- Bosannya di rumah - Kamis, 04 Juni 2009

Bosannya gw di rumah. Nyari kerjaan lagi.. huh.. syusah yah nyari kerjaan. I am Hopelessly needs job.. oh mamen...


Gini nih.. klo ga punya kerjaan... Kerjaan barunya adalah mencurigai pacar sendiri. sibuk ngurusin kegiatan pacar. Sebenernya sih yang klo menurut gw sepele banget. Hm... Ga tau deh.. Posting yang ini gw pengen mellow mellow aja deh. Mudah-mudahan yang di bahas mengerti. :D


Bagi temen-temen seperjuangan plurk dan facebook. Ahahahha. pasti udah tau de, kalo gw itu hobi banget ngeluhin orang ini. Gw sering banget diduain sama latihan futsalnya dia, bulutangkis, tahlilan, ps, temen-temennya, baru gw. Gw ngerasa jadi ban serep tau ga sih, dia dateng klo butuh gw, klo butuh cerita-cerita dan becanda. Sedangkan gw, gw anak rumahan banget, gw ga gitu suka jalan (secara temen-temen gw udah pada sibuk semua), ya kerjaan gw di rumah lah, sambil buka-buka info lowongan pekerjaan. Cowok itu sibuk banget. Sms gw klo sore aja. Klo telp juga paling cuman 10 menit


Sering gw nulis, gw ini berasa jomblo. Gimana nggak, gw sakit aja ga ada yang merhatiin. Sering gw ditinggal dia tidur seharian, terus pernah seharian ga ada kabar. Kemaren pas dia 2 hari pergi sama temen-temennya ke bandung, gw dikabarinnya jarang banget. Terus pas besokannya, dia ke rumah gw nganterin oleh-oleh yang gw pesenin. Terus dia marah-marah sama gw. Gara-gara gw becandain pas dia telepon, klo dia pasti lagi nonton bola. Dia langsung bete, pas di rumah gw dia bilang "kamu jangan buat aku kesel dong" hell man.. gw becanda.. Besoknya sama.. sms en telepon bentar banget. Mana ga ada "sayang sayangnya". Udah hampir seminggu gw ga ketemu dia. Gw ngerasa ga spesial aja gitu. Sesek gw... If only he knows. I never tell him about my feelings, because He would never understand it. Kayak waktu itu, gw minta waktu dia untuk ketemu sama gw seminggu tiga kali. Tapi dia keberatan, dia bilang, kalo dalam seminggu itu ga sampe terpenuhi 3 kali, dia akan ngerasa bersalah sama gw. Gw kasih alasan, gw mau sering ketemu seminggu tiga kali itu, supaya gw bisa lebih kenal dia, karena bagi gw itu, walau udah kenal dia 6 bulan, dia itu masih asing buat gw. Gw salah minta gitu? Dia janji bakal lebih sering ketemu sama gw. Tapi mana... 2 minggu itu gw ketemu sama dia cuma sekali. Dia bilang, gw harap ngertiin kegiatan dia. Sesek tau. Gimana gw bisa bilang sama dia apa yang gw rasain, klo ngobrol en ketemu aja ga pernah.


Kurang pengertian apa gw. Gw ga pernah nuntut dibeliin ini itu, gw ga pernah nuntut diperhatiin berlebihan. Gw ga pernah nuntut banyak. GW terus yang harus mengerti. Gila, sebulan aja udah begini. Gimana kelanjutannya nih. Gw ga tahan. PERSETAN dengan lagunya Sandy Canester yang Sabtu Minggu. Minggu aja lo ga ada buat gw.

Label: ,


7 Comments:

At 5 Juni 2009 11.35, Blogger riosisemut bilang

Udaaaaah... ceburin ke laut aje..
Inget km tuh Cantiq, aq yakin, banyak bng Cow yg suka ma km, yg tentunya lbh bs hargain cew, bukan malah nelantarin gt.

Makanya Non, kalo pngn curhat ke tmptku aja, aku pasti bantu smampuku.

 
At 5 Juni 2009 15.14, Blogger Mr_Dee bilang

hadoooohhh....smua susah bgt dicari...

yg rajin yoooo...

 
At 5 Juni 2009 20.35, OpenID presyprezl bilang

yaampun nit.. iya gw tau cerita lo.. gw kan salah satu temen seperjuangan lo nge-plurk.. hhaha..

mmpph.. klo ketemu yg penting bukan kuantitasnya nit, tapi kualitas *halah..sok bgt gw*. soalnya temen2 deket gw lebih parah lo. LDR-an jakarta-singapore,, klo pulang ke indo bisa 6-8 bulan sekali ?? waw.. lama bet kan??tapi mereka selalu keep in touch dengan cara ym-an,telpon,apalagi sms.. hehhe.. sabar nit.. klo sebulan ga kuat,, ya.. gimana lanjutnya ?? hehhee

 
At 6 Juni 2009 12.50, Blogger diana bochiel bilang

bhuahahahahaha dodol lo nit...
sibuk mantau pacar dasarrr...
tar malahan kabur nangis darah lo..

hooh sama hopeless gw cari kerja titit banget dagh,huahahahaha
puyeng gw...ini gw abis interview tau dah hasilnya gimanaaaa cape nunggu doang gw.kampret...

hahahaha keren lo di duain ma tahlilan..hahahaha

 
At 7 Juni 2009 00.40, Anonymous ariosaja bilang

jadi detektif dong klo suka nyelidiki orang

 
At 8 Juni 2009 13.55, Blogger Puput bilang

dia suka baca blog loe kan nit, plurk atau fban,

 
At 8 Juni 2009 17.22, Blogger Nee bilang

@Rio : udah putus kok
@Mr Dee : Udah sekuat tenaga cari kerjaan. Emang blom aja.. ahaha
@bochiel : gw udah putus.. eek ah wkwk
@ariosaja : ga diselidiki.. cuma dirasain aja... dan emang perasaan gw bener selama ini. Always trust your heart.
@Puput : dia ga pernah baca blog gw.. dia ga punya fb, atau plurk gw..

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!