- 3 minggu di bulan Marret - Kamis, 26 Maret 2009

Ya...
tiga minggu di bulan maret....
see... akhirnya gw wisuda... alhamdullilah...
ga ada foto = hoax....
oke gw masukkin foto..
setelah pagi pagi yang menegangkan, coz gw dateng ke wisudaan telat, sampe gw melihat pemandangan yang sangat menyakitkan mata... yang buat hati gw disayat sembilu *taekk ah*... ya... you can read the details on my facebook why I said so. Gw ga mau cerita atau menulis ulang, because it hurts me... Setiap gw inget inget wisuda atau ngeliat foto wisuda, rasanya kenangan ga enak itu balik lagi. setiap orang pasti mengenang hari wisudanya seumur hidup. Gw malah pengen mengubur kenangan itu dalam-dalam. Well, maybe not now... I'm not ready yet...

oh iya... gw juga males ngerjain revisian nih, mana udah 2 minggu semenjak tanggal sidang... oh no.. oh yes... ahaha... tinggal tambahin teori warna sama kesimpulan gw, bahasanya dibenerin. dan gw minjem buku perpustakaan, dan udah lewat tenggat waktunya... syit... gw kena denda... mana dendanya mahal pulak, udah 20 rebu nih untuk dua buku. Huh! Lusa, mungkin gw bakal ke kampus


Nenek gw baru pulang dari rumah sakit, sekitar 3 harian yang lalu. Awal eyang gw masuk rumah sakit, karena eyang gw setiap dikasih makan muntah-muntah. Alhasil eyang di bawa ke rumah sakit. Terus dirawat selama seminggu, di sana dia di infus. Terus sempet menjalani fisioterapi, yang ternyata habis fisio terapi, eyang mengalami kesakitan di pahanya, jadi ga bisa ditekuk, bahkan mau kita pegang aja sakit. Kasian. Terus masalah makanan. Eyang udah ga mau makan makanan yang berwujud padat lagi. Semua makanan eyang udah di belender. Jadi gini, jadi eyang makan bubur plus ayam dan kuah semur. Semuanya di blender tuh, jadi cair, gw yang nyuapin agak gimana gitu.. ugh... pasti ga enak banget. Tiap pagi makannya bubur bayi. Iya, bubur bayinya keponakan gw. hahaha.


Terus kan, Eyang gw udah ga bisa jalan ke kamar mandi lagi (dulu dulu eyang gw juga ga bisa jalan ke kamar mandi sendiri, klo mau mandi mesti di rayu dulu, dan itu kita yang mandiin.) Sekarang lebih parah, eyang ga bisa berdiri lagi, jangankan berdiri, nekuk kakinya aja teriak sakit sakit. Mau ganti pampersnya eyang juga mesti di tempat tidur. Duh... jujur aja nih, gw ngerasa kesusahan tuh buat ganti pampersnya eyang waktu di tempat tidur. Gw biasa yang ganti pampers eyang klo di kamar mandi. Tadi pas gw ganti pampersnya gitu, eyang kan poop yah... udah gitu, pas poop gw bersihin pake tisu basah, eyang kan kesakitan gitu yah gw suruh angkat badannya, pas gw mau lepas popoknya agak ribet juga, kesakitan gitu kakinya dibuka. Duh... tadi gw sampe frustrasi banget. ga perlu gw ceritain detil yang jorok-joroknya ya pas gw lagi asik membersihkan bagian tertentu... tiba-tiba, kok basah ya... oh yea... eyang gw pipis, ngompol tak bilang bilang...
gw tanya eyang gw "eyang ngompol ya..."
terus eyang gw jawab lirih sambil nahan kesakitan di kakinya "iya"
gw cuma bisa tarik napas. Ya udah lah... gw terus bersihkan bagian tertentu itu dan pempers yang masih kotor. Bagian itu sudah bersih, gw baru tarik pempers kotornya, gw ambil selimut yang di pipisin tadi, dan gw bersihin badan eyang lagi, untung pake perlak, jadi masih ada alasnya. Kasian bagian belakang eyang udah mulai lecet. mungkin iritasi karena keseringan make pempers, tapi padahal kemaren kemaren nggak deh. Ga betah mungkin dia pake pampers, panas, tapi ya dia harus pakai. Kakinya eyang juga kasian, kayak melendung berisi air gitu, padahal sebelum ke rumah sakit ga melendung lecet gitu ah.. knapa ya.. Pake obat apa yang ampuh ya buat kakinya eyang... Get well soon my grandmother... I love you



cheers,
Ninit

Label: , , ,


29 Comments:

At 26 Maret 2009 11.31, Blogger J O N K bilang

wah selamat inih, sudah di wisuda ...

conratulazion deh :)

 
At 26 Maret 2009 11.31, Blogger SENDAL JEPIT bilang

wedew, palupi nee-san udah wisuda, skrg sarjana (selamat-selamat)
btw semoga neneknya cepet sembuhnya.
kita ini saudara deket nenekmu sama nenkku sama2 nenek2.
wkwkwkwkw

 
At 26 Maret 2009 12.40, Anonymous BlaGaBloGer bilang

Wah,,,, udah wisuda, jgn ampe males2an revisi... hihihihi...
selamet yaph....

Semoga neneknya cepat sembuh....
cucu ynag berbakti..... :)

 
At 26 Maret 2009 14.19, Blogger Kepingan Hati bilang

Selamat yach sobat.., moga sukses...!!

 
At 26 Maret 2009 18.10, Blogger phiena-venus bilang

Subhanallah, salut bwt kesabaran dan ketlatenan ngerawat eyang tercinta.

 
At 26 Maret 2009 19.12, Anonymous wildlife blog bilang

congratulation. Now world is waiting for you-

 
At 26 Maret 2009 20.20, Anonymous suzhu bilang

slamat untuk wisudanya..yang pahit2 dilupain aja..masih banyak hal yang keren yng menanti untuk di jamah..hehehe sok puitis ny

 
At 26 Maret 2009 20.40, Anonymous nenoneno bilang

so sorry to hear about your grandma. telaten banget ya ngerawatnya. salut de. :)

but the good news is: horray akhirnya wisuda! inget yang seneng seneng aja Nit, lupakan hal hal yang bikin susah. :D

 
At 27 Maret 2009 09.45, Anonymous Embun bilang

Selamat..... Tantanganmu ke depan akan semakin terbuka dan memerlukan smangat tinggi

 
At 27 Maret 2009 09.45, Blogger riosisemut bilang

Pertama, selamat atas wisudanya, selanjutnya pengin ngucapin, smoga tetap sabar dan tlaten ngrawat Eyang.
Masak si Eyang disuruh make pampers, skalian aja suruh ngentot dot, hahaha...

Bdw, salam knal dari Semut, klo ada waktu, mainlah ke Pesanggrahanku.

 
At 27 Maret 2009 10.48, Anonymous Eru bilang

Welcome to the world nee :)

 
At 27 Maret 2009 14.22, Blogger diorockout bilang

bacanya bersambung ah..
:D

 
At 27 Maret 2009 15.42, Blogger Arip bilang

selamat wisuda juga...
memang kamu cucu teladan pilihan eyang-eyang ...

 
At 27 Maret 2009 23.47, Blogger Benazio R.P bilang

waaa senangnyaaa at lastt :D

kapan ya gue pengen cepet2 hahaaa apa ya masa depan gue hohohoho

 
At 30 Maret 2009 11.44, Anonymous genial bilang

gmn rasanya pake toga non ???
selamet selameeet yaahh...

 
At 30 Maret 2009 19.07, Anonymous neng aia bilang

selamat sudah wisuda.. semoga ilmunya bisa dimanfaatkan didunia kerja kelak! :)

 
At 30 Maret 2009 20.41, Blogger Nee bilang

@JONK : Makasih ya... :D
@Sendal Jepit : Makasih... lah.. aku sama kamu juga masih saudara... sama sama cucunya adam.. hehe :D
@BlaGaBloGer : Terimakasih... Amin..
@Kepingan Hati : Terimakasih...
@phiena-venus : hehe.. :D
@wildlife blog : iyah... lagi nunggu ijazah keluar
@suzhu: terimakasih.. memang sedang mencari yang manis-manis..
@nenoneno : I will try to have fun with my life, dear :D
@Embun : terimakasih... ya saya setuju sekali... jalan ke depan masih berliku..
@riosisemut : thanks ya. Btw, aku udah maen ke pesanggrahan mu loh..
@Eru : yea... welcome to the jungle, baby! hehe
@diorockout : udah di sambung blon? hehe
@Arip : saya maunya disukai pria pria :P
@Benazio R.P : cepet.. bentar lagi ben... ga kerasa kok.. hehe :P
@genial : rasanya begitu aja... habis ada kejadian ga enak sih.. hehe.
@neng aia : Terimakasih.. Amin...

 
At 30 Maret 2009 22.24, Blogger Zippy bilang

Huahahhahaha, selamat yah...
Wah, gue masih lama nih, hikz...
Perjalanan ini masih panjang, kyakakakaka...

 
At 31 Maret 2009 04.41, Blogger YuDi WibOwo bilang

slamat atas wisudanya....
n yg kedua gw jd sedih klo baca tulisan lo yg ttg eyang.
gw jd inget lg ma alm. nenek gw.
hampir sama kejadiannya malahan hampir stiap saat gw gendong(bopong dia) klo mo pi2s n pup... tp gw gak jijik nit krna gw sayang dia...
makanya gw pernah bilang ke lo kalo lo cucu yg berbakti.
bagus itu, teruskan suatu saat lo pasti dapetin berkahnya yg maha dahsyat karna allah tidak tidur... dia slalu mencatat apa yg dikerjakan hambanya.

hikshiks... dah ah gw mo nagis dlu

 
At 31 Maret 2009 12.13, Blogger dee bilang

selamat ya nee dah wisuda..
tinggal step selanjutnya nich, cari kerja.. gudluck ya ^_^

 
At 31 Maret 2009 19.29, Blogger diana bochiel bilang

wey...selamaaaaaaaaat.....
barengan ama temen gw tuw wisudanyaa...[iya lah temen gw fisip moestopo juga....]
cum claude gag niy???

makasiii dah men ke blog gw...sering2 yaaaa...

 
At 31 Maret 2009 23.46, Anonymous wasta bilang

selamat ya....sukses slalu ^_^

 
At 1 April 2009 01.38, Anonymous genial bilang

yahhh gpp juga kali.. namanya juga manusia yg kembali menjadi bayi prilakunya, manusiawi kuk'... hehehe.. mksh udah mo mampir yahh :)

 
At 2 April 2009 11.08, Blogger Puput bilang

weeee selamet nit, dah wisuda
tinggal cari kerjaaan yang bikin heppi n gaji ok

 
At 3 April 2009 12.24, OpenID siteruterubozu bilang

wah selamat yaaa...
oya, terimakasih sudah mengunjungi blog saia.

 
At 6 April 2009 03.03, Anonymous ario saja bilang

yeee... met wisuda yah

 
At 13 April 2009 15.12, Anonymous kyra.curapix bilang

wah kapan ya aku wisuda?

 
At 13 April 2009 21.32, Anonymous genial bilang

ninit kmn ajahhh???

 
At 6 Mei 2010 23.18, Blogger job bilang

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!