- - Kamis, 26 Maret 2009


postingan kilat...
cuma mau kerjain award dari cingot...
gw dapet award... horee... ahahaha so here it goes ketentuan ketentuanya,,
  1. Pajang poto teraneh, terbaru, tergokil, pokok nya ter- ter- lainnya.....
  2. Potonya harus, kudu n mesti spontan...
  3. Potonya gx boleh di edit2 dulu.
  4. Taro intruksi dan foto dalam postingan
  5. Tag 10 orang untuk melakukan hal yang sama...
so ini foto gw yang menurut gw aneh dan terbaru...
muka gw kayak ayam mau dipotong getoo... hahaha
ya udah... gw tag in ga ya?? ah... gw ga tag in deh... next time... hehe :P

cheers,

Ninit

4 Comments:

At 26 Maret 2009 pukul 11.31, Blogger J O N K bilang

wah , kalau ayamnya kayak gini, mana ada yang mau potong mba, hahahaha

 
At 26 Maret 2009 pukul 11.33, Blogger SI JEPIT bilang

sayang kok ayamnya, mo dipotong kan eman euy.

 
At 26 Maret 2009 pukul 20.34, Anonymous Anonim bilang

hmm.. kayaknya fotomu bagus de Nit. hehe. :P

 
At 21 April 2009 pukul 22.14, Anonymous chikal bilang

lupa baca nih...
tp nambahin comment aja gpp kan??
:)

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!