gw bilang sama bokap gw, klo model sepatunya enggak banget. Ya udah.. gw taro tuh sepatu, eh mbak mbak yang lebih muda, cantik dan ramah, nawarin gw, katanya di dalem ada yang lebih bagus lagi modelnya, dan memang iya. Keluaran Marie Claire, lucu-lucu modelnya. Ada yang gw taksir, tapi ga ada ukuran. Satu lagi, model yang gw taksir, tapi ga ada warna.. huhuhu.. eh terus kata mbaknya, itu warnanya cokelat, tapi nyaru item kok. Eh, tapi pas diperhatiin, bener loh, jadi mirip item. So I took that shoes. Nah, kayak si mbak yang muda dong klo jualan. Di rayu tuh pembeli, diyakinkan, diusahakan, pokoknya sampe titik darah penghabisan berjuangnya. Jangan kayak si mbak yang pertama itu.. huh! Yah. buat dosa deh ngatain orang.. :P


ini nih gambar sepatu itu



oh iya.. tadi gw abis blogwalking ke tempatnya ridu, gw jadi inget sesuatu, dulu mo gw posting, tapi karena agak sibuk jadi lupa. Gw seneng deh dapet sahabat pena baru, yang juga seorang blogger, dan waktu sahabat pena gw yang juga seorang blogger itu jalan-jalan ke Thailand, beliau tak lupa membawakan oleh-oleh buat teman-temannya... beliau adalah.. sodara Benazio..
ini nih hadianya

Ini lampu loh.. klo udah di nyalain cantik banget



surat dari sahabat pena gw, Bena


Makasih banyak ya Bena...

22 Comments:

At 16 November 2009 08.37, Anonymous agoesman bilang

Kunjungan Perdana....Pelayan yg lebih muda tu sudah mengerti pembeli itu adalah "raja (raja kecil kale yach)"..Selamat Pake Sepatu Baru.
Salam Hangat

 
At 16 November 2009 09.12, Blogger MUBAROK bilang

Hm.....spatu ya jadi pengen beli spatu juga hehehehehe.....

 
At 16 November 2009 12.28, Anonymous noto bilang

Kalau beli peralatan tempur mendingan beli yg banyak sekalian, jadi dapat diskon hehehe....
Kunjungan perdana nih, salam kenal

 
At 16 November 2009 12.59, Anonymous vanilie bilang

HIDUP SENDAL JEPIT kalo gituh hahaha..=D

 
At 16 November 2009 13.36, Blogger anindyarahadi bilang

kunjungan pertama kali mbak... hemm.. mulai job baru ya.. selamaattss

 
At 16 November 2009 14.41, Anonymous tyke bilang

kalo sepatunya nomer 40-41 emang susah cari sepatunya ya? coba kalo pas ada duit lebih, cari Charles & Keith deh. Biasanya temen saya yg kakinya gede cari disana, hehehe...

http://ndutyke.wordpress.com/

 
At 16 November 2009 16.12, Anonymous narsis bilang

kan belum hari raya kok beli sepatu baru?? hehe

 
At 17 November 2009 00.32, Blogger Andie Gokil bilang

kunjungan perdana nih. hehehhe

cari sepatu ku juga susah dengan ukuran spatu 44-45. hiks #nangis. kalo ada harganya kelewatan semuaa. huaaaaaaaaaaaa....

asik banget nih dapat hadiah yak? bagi donkk :P

 
At 17 November 2009 00.35, OpenID rizakasela bilang

ditunggu foto pas jaga stand
Hihihi......
Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

 
At 17 November 2009 23.23, Blogger Benazio R.P bilang

ya ampun 40 ga muat?!?!?!?! hahahahahaha ..


wah gue dipanggil beliau kayak udah kakek2 hahahaa sama2 tengkyu temans hoho

 
At 18 November 2009 11.56, Anonymous Triunt bilang

Jujur, lagi fast reading nih.

itu beneran surat dari sahabat pena ya..???
trus diposin gitu???

ternyata masih ada ya..saluuut...

 
At 18 November 2009 19.44, Blogger Guntur bilang

kalo ke BP sms saya dulu mbak..
16 januari saya ultah lho..
mw tak traktir? ato malah nraktir? :p

 
At 18 November 2009 20.31, Anonymous elia bintang. bilang

oo masih suka kirim2an surat juga ya? saya udah lama banget ga pernah.. hehe

 
At 19 November 2009 22.23, OpenID zasmiarel bilang

hai..nit...salam kenal yak... keep posting!!! Arel

 
At 20 November 2009 02.08, Anonymous Budi Hermanto bilang

wow..
enak bangetz ya..
tinggal nyari aja.. ;)

 
At 20 November 2009 15.40, Blogger Panio bilang

haloo..
main2 yah..
hebat yah masih punya sahabat pena..
dlu aku suka bersahabat pena jaman2 smp.. jd kangen nungguin surat dr sahabat pena.. hihihihi

 
At 21 November 2009 16.01, Blogger phiena-venus bilang

Kirain kakiku aja yg gede, ternyata kaki Ninit lebih gede... :D
Susah ya cari sepatu, apalagi yg model cantik2 gitu. Soalnya kakiku slain panjang jg lebar..kikikik
Slamat bekerja ya..!

 
At 24 November 2009 17.32, Anonymous ridu bilang

waaa.. keknya ukuran kaki kita sama deh nit :p

oh iya lampunya gw pasang di kamar.. berasa cafe.. romantisss banget hahahahaha

thank you bena

 
At 27 November 2009 19.37, Blogger rezKY p-RA-tama bilang

aku kok gak mikirin sepatu ya

 
At 2 Desember 2009 22.47, Blogger Az bilang

emang susah ya punya gigantic feet *merasa senasib*

 
At 6 Desember 2009 01.31, Anonymous yani bilang

wah tentang sepatu aku kurang ngerti biasa ada pakai

 
At 20 Desember 2009 08.43, Anonymous septianw bilang

dari rumahmu ke kelapa gading jauh ya.....

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!