- - Rabu, 20 Mei 2009

Hmm...

Udah lama gw ga ngurus blog gw nih... tetep gw keasikan maen sushido, sampe gw males ngapa-ngapain. Di tambah dengan sindrom ngagur.. ah gila ya... nyari kerja kok susah amat sih... Ada yang mau nyariin gw kerjaan ga... hahaha..


Oh iya, Gw turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Hercules yang menjatuhkan banyak sekali korban. Tidak lain anggot TNI AU dan warga sekitar.. Duh, kasian.. semoga semua dikasih ketabahan... Agak ga nyambung dari kecelakaan di atas.. gw punya stori nih. Pakde gw kan dari angkatan AU, pangkatnya yah.. dah lumayan dah... Terus, sejak kapan yah, oh sekitar 4 tahun yang lalu deh, tiap ketemu gw, pasti bilang gini "ih.. kamu tambah *tiiiit* disensor ceritanya.... kalian bisa milih, mau isinya cantik, lucu, imut atau menggemaskan... wkwkwkwk najis deh, mau dikenalin ga sama temennya mas Kresna (anaknya pakde gw itu seumuran gw, juga jadi masuk AU, dan saat itu sedang jadi Taruna)" Pasti deh, setiap ketemu gw, pasti ngomongnya gitu. Tapi gw jarang banget ketemu pakde gw, secara dia orang sibuk. Tapi pasti ngomong gitu. Adik gw, yang sejak 3 tahun yang lalu beranjak menjadi sangat cantik sekali *Aseli, gw ga lebay*, juga ditawarin untuk dikenalkan dengan teman-teman mas Kresna ini. Di suruh maen ke asramanya, kalo lagi di Jogja, kasih foto, ngasih foto ke mas Kresna lah. Tapi berhubung gw waktu itu punya cowok, jadi gw tanggepinnya sambil lalu aja. Nyokap gw malah yang ngebet.. pengen punya menantu berseragam... ahahaha. Tapi gw jalaninnya sih santai. Oh iya, anak perempuan pakde gw ini juga akhirnya nikah sama seorang TNI AU, katanya, waktu nikahan mereka tegang, Pakde gw yang atasan si mempelai pria, terlihat sangat gagah, kasih wejangan wejangan, dan si mempelai pria menjawab "siap!" Tapi gw ga liat tuh acara pedang pora... sial.. Pengen banget gw liat itu acara pedang pora. Walau pakde gw sudah menyarankan sama gw untuk mendapatkan pria seorang TNI AU, gw ga mau (klo bisa sih, kita ga tau jodoh kita sapa), habisnya.. pertimbangan gw, klo jadi istri seorang TNI itu harus rela ditinggal pergi tugas mulu, gw ngeliat bude gw dulu, dia di tinggal di madiun sama sepupu-sepupu gw, sedangkan pakde gw di jakarta. Oh iya, eyang gw juga seorang TNI, dan eyang gw yang cewe ditinggal-tinggal mulu. Dan yang paling gw takutkan sih, yah kejadian Hercules itu... serem euy... Gw ga bisa, lagi tidur, terus di telp "nit, kabar duka cita, suamimu meninggal" oh no... walau semua orang pasti mati, kan kans untuk matinya lebih besar, apalagi kalo mereka lagi bertugas di daerah konflink


Oh iya, dulu gw sempet genit, waktu gw abis putus dari mantan gw, biasa... cari-cari pelampiasan, terus lagi lebaran, pakde gw seperti biasa ngomong hal yang sama ke gw, terus akhirnya gw tanya sama mas Kresna tuh, nomer cowok-cowok Taruna AU, ahahahha... dikasih... Gw dapet 4 nomer Taruna AU, 2 Taruna AL, sama 1 AKPOL. Tapi ga pernah gw sms. Tengsin ah...


Cheers,
Ninit

Label: ,


11 Comments:

At 23 Mei 2009 23.03, Blogger J O N K bilang

jreng,jreng kesini ah, wah dah lama gak ngepost :D

ehem yang disensor itu apa ya hehehehehe, eh tapi seru lho kenalan sama AU, nanti kamu bisa diajakin terjun payung hehehehehe

bener banget, jangan SMS duluan donk, kan gak keren kalau cewek duluan :D

 
At 24 Mei 2009 01.11, Blogger Puput bilang

nyokaploe suka mantu yang berseragam SMA gak nit.. brondong brondong.. :p kiding....

btw tanya dong, mangakita.com kok sering mati yah. padahal ud mulaii sering baca2 disana nit..

 
At 24 Mei 2009 14.57, Anonymous nenonenoneno bilang

hahaha. kalo aku ada tu paman yang TNI suka minta dikenalin temen kosan/ kuliahku. mintanya yang kedokteran pula. cari sendiri napa. hahaha.. :P

iya tu, jangan sms duluan dong. biar kesannya cool gitu. ;)

 
At 26 Mei 2009 20.41, Blogger chikal bilang

ko si non malah inget masa genit ya?? hehehehe twew

 
At 28 Mei 2009 21.56, Anonymous Gadget and Technology bilang

jangan-jangan sampe sekarang tetep genit xixixix

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

 
At 3 Juni 2009 15.56, Anonymous st_hart bilang

haha..boleh dicoba sebenarnya, dapat pasangan berseragam. kalo lagi ngambek kan tinggal sembunyiin seragamnya, pasti dia nyerah, takut dimarahin atasan hehe....

 
At 4 Juni 2009 01.43, Anonymous genialbutuhsomay bilang

gokil lama banged baru nongol.. sibuk abeessss ceritanya nii...?!?!? turut berduka juga buat para korban TNI...

mo tanya nii mslh proyek... itu ko' gk kebuka iia?!??! kalimat yg muncul "Error establishing a database connection"... gerangan apakah yg terjadi?!?!?!

 
At 4 Juni 2009 16.15, OpenID nataliapuspa bilang

Ninitttttt ya udah sini sini nomornya mereka buat gw aja yaaa hehehe

 
At 7 Agustus 2009 23.42, Anonymous sulumits retsambew bilang

keren banget kawan..
nice information..

Tengkyu.


Belajar SEO Para Pemula

 
At 22 September 2009 15.40, Anonymous BaliTidBits bilang

aha ...

postingan lucu ...

blog-nya unik ...

visit mine ya! sbg ssama gemini .. hoho.

 
At 6 Mei 2010 23.18, Blogger job bilang

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!