- Satu Minggu Terakhir yang berat buat saya - Minggu, 14 Juni 2009

Hey all...


It's been really hard days for me. Jujur aja, seminggu belakangan ini gw ngerasa down banget. Padahal masalahnya easy banget.. Putus cinta... Bagi kalian temen-temen plurker gw, atau temen-temen FB gw, pasti pada tau dah.. Kenapa.. yakz... Gw putus.. Seperti postingan sebelumnya.. Cuma mantan pacar gw ini meresmikan putus gw Hari kamis kemaren ini.. Ga tau tanggal berapa, males banget gw liat tanggalan


Ancur banget deh gw momen-momen abis gw putus. You know what... dalam seminggu gw turun sampe 3 kilo. Gw jadi tambah lucu *yay* Jarang banget makan. Cuma makan kentang goreng, chiki, duren, roti nasi itu seminggu 2 kali aja. Beneran seminggu dua kali, dan ga diasup apa-apa lagi. Palingan cuma minum. Gw sengaja minum ovaltine, atau teh agak manis, biar badan gw ga drop. Untung seminggu kemaren gw ga sakit apa-apa... Kerjaan gw cuma bengong, nangis.. duh khas orang bego deh..


Jujur aja sekarang gw masih trauma, takut pacaran. Mantan gw mutusin gw dengan alasan dia masih trauma pacaran, masih asik ngejomblo karena kelamaan ngejomblo. Lah kmaren lo ngapain jadiin saya pacar? Kata dia.. tadinya dia mo coba serius pacaran sama gw... tapi katanya ga bisa... Enak banget yah ngomongnya... Wajar ga sih klo gw ngerasa dipermainin? Banyak temen-temen gw yang bilang, udah nit... ga usah sedih sampe kayak gitunya.. dia ga pantes dipertahanin.. dia brengsek, he is a jerk. tapi ngomong itu mudah... Dengan 6 bulan digantung dan sebulan jadian, paling ga selama 7 bulan itu my days is full with him. Jadi semua itu harus berubah perlahan, ga bisa langsung *KABOOM* gw bisa tenang, relax... take it... easy.... I just need time to recover... to erase him from my mind


Gw punya kabar gembira... hari ini, gw udah mulai laper dan mau makan lagi. Kmaren-kmaren sampe rasa laper aja ga kerasa. Kmaren lagi laper, tapi mual tiap liat makanan. Klo sekarang... gw laper dan gw mau makan dengan lahap. kangen juga dengan nasi.. tapi ga banyak sih makannya :D Nyokap bokap gw udah sempet marah sama gw. Katanya, apaan sih kamu segitunya ditinggal cowok, kayak ga punya Tuhan aja... Duh.. mami papi ku sayang... aku juga udah coba berserah sama Allah SWT, beberapa shalat sunnah, tapi emang belum saatnya aja aku recover... Mama tanya, apa sih yang kamu tangisin dari dia... apa wajah gantengnya? I was like... eerrr.... hahah... ga juga kali.. masa sih orang diputusin tawa-tawa aja. I have tried my best to be his girlfriend dan ternyata gw ga bisa... dan gw udah sayang sama dia... ya rasanya kayak di hempas aja.
Gw tau banget... dia udah ga mau lanjutin hubungan sama gw... salah satu alasan klise yang dia lontarkan adalah

"kamu itu terlalu baik buat aku nit, kamu ga ada salah sama aku, aku aja yang blom siap pacaran. Karena aku sayang kamu, aku ga mau kamu terluka. Ini keputusan terbaik nit. Aku ga bisa lanjutin. kamu ga mau kan di kemudian hari aku terus terusan cuekkin kamu, kamu mau ga aku anggap nit? Kamu tuh ga ku anggap nit?"

Terus.. dia juga bilang beberapa kesalahan gw... yang katanya gw terlalu pasrah, pasif dan lain-lain. Mungkin gw masih terbawa dengan mantan pacar gw yang dulu. Dia itu ga suka di bantah. Yah, sekarang anak bontot ga jadi sih, senengnya di udak-udak.... dia masih anak kecil, masih bocah. umur doang boleh tua dari gw. Udah gitu, habis nyebutin kesalahan gw, dia ga mau kasih kesempatan untuk gw berubah. Dia mutusin gw gitu aja. Gw tau gw ga diinginkan, gw dianggap sampah, *name it if you want to* So.. apa lagi yang dipertahanin.. just let him go.. tapi gw sedih aje... berak!


11 Comments:

At 15 Juni 2009 12.27, Blogger riosisemut bilang

Pesbuknya apa sih Nit? Add aku dunk, Semut Buah

 
At 15 Juni 2009 21.57, Anonymous darknessdevilgirl bilang

hohohoho..
life is a process sista..
someday, u ll find someone that really want you..

:P
*gayana ngemeng padahal sendirina juga*

:))

 
At 15 Juni 2009 21.58, Anonymous darknessdevilgirl bilang

hohohoho..
life is a process sista..
someday, u ll find someone that really want you..

:P
*gayana ngemeng padahal sendirina juga*

:))

 
At 15 Juni 2009 21.58, Anonymous darknessdevilgirl bilang

hohohoho..
life is a process sista..
someday, u ll find someone that really want you..

:P
*gayana ngemeng padahal sendirina juga*

:))

 
At 16 Juni 2009 15.07, OpenID presyprezl bilang

yeee ninit dah laper..dah bisa makan.. dah ga eneg lagi sama nasi..
cheer up nit!!

 
At 16 Juni 2009 18.56, Blogger Puput bilang

Semangat nee,

gw dulu juga pernah gitu, kalo lagi diem di rumah, nyesek kaya nelen dondong utuh.

pokoknya harus ketemu temen2 yg fun, pokoknya jangan sampe ketemu orang yg senasib, pokonya ketemu orang yang bisa bikin ngakak.

nih gw kasih hipnotis biar loe lebih happy,

baca 3 kalimat di bawah, di ulang2 sampe loe bosen atau mau boker. resapi

Aku bahagia
Aku senang
Aku gembira

 
At 17 Juni 2009 22.17, Anonymous chikal bilang

sabar n ikhlas adalah jawaban pastinya. ambil hikmahnya aja non...

 
At 20 Juni 2009 21.30, Blogger Zippy bilang

Beuh, mantaf....
Putus bs turun segitu banyak'x berat badan lo, hihihi...
Tapi yg jelas, sabar aja atuh neng :D

 
At 22 Juni 2009 09.37, Blogger Rie Hendrawanto bilang

welcome back darling..:)
jangan biarkan dia "tertawa" karena melihatmu menderita tanpanya..:)
u have to be strong!
Trust me,U'll defintly find s1 new and much more better..:))

 
At 22 Juni 2009 21.31, OpenID dykapede bilang

mau dunks...nonton filmnya the lord of the ring...itu kan film favorit saya...gimana dong...^_^...V

 
At 6 Mei 2010 23.17, Blogger job bilang

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!