- Trashtalking - Rabu, 28 Januari 2009

Ah....

Akhirnya gw tergoda juga buat nulis blog.... Yah... banyak kejadian yang sudah gw laluin... semua aneh-aneh... Eh... postingan gw yang ngomongin si bule Jono masih ada di bawah.. so mumpung lagi anget-angetnya (dan si bule baru nyampe di negaranya hari minggu kemaren), gw mau cerita deh... Jika kalian ga percaya klo sahabat gw sudah bertemu dengan pacarnya yang bule itu, kalian bisa cek Facebook gw.. di sana terdapat foto2 yang bisa menjadikan bukti. :D


Pada dasarnya si bule sungguh sangat menyenangkan sekali, dengan tinggi kurang lebih 185 cm, dan muka yang masih imut imut (umurnya masih 20), walaupun tidak begitu tampan (ahahha.. di geplak deh sama sahabat gw), kulit putih, dan rambut berwarna coklat muda. Cukuplah untuk menarik perhatian orang-orang sekampung. Sekampung Senayan City, Sekampung FX, Sekampung Plaza Senayan, Sekampung Ragunan dan Sekampung Kawah Putih (tempat-tempat dimana gw pergi bareng pasangan indo-bule itu, dan si Jono selalu menjadi pusat perhatian), dan berbagai komentar aneh pun terlontar, ketika si bule lewat di antara mereka "mbak mbak.. boleh pinjem bulenya ga, buat foto bareng?" wkwkwkw... Tadinya gw sama temen gw yang lain mau buka stand "Foto sama bule; sekali Rp. 5000." Tapi ga jadi... ahahha. Konyol. Si Jono itu juga berusaha belajar bahasa Indonesia, sedikit sedikit lah, yang umum. Seperti Terimakasih, Apa kabar, aku cinta padamu, monyet, jelek, kotor. Begitulah. Si bule juga belajar, klo menunjukkan kemesraan di depan umum tidak baik, jadi yah si bule ini hanya menggandeng temen ku saja. Tanpa tipok tipok ahahaahha. Gw banyak dibuat speechless sama si bule. Selain gw yang emang ga bisa bahasa Inggris, gw juga sering dibuat kaget dengan komentar komentar becanda dia.


Gw jalan ke Ragunan, aduh... baru sadar gw ternyata Ragunan luasnya nggak nahan yah.. Sampe pegel ga karuan kita. Terus gw, sahabat gw, Jono, dan 2 temen gw lainnya foto-foto. Sorry ya guys, buat 2 temen gw ini... gw cuekkin... maabh banget... habis gw juga ga enak cuekkin sahabat gw n bule. Ya wes.. what done is done... Habis dari Ragunan, kita ke Bintaro Plaza dulu, karena si bule ini ga mau makanan junk food, atau makanan pinggir jalan, ya gw bilang, dia mau solaria ga... Kita akhirnya makan solaria tuh. Ternyata si bule mau makan nasi putih, sayang dia ga abis. Habis itu ke rumah gw. Pas di rumah gw, ketemulah nyokap gw yang sama skali blas ga bisa bahasa Inggris. WAKAKAKKAA.... lucu banget... si Jono cuma melongok, memandang kebingungan temen gw, dan gw, minta tolong terjemahin apa yang berusaha nyokap gw omongin, dan sama halnya dengan nyokap gw. WAKAKAKAKA... kalo inget lucu... terus dibeliin martabak sama nyokap gw, tapi cuma makan dikit, ya udah, akhirnya malam sudah larut, mereka pulang


Setelah jadwal yang diundur undur, sebelumnya sahabat gw, Jono dan gw mau pergi ke kawah putih hari selasa, tapi dibatalkan, karena gwnya ga bisa, gw harus ngadep dosen gw, untuk menyelesaikan proses skripsi gw, yaitu tanda tangan outline untuk sidang outline, ternyata ga ada, dan dia bilang hari rabu aja, terusan gw telp temen gw, klo undur hari kamis gimana? Temen gw bilang bisa, tapi ga ada di undur undur lagi yah... dan fix. Ga taunya, pas hari rabunya, dosen gw bilang, hari kamis aja... sumpah.. kesel bgt gw, ga enak gw sama temen ini, dan akhirnya gw minta sama dosen gw untuk ketemu hari Jumat aja, akhirnya sama dia di acc.. walaupun dia sempet bilang gini "sebenernya saya tadi mau sms kamu, ketemuan di kampus aja. Tapi kamu udah terlanjur ke sini, ya udah bimbingan di sini aja deh..." masya ampun ibuuuuu.. bener-bener dah.. nyiksa saya banget dah, cuma mau minta tanda tangan ibu sajah.... Oke.. back ke cerita sahabat gw, bule and gw. Kamisnya gw berangkat pagi-pagi ke hotel si Jono. Gw juga ngajak temen gw, yang kenal di Mirc, seorang cewek berkewarganegaraan yang kul di Aussie, n lagi liburan di Jakarta jalan bareng. Karena gw yang nakal dan suka menunda-nunda pertemuan gw n temen gw itu (gw panggil si bohay, Maabh tan =P), jadi gw usulkan, mau ikut 'Journey' ke Kawah putih. Dan dia pun tidak keberatan. Hore!! Si bohay udah sampe hotel nya si Jono dari jam 6 lewat 15 pagi, sedangkan gw baru sampe jam 7. (janjiannya jam 7, and i wasn't late!). Tapi mobil sewaan si Jono belum dateng, ya udah, gw akhirnya ke kamar Jono dulu. Dan senangnya diriku, di kamar Jono dikasih permen skittles, dan ternyata si bohay juga membawa pesanan ku dulu, ketika dia di Aussie, permen STARBURST kesukaan gw. Gw suka banget starburst... sayang di Indonesia adanya cuma permen kojeknya aje... ugh... So akhirnya mobil dateng jam 8. Sepanjang perjalanan gw tidur, jauh euy di Bandung. Mana yang nyetir bener-bener racer lah, jeglukan di hajar wae, tikungan ditikung juga, sampe pusing gw. Tapi akhirnya gw sampe di kawah putih. Sampe di sana poto-poto. Terus kita laper, tadinya sih cuma mau makan jagung, tapi akhirnya kita beli indomie... tapi si Jono cuma makan jagung bakar. Remember? Dia ga mau makan sembarangan, so dia cuma minum Aqua saja, dan makan pringles di mobil. Hahaha... Habis itu, kita pergi naek motor ATV... seru sih... apalagi pas GW JATOH DARI MOTOR ATV. Si bule duduts n temen gw malah ketawain gw sih... bukannya nolongin gw, gw sama si bohay jatoh dari motor ATV, and It hurts! Gw sampe memar, sampe sekarang belum ilang memarnya... padahal gw jatoh udah ada 5 hari.. mana gede lagi, baju gw kotor semua, gw berendam air belerang dulu, baru bersihin di kamar mandi. Oh yeah. Abis itu kita ke strawberry field, beli strawberry, sama sekalian makan stroberi. Bener-bener dah, gw mabok stroberi..

Kili... Kanan... kulihat saja... Banyak... Pohon Tobelli....


Pas si jono pulang, gw ga sempet ngucapin farewell.. But kemaren gw udah ngirim basa basi via Ym. Sekarang... gw juga bingung masalah love life... Man... gw baru di tembak lagi... tapi gw tolak, karena yang nembak bukan orang yang gw harapin. Ya... gw sayang dia, tapi sayang waktu dan tempatnya ga tepat. Seandainya gw kenal lo lebih dulu. Yang buat gw salut, dia mau menunggu sampe gw siap. Argh.. gw ga tau. Sumpah gw ga tau... Gw jahat ya sama lo? Maaf ya... gw cuma belom yakin sama perasaan gw... I don't want you to wait for the nothingness..


Label: , ,


1 Comments:

At 29 Januari 2009 09.40, Blogger Puput bilang

ghakakakaka... akhirnya ketemuan juga....

sayang nyokap tuh bule gk mau ikut nemenin anaknya... klo ikut... asli rame tuh....

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!