- a missing brother - Minggu, 01 November 2009

aloha... aloha.... eyke akhirnya posting jugaaaa.... acik acik acikkkk.... maabh ya... udah lama ga posting.. soalnya akyu lagi sibuk... ga usah ditanya sibuk apa.. hahaha... pokoknya kemaren lama banget hiatus. Sebenernya salah satu alasannya ya.. karena gw masih dalam rangka patah hati yang sangat berkepanjangan.. call me lebay or something, but I don't really care...


banyak yang udah gw jalanin... salah satunya dateng ke pestablogger yang sangat menyenangkan... kalian mungkin sudah banyak membaca postingan tentang pestablogger 2009, jadi basi banget if I bring out this topic. Jadi cukup foto fotonya ya.. beberapa foto aja deh.. klo mo puasnya jah.. puas... silahkan add pesbuk, dan browse itu foto-foto pestablogger2009. hehe



ini sama rombongan RumahBlogger


Ini sama Yoga..


Sama Funkshit


Sama Nico Wijaya


so... let's move on to another topic.. biar ya.. gw mo nyampah, sedikit curcol... Gw sedih... gw kayaknya kehilangan my brother... I assume him as my real brother. Gw kenal sama sosok seorang, sebut aja namanya.. mmm abang... Gw kenal abang gw ini di Mirc... ahahaha.. I know I know.. sounds so jadul.. But yeah.. I knew him from Mirc.. ceritanya panjang, sampe akhirnya gw ngerasa cocok banget sama dia. Gw jadi makin sering ngobrol sama dia. Gw sayang banget sama dia... dia tinggalnya jauh, di Makassar, gw di Jakarta, gw sama dia blon pernah ketemu, cuma tau online aja... sampe gw ngerjain beberapa project, sampe yang ngerjain cuman dia sendiri karena gw sibuk. Tapi gw udah anggep dia abang sendiri. Ga ada terlintas sedikit pun... rasa yang lebih dari sekedar adik-kakak, walau ketemu gede... well... he is just my best brother I ever had


Banyak cerita-cerita gw yang dia tau, even my deepest secret. Gw ga malu cerita apapun ke dia. Bahkan gw bisa nangis cuman dengan chat sama dia, dan itu buat beban gw jadi lebih ringan, dia yang dukung gw waktu skripsi kemaren, semuanya. How I love him. Sekarang dia udah punya cewek, Thanks God, finally. Gw seneng, apapun yang buat dia seneng, gw seneng. Abang gw ganteng, sabar, pengertian dan sebagainya, pasti banyak cewek yang mau sama dia, tapi biasa lah, klo orang ganteng suka milih milih, tapi akhirnya pilihan dia jatuh sama satu cewek. Dan sepertinya ceweknya ini ga suka sama saya... I have argued about this to my brother. Ceweknya dia minta gw diapus dari facebook listnya dia for some reason. Gw agak ga terima,padahal I know that is not my bro's fault. Then He deleted me from his friends list, dan hubungan gw sama abang gw merenggang.


I feel like I lost my brother. Kita dulu biasa ketawa tengah malem cekikikan. Miss that time, really. But I think he is already find his source of happiness. And I don't think somebody could take his place as my dear big brother. And if he is ever read this post, I just want to say that I really miss you bro, hope you are doing okay

Label: , ,


22 Comments:

At 1 November 2009 pukul 09.29, Blogger Berbagi Info bilang

haha...ikut berbahagia deh...cikacikacik..

wah kok foto RBnya dikit sih??heuwheu

 
At 1 November 2009 pukul 10.22, Blogger Puputse bilang

abang loe pasti merindukan cekikikan tengah malem ma loe nee...

 
At 1 November 2009 pukul 11.27, Anonymous arfgan bilang

waaahh....
ga nyangka...
kk ketemu gede'
ahahhaa...

jadi inget dulu...
waktu jaman" ceting"an....
sampe gw bela"in nginep di kantor bokap gw buat online trs cetingan...
ahaahaha..
:P

 
At 1 November 2009 pukul 11.45, Anonymous presy__L bilang

sabar ya bu..
pasti ga enak banget digituin sama orang yang udah kita anggap saudara sendiri, tapi mungkin di hati dia sendiri dia ngerasa ga enak banget sama dirimu..
hehe..tetep semangat nit!

 
At 2 November 2009 pukul 00.51, Anonymous mitadriani bilang

Sabar nit..
Abang lo pasti merindukan lo juga..

Kan lo emang selalu ngangenin kaaan??


Gw sih pas chatting bukan dapet abang2an, tapi gw ketemu elo nit. Thx yaaa udah mau jadi temen gw share.. ^^

 
At 2 November 2009 pukul 12.26, Anonymous morishige bilang

cemburuan bener tuh ceweknya.
tapi.. wajar sih. hehe..

 
At 2 November 2009 pukul 13.45, Anonymous Funkshit bilang

nganu. . pacarnya temenmu itu ndesa banget..

btw.. senang akhirnya bisa ketemu.. kamu ternyata @$%@%%%@#@#

 
At 2 November 2009 pukul 14.39, Blogger tiR shabrina bilang

ckckckck. cemburuan banget yah.
tiR pernah digituin juga nit, sama pdkt-annya sahabat tapi. tuh kan, belum jadi pacarnya aja udah ngeselin banget.
*curcol

trus, emang lo beneran udah gga bisa cetingan lagi sama si abang nit?
:(
tapi tetep semangat ya nit! ayooo, rajin posting! muhaha :D

 
At 3 November 2009 pukul 15.58, Blogger phiena-venus bilang

Hmm... yg sabar aja...
Dia pasti jg kangen sama Nee kok.
Emang ga enak jd orang yg dicemburuin pdhl kita ga ada maksud lebih (hihi...pengalaman pribadi nih)

Btw, soal Funny Sandals bisa pesen via blog, email ato ke fb.
Ditunggu ya... ;)

 
At 5 November 2009 pukul 13.39, Anonymous heLga Gaga bilang

huuhhh

lagi-lagi tebtang pb
bikin ngiri aja ih

 
At 5 November 2009 pukul 16.57, Anonymous Triunt bilang

Salam kenal ya...

*ijin lewat jalan*

 
At 6 November 2009 pukul 13.12, Blogger eCHo CoLaTE bilang

ckckck....putus cinta lari ke pestablogger???

ohohohoho......

mupeng deh....tahun depan ikutan ah....

 
At 7 November 2009 pukul 05.11, Anonymous rudis bilang

cinta kadang membuat kita buta

 
At 7 November 2009 pukul 10.57, Blogger Zippy bilang

Wah..wah..asiknya bisa pergi ke PB 2009...
Iri gue...
Oh..ya, tenang kok....
Ni si abang ada disini :D

 
At 7 November 2009 pukul 18.45, Blogger cumicungkring bilang

nitnott akyu gak ikut waktu ittuuu huhu jadi gak ada putunyaa :((

 
At 9 November 2009 pukul 11.05, Anonymous ridu bilang

EH NINIT APAKABAR?? GILA UDAH LAMAA BANGET GAK KETEMU..

ABANG DI SINI JUGA KANGEN KAMU KOK..

*nyamar jadi abang*

 
At 9 November 2009 pukul 17.55, Blogger Nee bilang

@Bamzz : bahagia kenapa deh? hehe Itu fotonya dikit, kan udah pada di upload ke facebook semua.. pusing klo banyak banyak foto.. heheh
@Puput : Iyah.. kangen banget gw mas cekikikan tengah malem sama dia :D
@arfgan : iya.. abang ketemu gede.. tapi udah kayak abang sendiri rip.. nah lo ngapain nginep di kantor bokap? online abang ketemu gede juga?
@presy__l : hahaha.. who knows baby...
@mita : lah.. kan kita ketemu di plurk mit.. bukan ketemu di chatting.. hehe
@morishige : ah.. ga wajar cemburuannya...
@funkshit : aku ga ngomong loh, kamu yang ngomong... eh kenapa aku pras?
@tiR : udah ga tiR, kemaren disapa ga dijawab.. hihihi
@mbak Phiena : iyah.. nanti aku pesen ke mbak kok, pasti.. lewat pesbuk aja ya..
@helga : makanya dateng dong.. :p
@triunt : silahkan....
@Echo : wah.. pesta blogger ya pesta blogger, putus cinta mah putus cinta.. hehe
@rudis : ah.. cinta bauk...
@cumicungkring : hihihi mau aku tempel fotomu di situ? hahah
@ridu : ridu.. jangan gitu.. jadi kangen :(

 
At 9 November 2009 pukul 18.37, Blogger masiqbal bilang

sabar ya...
sayang ga bisa ikutan acara pesta blogger kemaren... hiks.. :(( salam kenal juga deh... :D

 
At 10 November 2009 pukul 17.40, Anonymous yos bilang

Berbeda suku, berbeda golongan dan agama
Bhinneka Tunggal Ika kami yang pertama
Bahu membahu, bimbing saling membimbing
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing
------------------------------------
selamat hari pahlawan ya..

 
At 10 November 2009 pukul 18.29, Anonymous Wawan bilang

Sepertinya sedang berada pada kondisi yang sangat sulit

salam kenalya
blogger kalimantan selatan

 
At 10 November 2009 pukul 18.29, Anonymous Wawan bilang

Sepertinya sedang berada pada kondisi yang sangat sulit

salam kenalya
blogger kalimantan selatan

 
At 11 November 2009 pukul 19.15, Anonymous narsis bilang

wah seru pasti ya pesta blogger?? hmm.. kapan ya bisa ikut..hiks.. hiks..

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!