- FS disaster - Minggu, 01 Februari 2009

Postingan ini penuh dengan emosi dan kata-kata yang ga bagus buat ditiru, kalo kalian ga suka, jangan di baca.. sudah diperingatkan yah...
Well.. Well...
udah lama euy, gw ga buka Fs gw.. then.. gw liat di Fs gw ada yang kirim message ke gw...
ini jenis message yang menjijikan, yang membuat gw sangat ingin muntah, dan sangat ingin gw arak telanjang keliling jakarta.
nih messagenya kayak gini...

haii..kenalan donk...
bole ga neh minta no telp na...
aq di surabaya,....km ??
da waktu kencan yuk...
bercinta gimana neh...???
met kenal....




God, gw cuma bisa ngeliat sinis ke screen laptop gw... Pertama-tama, pertanyaan pembuka.. hai... kenalan donk... oh well.. mau kenalan sama gw.. oke. FYI, gw adalah tipe orang yang sangat susah dibuat senang. Coz gw orang yang gampang ilfil. Make me impressed of you, then I'll talk to you a lot :D.

Pertanyaan bodoh kedua, boleh ga minta no telp gw? JELAS ENGGAK LAH Bodoh banget lo. Mana mau gw ngasih no telp ke orang yang tak penting dan tak jelas.

Pertanyaan bodoh ketiga, aq di Surabaya, km? itu orang bisa bacca ga sih, lokasi, di FS setau gw ada deh.. banten, Jakarta... Ya gw berada klo ga di banten yah di jakarta, tolol!

Pertanyaan bodoh keempat, da waktu kencan yuk... kencan ndas mu.. situ oke, situ ganteng? Cowok ganteng yang nembak gw di depan mata aja masih gw tangguhin, ini lagi... halah...

Pertanyaan bodoh kelima, bercinta gimana nih... makan tai aja lo sana... otak tolol lo itu kebiasaan merendahkan wanita. Setan!

dan satu Pernyataan bodoh, Met Kenal... Met kenal my ass...

nih Fs orang yang ga tau diri itu http://profiles.friendster.com/81804723
sepertinya manusia biadab itu adalah penjahat kelamin dan sok ngetop, makanya Fsnya di private *ga ada hubungannya sih*

pesan gw...
Tolong hargai lah wanita. Ga semua cewek terutama yang cantik, itu adalah bispak, pake otak lo buat berpikir positif dan hargai wanita, jangan pake otak lo buat berpikir mesum dan tidak senonoh.
Terutama gw, gw se ga punya punyanya uang, gw ga akan menjual diri gw, buat kesenangan materi.
Sial, buka FS malah mancing emosi nih *lanjutin upload foto di FB*


cheers,
Ninit

Label: ,


15 Comments:

At 1 Februari 2009 22.43, Blogger Zippy bilang

Hahhaha, tu orang sok kecakepan banget...
Pede amat kayak'x, hahaha...
Begituan tu yg ngerusak cowok dimata cewek, haha...

 
At 3 Februari 2009 08.58, Anonymous miTadRiani bilang

hahaha~~
baca kata2nya aja udah buat gw close tab!!

 
At 4 Februari 2009 03.09, Blogger nico wijaya bilang

hahhaa.. dodol tu orang

 
At 4 Februari 2009 09.08, Blogger Ridu.web.id bilang

wakakkaka...

orang kaya gitu lo ladenin.. gw mah langsung gw delete deh.. kalo gak bikin emosi aja dan tenaga kita terkuras, duit habis, kulit bertambah keriput, mata menjadi sayu, perut terasa lapar

*ini abis ngapain yaa ahhahaha

 
At 10 Februari 2009 00.23, Blogger Benazio R.P bilang

najong serem abis huahuahuauhaa males abiss dehhh gue si gue bales, tapi jadi kelamin yang sama ama dia terus gantian gue kejar2 hahaha

 
At 12 Februari 2009 13.35, Anonymous septianw bilang

buang aja tuh orang.
gag penting banget, gak usah diladenin. kurang kerjaan tuh.
kalo gak, mabok kali ya?

 
At 12 Februari 2009 14.07, Anonymous hariadhi bilang

ahahaha. Ini palupi yang di yahoo answerkah?

Yah.. namanya juga orang endonesah. Gaptek setengah mampus terus ketemu surga enternet. Ga ba bi bu mau dipake buat nyalurin syahwatnya.

Salam kenal.. errrr.. kencan yu! Hahahahahah j/k :D

 
At 12 Februari 2009 14.58, Blogger themahdavinovel bilang

*Halo..,

*saya mengundang anda tuk mengunjungi blog saya, di themahdavinovel.blogspot.com/m4hd4v1.wordpress

*saya akan mulai mempublikasikan Novel saya, mohon masukannya...,

*Salam Hangat

 
At 21 Februari 2009 09.20, Anonymous didiet bilang

weleh weleh

 
At 21 Februari 2009 11.06, Blogger eCHo CoLaTE bilang

dasar orang gak tahu diri tuh

 
At 21 Februari 2009 18.07, Anonymous aprie bilang

wah parah tuh..
kelaut aja deh..

 
At 6 Maret 2009 13.15, Anonymous unekunekotak bilang

Sekiranya aku yang minta nope gmn??

will you?

^_^

http://www.unekunekotak.com
http://www.unekunekotak.wordpress.com

 
At 21 Maret 2009 18.08, Blogger SENDAL JEPIT bilang

ihhh, serem ya kalo ngeliat eneng marah. bener2 mancing emosi.

 
At 22 Maret 2009 14.33, Anonymous HeLL-dA bilang

Betul, Mbak!
Beughhh..
Palak (palak, artinya kesel, Mbak, istilah Medan hehe), kalo' ngeliat orang kayak gitu. Maen nyelonong aje.

Tapi, ya su lah.
Biarin aja orang kayak gitu.

 
At 21 April 2009 22.27, Anonymous chikal bilang

walking-walking ah

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!