- cerita di kereta... - Kamis, 05 Agustus 2010

sudah menjadi rahasia umum, kalau saya ke kantor itu menggunakan kereta api tujuan depok. Tapi turunnya di tanah abang. Kenapa sih saya naik kereta? Cuma satu alasannya. Dan simpel. Yaitu CEPAT. Jarak Bintaro ke Tanah abang, klo menggunakan kendaraan umum. Bisa 2 jam sendiri. Jakarta cyn... So kereta would be the bestest choice la ya.


karena cepatnya kereta dan macetnya jalanan jakarta yang sudah tidak dapat ditoleransi lagi. Maka semakin banyak lah itu penumpang kereta. Banyak yang merasakan keunggulan kecepatan kereta. yah, jarak bintaro yg 2 jam ke tanah abang itu, bisa ditempuh dengan hanya 20 menit saja. Jadi sungguh tidak merasa bersalah karena telah menyia-nyiakan waktu. Ayey!!


saking banyaknya yang berminat menggunakan kereta. Kereta depok ekspress selalu padat penumpang. Ga hanya padat sih.. Tapi empet-empetan. Udah macem sarden dikalengin, atau sampah yang dipepatkan, agar sampah yg lain lagi masuk. Penuh geeellaaa.. pernah liat kan di komik-komik jepang, atau di film2 jepang, gmn cara memasukkan orang ke dalam kereta??? yak... didorong.. didorongg..


lah, terus kenapa nit? Ya.. gw pengen nulis aja yg buat kesel selama di kereta. gini loh.. kalian pada tau kereta itu transportasi umum kan. Jadi siapa aja boleh menggunakan. Resiko kesenggol dan kegencet itu sungguh lumrah terjadi di kereta. Kesenggol dan kegencet itu dilakukan karena tidak sengaja ya.. Makanya, ketika akan naik kereta, lindungi bagian tubuh yg sangat ingin dijaga dari senggolan dan gencetan, ketika akan pepet-pepetan kayak ikan teri. FYI, klo naik kereta api ekspress itu ber a.c, dan resiko pelecehan dan copet, kecil.


Jadi, yg gw keluhkan di sini adalah... Orang-orang yg ga mau geser, atau masuk ke dalam, ketika ada penumpang lain akan masuk. Padahal di dalam masih bisa geser. Atau orang yang di pinggir pintu ga mau geser ke dalam, atau pegangan ditiang yg dipinggir. Klo ada yang kayak gitu mah, malah sengaja gw dorong, klo posisinya, gw ada di dalam kereta, dan posisi belakang gw masih banyak orang. Biasanya orang yg ngerasa terdorong, mukanya bakal mengkrucut, cemberut jelek. Dan mau ga mau pasti geser ke dalam. Gitu kek dari tadi, geser ke dalam aja susah, kan yg penting semua org bisa masuk kereta.


another stupid statement dari mereka yang pengennya pegangan tiang aja adalah "karena mereka takut jatuh". Doooh.. Plis deh, klo udah mepet mepetan kayak gitu, mana bisa jatoooh.. Jangankan jatoh, gerakin kaki, tangan atau badan aja kagak bisa. Gmn mau jatoh... Ini org kantoran gmn sih pola pikirnya?


terus, gw juga sebel bgt sama orang yang kalo kesenggol, asem banget mukanya.. ada satu ibu-ibu nih, klo ga sengaja kesenggol sama gw atau siapapun orang yg nyenggol dia, mukanya sinis. Hey.. Klo ga mau kesenggol, tolong jangan naik kereta ya.. Sono naik bis aja, atau kendaraan pribadi. tiket harga 8000 aja berasa superior. Semua yg naik kereta itu, bisa kali bayar sgitu. Jadi tolong jangan ngerasa sok eksklusif dongg. terus.. Terus... Udah gitu, klo udah mau turun, gw dorong ajee... Hahaha *evil grin*

Label: , , ,


17 Comments:

At 6 Agustus 2010 11.16, Anonymous prof. helga bilang

kalo gamau di senggol ya dicolek aja kak
hehehe

 
At 9 Agustus 2010 08.51, Anonymous sakti bilang

hahaha... pengin pegang tiang buat latihan panjat pinang kali...

 
At 10 Agustus 2010 21.51, Anonymous Asop bilang

Berbahaya.... :(

 
At 11 Agustus 2010 13.39, Blogger nugraha adi putra bilang

wah gw baru 1 kali naek kereta.. dan fun abis.. :D

 
At 13 Agustus 2010 07.54, Anonymous RayNocturne bilang

lewat tanah abang lo nit?
mampir2 lah tempat gw, daripada kesel trus dalem kereta kan mending gw hibur :P

 
At 14 Agustus 2010 14.28, Anonymous Zippy bilang

Hhahha...mantap2...
Tumben ada cewek yang beraninya kayak gini :p
Tapi lo emang gila ya Nit, bener2 edan...
Awas tuh jangan main dorong sembarangan.
Kali ada yang lo dorong kakek2 atau nenek2 kan kasian, hahaha...

 
At 16 Agustus 2010 16.31, OpenID dykapede bilang

nieeee palupi...

apa kabarnya ?

 
At 17 Agustus 2010 16.15, Anonymous http://www.cepplux.blogspot.com bilang

halo mbak ninit... makasih udah kunjung ... mau gak tukaran link dengan saya ??? linknya udah saya pasang,, semoga mbak ninit berkenan tukaran link dan memasang link saya disni,, makasih... salam kenal yaw..

 
At 20 Agustus 2010 19.43, Anonymous cha bilang

ga cuma di kereta,
tp di bis,
bahkan angkot yg kecil juga penuh manusia -_-"
padahal kalau kelebihan penumpang juga berbahaya

 
At 20 Agustus 2010 22.31, Anonymous wempi bilang

Segitunya perjuangan pergi kekantor :D *geleng2 bibir

 
At 21 Agustus 2010 00.45, Anonymous arfgan bilang

wah ternyata...
ninit ganas juga di kereta
ahahaha...
:p

emmhh..
ternyata gituh toh...
yawdah tendang ajah nit orangnya biar masuk ke dalem lagih
*evil grin*
haahahaha...

 
At 24 Agustus 2010 04.27, Blogger kenley bilang

hohoho :D
sabar.. sabar..

 
At 30 Agustus 2010 22.46, Anonymous kucinGBunted bilang

mampir m'ba.. :P
blognya simple..
tapi menarik.. ;)

jangan lupa kunjungan baliknya yah ke Kucing Bunted :D

 
At 14 November 2010 11.13, Anonymous mariana renata bilang

ketok aja jidatnya mbak, he

 
At 4 Januari 2011 02.21, Anonymous chikal bilang

numpang absen aaahhh...
hehehehe Salam TWEEw...

 
At 23 Januari 2011 01.46, Anonymous chikal bilang

kemana nih nyonya rumah????

 
At 22 Februari 2013 09.03, Anonymous cara mengobati ginjal bilang

serita yg menarik

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!