- postingannya agak panjang - Rabu, 29 April 2009

Hey all,

Lama banget ga nge blog. Ga tau.. lagi males aja gitu gw... tapi yah.. at least I'm here...
So... gw cuma mau berbagi cerita-cerita sehari hari gw yang membosankan... *hoamz*
Pertama... gila ye... gw pengangguran ini... kerjaan gw santai santai aja di rumah... tidur makan tidur makan. Untung timbangan gw yang udah berat ga bertambah lagi. Hore... Kedua, gw kopdaran dong... ahahaha.. you know what that kopdar was my first kopdar ever. kagak pernah gw ikut yang begitu-begituan, bukannya ga mau atau gimana, tapi selalu jadwalnya bentrok, atau jadwalnya ga pas sama saya.. ahahaha... Kopdaran ada 11 orang gitu deh.. itu semua gara-gara si emon mau ngunjungi pacarnya di jakarta. So ketemuan kita di FX waktu itu hari Minggu, tanggal berapa gw lupa, pagi2. Gw awal-awal udah ketemu si emon sama kakaknya emon yang cantik (sayang emonnya ga), mbak laksmi, ga lama kemudian datang lah si chacha, kita nunggu di depan car call FX sambil nunggu yang lain, kemudian datang lah Lisz, terus dateng lagi Presy_L, terus muncul Bena, terusannya kita ke toilet dulu, terus datenglah Erica, terus dateng pacarnya emon, Diah a.ka Niak, terus kita muter muter ga jelas, akhirnya kita ke es teller 77 di lantai dasar, dan akhirnya datang lah Diana Bochiel, terakhir datenglah rian terus kita narsis narsisan, muter muter. Seru Seru... ahaha... Klo ada kopdar lagi gw mau ikutan lagi dong.. ajak gw ya.. kasih tau gw ya.. plis plis.. hehe.. Oh iya.. adek gw nyesel banget ga ikutan gw kopdar kmaren (adek gw bukan blogger sih, tapi biasanya dia suka ngintil kemana gw pergi), dia kesengsem gitu ngeliat Bena... ahaha....


terus ketiga.. karena muka gw yang udah jelek banget, plus jadi sarang jerawat, terpaksa gw ambil tindakan... yaitu.. gw datengin tuh wijaya skin care untuk perawatan, pertama gw dateng di sambut sama mbak mbak yang ramah, yang gw tanya ini itu, kemudian gw di suruh konsul ke dokter Herry, eh dokternya ganteng loh.. *blink blink*, terus gw facial.. oh iya.. it was my first facial treatment gw juga.. oh rasanya gitu toh... seger... mbak mbaknya juga baek dan ramah, klo gw kesakitan berenti dulu.. It was not that painful though. Cuma habis facial muka gw merah2 aja. Oh iya.. untuk facial di wijawa skin care bintaro, sampe akhir mei 2009 masih di diskon 50%, lumayan... mudah2an it works.. kesel banget gw liat jerawat duduls ini... Keempat... gw udah lama ga buka blog n ngeblog, eh ternyata di shout box gw ada orang dodol yang meninggalkan pesan seperti ini Lo pelacur y? qk wajah lo ntu mirip Perek yg g lalu N g jeLas gtu......maO mUnTah wa Liad Lo tu........dasar pElacuR en hAH bEner YAch Lo pelacUR???tpi mIRIP se,........ ya oloh.. plis deh.. tulisannya kecil gede kecil gede gini.. buat gw muak.. ketauan banget dah yang kirim gitu orang gaptek tolol yang ga berpendidikan, gw sih nebak dia cowok jelek buduk yang selalu ditolak sama cewek cantik? wakakkakaka.. udah ah.. ahahah.


yang kelima, besok gw ada interview... wish me luck ya..



cheers,
Ninit

Label: , , ,


25 Comments:

At 29 April 2009 pukul 04.30, Anonymous genialbutuhsomay bilang

nit.. lo pasti bisa.. semangadh semangaaaaadhhh!!!

 
At 29 April 2009 pukul 08.21, Anonymous Anonim bilang

huuuu ninit...senang juga bisa kopdar kan ?? sip..sip klo ada kopdar lagi,,gw hubungin lo koq..

yah..ga usah dianggepin yg bilang lo pelacur..sirik kali ngeliat muka lo..hahaha..

mau interview ??? semangat nit!! ntar klo ketemu lagi traktir pake gaji baru deh..

 
At 29 April 2009 pukul 08.59, Anonymous aprie bilang

dibilang pelacur?
wahahaha..
diemin aja deh daripada..daripada.
hehehe...

good luck untuk interviewnya ya nit.

 
At 29 April 2009 pukul 09.21, Anonymous rayearth2601 bilang

wew, parah amat yg komentar di sb, gak pernah disekolahin kali tuh jarinya, ngetik sembarangan

hihi

 
At 29 April 2009 pukul 09.50, Blogger riosisemut bilang

Huhuhu.... dasar orang gak berpendidikan, bisa2 ngatain orang Pelacur. Blm prnh ditampar pake parutan kelapa kale tuh mulut.

Sabar aja Non, kan msh ada Si Semut nih yg makin imut aja, hahahaha...

 
At 29 April 2009 pukul 12.47, Anonymous opotangkring bilang

wah gila bener tu yang ngepos coment di shout boxnya mbak...
sabar ya mbak..mungkin jalannya terkenal emang gitu..BTW semoga sukses ya mbak..dan tetep bekarya..

 
At 29 April 2009 pukul 15.36, Blogger phiena-venus bilang

Dikatain pelacur??
Sabar... cuekin aja. Anggap aja itu cuma komen dr orang2 yg sirik n putus asa dg ketidakmampuan dirinya.

Besok interview?
Tenang, jangan grogi, n jangan lupa berdoa. Smoga berhasiilll !

 
At 29 April 2009 pukul 22.31, Anonymous chikal bilang

makasih dah mo mampir ya non,,,
mudah2an bisa jalin silaturrahim Amiin.

 
At 30 April 2009 pukul 01.53, Blogger J O N K bilang

wuahhh, KOPDAR IKUTAN DONK hahahah, gak dink, gue gak cukup PD dengan Kopdar (lagian siapa lagi yang mau ngajak , hehehe)

wah masalahnya bikin gondok banget nih, wah gila tuh, bisa kayak gituh, mmm bagusnya gimana ya buat antisipasi kedepannya, padahal kan fotonya dah cakep.

Dan untuk interviewnya. SUKSES DAHHH hehehehe, jangan lupa makan2 pas gaji pertama hahahaha ... GUD LUCK dan Kenalinnn sama adeknya yang pesek donk huahahaha ...

 
At 30 April 2009 pukul 01.54, Blogger J O N K bilang

eh, makasih udah komeng2 , keren nih masih OL jam seginih :D ...

kalau gue sih OL sekalian main Travian sama nungguin BOLA. Gud nite deh sist :)

 
At 30 April 2009 pukul 02.18, Anonymous nenoneno bilang

waaaa.. enaknya kopdar! kita kapan ya kopdar? hmm.. :?

siapa tu orang ga jelas ngata2in? aslinya jelek paling. hahaha.. :))

anyway, good luck interview-nya ya! kerjaankah? :)

 
At 30 April 2009 pukul 15.21, Anonymous hendra taxmania bilang

wah aku udah tiga tahun nih gak ke bintaro...klo istriku langganannya di natasha sekin ker..

 
At 30 April 2009 pukul 15.48, Blogger SMART PHISIC'S bilang

kalo ada kopdar ikutan dunk

 
At 30 April 2009 pukul 20.37, Anonymous genialbutuhsomay bilang

aQ gag di balezz :( hiks hiks hiks :((

 
At 1 Mei 2009 pukul 01.19, Anonymous genialbutuhsomay bilang

gpp nit :(
iyahhh km betul banget,
mksh udah vote 'apel'...
realy appreciate it :)
sukses yupp :)

 
At 3 Mei 2009 pukul 23.51, Blogger dwina bilang

asik ya sesama blogger pake acara kopdar. seneng nih nambah temen lagi.
wah temenku si semut ama jonk udah nyampe sini duluan.
dasar dua mahluk cowok ini tau aja kalo disini ada mahluk Tuhan paling cakep

 
At 4 Mei 2009 pukul 22.30, Anonymous st_hart bilang

waduh kacian....emang yg ngeshout ntu ga selalu beradab yah? kalo dishoutmix ada option untuk delete bahkan ban komen-komen yang ga dikehendaki.

 
At 5 Mei 2009 pukul 13.11, Anonymous Anangku bilang

Apa kabar wahai saudaraku?

 
At 8 Mei 2009 pukul 21.21, Blogger chikal bilang

gi sibuk paan nih sekarang nit???

 
At 10 Mei 2009 pukul 00.28, Anonymous genial bilang

pesenan telah terbit... silahkan di cek :)

 
At 11 Mei 2009 pukul 10.23, Anonymous ridu bilang

muhahaha... emang lo mangkal dimana siih?? sampe2 itu pelanggan lo dateng ke blog lo hueheuehuee

eh kalo udah gawe dimanaa gitu kasi tau gw yaa hehehe..

gudlak

 
At 13 Mei 2009 pukul 11.07, Blogger Benakribo bilang

wes ada gue haha ..

ih parah banget nulis ampe kayak gitu ckck .. ngiri aja dia haha

 
At 15 Mei 2009 pukul 23.47, Anonymous kris bilang

Orang resek tuh, udah gamparin ajah...

 
At 18 Mei 2009 pukul 06.22, Anonymous ario saja bilang

FX tuh dimana sih ??

 
At 17 September 2010 pukul 12.44, Anonymous Anonim bilang

I think, to you will help to find the correct decision. Be not afflicted.

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!