- Sakit ku Kok Ga Sembuh-sembuh ya... - Kamis, 06 Agustus 2009

Duh...

maaf ya para temen-temen blogger.... kok sepertinya aku nyuekkin kalian deh. Padahal sudah baek hati berkunjung, maen-maen ke blog saya... tapi saya blon sempet maen balik. Hanya informasi... saya sakit nih... Sebel banget deh! Tapi kok ini lama banget sembuhnya. Awalnya kepala udah mulai migrain dari seminggu yang lalu, waktu pulang dari ngurus kartu kuning. Sampe rumah langsung tepar, ga bisa bangun. Kepalanya udah ga migrain lagi. Tapi udah dua-duanya pusing, berasa mau pecah deh. Besokannya juga ga lebih baek. Tapi malemnya gw minta tolong sama si mami ngerokin badan gw. Huhu.. gw ga pernah suka rasanya di kerokin, tapi entah knapa, klo abis dikerokin sama mama, pasti langsung sembuh deh. Besokannya panasnya ilang. Tapi pusing tak tertahankannya masih. Terus selama seminggu gitu, panasnya naik turun, pusing tak tertahankan, dan gw males ke dokter. Ya... gw takut banget sama dokter. Ga deng... gw cuman males banget ngantri dokter, soalnya ngantri dokter itu mesti duduk, dan kepala pusing tak tertahankan.


Tapi minggunya gw paksakan untuk ikut kumpul bareng temen-temen di PIM, walaupun cuma ber-3. Karena sodara Ridu sepertinya juga terserang sakit, dan sodari cumi ada pelayanan. Akhirnya gw pergi bareng sodara Bena dan sodari Presil. Hahahha... Kita karokean dong. Dan lo tau ga sih.. suaranya Bena bagus loh... Pulang dari PIM ternyata badan gw drop lagi... Tepar gw di rumah. Duh... sampe sekarang juga masih ga enak.... Mana kerjaan terjemahan gw menumpuk pula.... hua... help.... jadi maaf ya... masih blon bisa blog walking...

Label: , , ,


24 Comments:

At 6 Agustus 2009 22.52, Blogger Puput bilang

udah saatnya loe ke dokter nee, bawa leptop sambil mancing di FB... indah banget kan nee

 
At 8 Agustus 2009 09.01, Blogger Zippy bilang

Huhuh, gue doain moga cepet sembuh yah...
Amin :)

 
At 8 Agustus 2009 09.45, Blogger kenyo bilang

wah asik baget dong bisa karaokean bareng temen2...

 
At 11 Agustus 2009 11.03, Blogger Bandit Pangaratto bilang

semoga cepat sembuh yaa... :D

 
At 11 Agustus 2009 11.49, Anonymous Ian bilang

kunjungan pertama nih...

salam kenal :)

moga cepat sembuh dan kembali beraktifitas :P

 
At 11 Agustus 2009 23.16, Anonymous chikal bilang

waduuh sakit toh?
cepet sembuh deh biar bisa aktivitas lagiii...

 
At 13 Agustus 2009 15.31, Anonymous septianw bilang

sakit?
tapi masih sempet ngeplurk kan?
:-p

 
At 13 Agustus 2009 21.39, OpenID presyprezl bilang

yaampun nit,,mestinya waktu minggu kemaren lo ga usah dateng aja, jadi gw dan bena ga dateng pula. tapi seru kan karaokean bareng kita ?? hahahahaa.. cepet sembuh ya nit..

 
At 14 Agustus 2009 20.51, Blogger Benazio R.P bilang

pokonyaaaaaa minggu ikutan yaaa,, klo pulangnya ga sempet karoke, senin aja kan liburan tuh ahhaha

 
At 15 Agustus 2009 14.54, Blogger diana bochiel bilang

wahhh makin eksis aja maen bareng bena pesil ma ericaa...huhuhuh ga ajak2....sebel sebel sebel..!!!
*manyun*

hahahahhahahah ternyata emang lagi musim sakit yak..gw juga abis sakit loh ehehehe *sakit kok bangga*

iya minggu ketemu di HI yak... ;)

 
At 15 Agustus 2009 18.51, Anonymous elmoudy bilang

moga cepet sembuh yaa.. biasanya kalo ada sakit kepala, terapi perlahan-lahan dengan meditasi. Berdiam diri dengan duduk.. berusaha menenangkan emosi, nafas, dan pikiran. Perlahan-lahan... biasanya akan merasa nyaman

 
At 15 Agustus 2009 23.46, Blogger Zebhi bilang

Ni lagi musimnya sakit. Gw aja udah kena sakit. Baru aja sembuh eh, udah gak enak badan lagi kayaknya.

 
At 18 Agustus 2009 03.06, Blogger inggit bilang

cepet sembuh yahh kak ..

 
At 19 Agustus 2009 01.16, Anonymous amelia.losaria bilang

Semoga cepat sembuh ya

 
At 19 Agustus 2009 02.34, Blogger bamz bilang

moga cepet smbuh, salam kenal

 
At 19 Agustus 2009 19.37, OpenID dykapede bilang

Saya taruh linknya diblog D3pd ya, ^_^...V

 
At 27 Agustus 2009 12.39, Blogger Rie Hendrawanto bilang

cepet sembuh ya say..:)

 
At 29 Agustus 2009 13.16, Blogger rizky bilang

hakhakahak.. enaknya abis sakit bisa langsung kumpul kopdar senang2 :D

 
At 5 September 2009 00.36, Anonymous Agand bilang

whuaaah yaudah semangat!!!

 
At 12 September 2009 15.30, Blogger eCHo CoLaTE bilang

moga cepet sembuh yah

 
At 25 September 2009 16.23, Anonymous odad bilang

wah tampaknya org sibuk bnget ya....
hrs tetap jga kesehatn n stamina biar tetap bsa beraktifitas dan postingnya jln trs dunk...

salam kenal ya....:-)

 
At 28 September 2009 10.28, Anonymous ridu bilang

wah blom apdet aja lo..

 
At 9 November 2009 23.43, Anonymous rudis bilang

kunjungan kedua, semoga cepat sembuh

 
At 6 Mei 2010 23.18, Blogger job bilang

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!