- Mejeng di Mall - Rabu, 06 Januari 2010

Hey semua...

Hari ini rasanya kok saya pengen update blog ya.. ya udah.. di update deh.. biar ga berhantu ini blog karena udah lama ga diisi cerita.. hehehe. Okay.. Sekarang gw ga mau cerita macem macem di blog ah, secara udah mulai banyak orang yang tau gw mendalam dari blog. atau di apus aja link blog di facebook ya.. ahahaha...


well anyway... kmaren gw sempet usheran di mastercard gt. Tapi gw cuma jadi tempat redemption gitu. Lumayan buat ngisi kekosongan. Seneng deh, gw bisa ngeliat berbagai macam jenis orang yang belanja. Berinteraksi dengan orang. Denger pujian orang kayak, ada anak kecil yang maunya deket deket gw terus, terus si mamanya bilang "gini nih, klo ada cewek cantik, dia maunya deket deket terus" terus ada yang komplain "mbak, ini gimana sih, kok cuma mastercard aja, visa kemana. Saya ga punya mastercard. nih kartu-kartu saya visa semua *sambil nunjukkin semua kartu kredit dia, dari jenis premier, platinum, titanium, black, gold* Visa kan lebih besar dari master card. Terus gw sering dikira sales audi. Secara kan di setiap booth ada mobil Audi A4. Gw yang ga ngerti mobil, jadi ngerti tuh beberapa tipe mobil audi. Atau ada orang bilang "mbak... nanti saya beli deh ni mobil audi, tapi saya minta nomernya mbak deh. Nanti sekalian mbaknya saya beli woot.. Sial banget... emang gw cewek apaan... Huh.. gini neh, yang membuat nama SPG jelek... gw langsung bilang aje "maaf pak, saya bukan sales audi, saya petugas mastercard. Klo bapak mau tanya lebih lanjut silahkan hubungin sales audinya *sambil nunjuk sales audi yang lagi duduk*, ngeliat salesnya cowok dia cuma, bilang oh jadi mbak ga jualan audi ya, ya udah. makasih ya mbak" pergi sambil tersenyum miris... hahahaha


Kerjaan gw itu nungguin mall, kalo ga di Plaza senayan ya di mall kelapa gading. antara bulan november dan bulan desember. selama kurang lebih 20 hari. (jadi jadwalnya di loncat-loncat). Dan itu dari pagi sampai malam... But I love that job.. hadiah utamanya Audi A4. Sistem penukarannya adalah, pembelanjaan minimal Rp1.000.000 di satu mall... semuanya berharap mendapatkan itu audi.. banyak customer bilang "mbak.. klo saya menang, nanti saya ajak jalan-jalan naik audi deh." atau mbak.. klo saya menang, saya nanti kasih persenan deh lah pak.. klo bapak masih inget saya pas menang, klo ga menang piye?


gw mau sharing beberapa pic ni
Me with the grand prize
me with one of the usher boy

Kalo ini sama temen plurk yang rumahnya deket kelapa gading.. Cindi.. hihih

Label: , , , ,


5 Comments:

At 7 Januari 2010 pukul 13.49, Blogger Puputse bilang

minta ktp bapak yang janji mo ngajak jalan2 pake audi nee, awas kabur :D

 
At 21 Januari 2010 pukul 12.25, Anonymous ridu bilang

pak.. harga saya itu 10 kali lipet harga bapak.. jadi bapak bayar dulu ke saya nanti saya bayar bapak.. jadi bapak gak bisa memiliki saya :p tapi bapak yg saya miliki :p dan saya jual

*apasih*

eh terus sekarang udah gak lagi??

 
At 28 Januari 2010 pukul 08.23, Anonymous Anggie bilang

Eh, gw perasaan sering ke plaza senayan deh tapi kok ga ketemu lo ya :p

 
At 30 Januari 2010 pukul 02.03, Anonymous Anonim bilang

sambil ketemu mobil2 dipajang ya...kunjungan perdana, salam D3pd

 
At 30 Januari 2010 pukul 12.39, Blogger Zippy bilang

Nah..lo, itu kok mobil Audi saya dipajang2 disitu..??
Balikin donk, wkekekekek...
Owh..ya, trus sapa yang dapet tu mobil?

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!