- This strange photo... - Kamis, 18 Desember 2008


PERHATIAN!! SAYA POSTING BUKAN UNTUK MENGHASUT RASIS OR WHAT YANG BERHUBUNGAN DENGAN SARA. KLO ADA YANG GA SUKA DENGAN POSTINGAN SAYA, PLEASE BE GENTLE. JANGAN JADI PENGECUT, OKE. DAN SAYA SANGAT TAHU, TIDAK SEMUA ORANG ASING SEPERTI CERITA SAYA DI BAWAH. SAYA BUKAN PEMBENCI NEGARA-NEGARA ASING. SAYA HANYA MAU CERITA, KLO GA SUKA, GA USAH DI BACA.

Liat foto di atas... foto apakah itu... foto gw sama sahabat gw yang lagi gila-gilaan.. But gw BUKAN lesbian.. catet yah.. bukan.. itu hanya salah satu kegilaan ku... dan foto itu gw pasang di facebook... gw ga tau klo akibatnya akan fatal bgini...

ceritanya... gw punya sahabat yang ketemu lewat internet... pacaran lewat internet, dan belum pernah ketemu dengan pria itu. Sahabat gw ini bukan karena jelek, atau pemalu, atau freaks yang mencari pacar lewat internet, dia ini cantik, dan banyak sekali cowok yang mengantri untuk jadi pacarnya. Tapi dia memutuskan untuk memilih si cowok yang dia temui di situs . Cowoknya ini bukan cowok biasa.. masalahnya dia bukan orang Indonesia. tapi orang bule... beneran bule... dan dia 2 tahun lebih muda 2 tahun. Saking seriusnya hubungan si sahabat gw sama si bule ini (sebut dia Jono...) sampe temen gw di kasih duit buat ngurusin passport and visa supaya bisa ke luar negeri, ke negeri yang presidennya hampir kena timpukkan sepatu. Oh iya, berikut tiketnya juga yah... Sempet kemaren sahabat gw ngurusin ini itu, tapi yang memberatkan dia, dia ga punya duit di tabungan dia yang harus mencapai 35 juta rupiah (hey temen gw ini bukan orang kaya) dan surat yang bisa meyakinkan klo si sahabat gw ini bakal kembali ke Indonesia. Secara temen gw ini lagi usia produktif bekerja di Amrik. Terus si Jono sampe kirimin dokumen kelengkapan dan persetujuan yang sudah di tandatangani notarisnya, bahwa si Jono ini mampu dan akan menampung sahabat gw ini. Sekalian di dalam dokumen Jono itu, dia menyisipkan permen starburst, yang ternyata enak banget... huhuhu.. Di indonesia kok ga ada sih... starburst versi Amrik.. Ok kembali ke jalur. Selain si Jono udah nyiapin dokumennya, si Jono juga buat pernyataan. Tapi sayangnya temen gw maasih tidak mendapatkan visa. Emang susah banget dah mau ke Amrik aja...



jadi ngomongin sahabat gw nih... jadi sahabat gw itu.. banyak penghalangnya lah... sama si bule Amrik itu....selain cintaku berat di ongkos... walaupun ada media seperti internet yang sangat membantu. tapinya... tetep mahal.. Udah mana ga bisa di peluk peluk.. Belum dari kedua belah pihak tidak setuju, terutama dari pihaknya si Jono. Klo dari pihak nya sahabat gw cuma dari adek-adeknya aja. Yang ga suka ngeliat kakaknya pacaran dengan orang yang tak jelas, yang tidak pernah di lihat. Kalau dari pihaknya Jono... there are LOADS of thing...
contohnya si Jono dibilang freak karena mau pacaran sama cewek Indonesia yang tidak terkenal.... Dan yang buat gw gondok bin kesel bin marah.... Orang-orang Amerika itu (terutama keluarganya Jono) menganggap rendah orang Indonesia.. salah satunya.. Yang klasik Orang Indonesia itu banyak teroris.. duh.... jelek banget imagenya...
yang kedua... (according to Jono's parents') ya... orang Asia tenggara itu matrealistik, dan salah satu keluarganya Jono pernah merasakan hal tersebut (well... keluarga jauh sih) dan dia takut, sahabat gw itu cuma mau morotin Jono aja (hell no man... sombong amat sih orang Amrik itu...)
yang ketiga... banyak orang Indonesia yang mengincar kewarganegaraan Amerika. Oh mai gad... cuplis deh... temen gw sama sekali ga ada pikiran untuk menikah sama dia... Toh klo dia menikah sama si Jono, bukan impian dan keinginan dia untuk menjadi warga negara Amerika, yang dia inginkan yah personnya itu, si Jono... You think too much ma'am...


Karena sahabat gw ga bisa ke Amerika.. jadi si jono itu yang ke Jakarta, dan bakal ke sini bulan depan (pertengahan Januari)... dan berencana akan menginap salah satu hotel yang ada di senayan selama seminggu. Dan mulai lah muncul berbagai hal-hal yang di keluarkan mamaknya si Jono.. contohnya...
'si Indonesia itu banya copetnya"... yeah... sampe ke Amrik aja gitu, kita terkenal gara-gara suka nyopet, tapi is it matters for Jono.. I mean... sahabat gw itu ngajak si Jono naik bis cepe dua yang warnanya kuning buat berpergian... bisa2 jadi tontonan bule naik bis. Udah gitu, si Jono bawa2 passportnya ke mana-mana, terus takut ilang dicopet. Ga mungkin gitu... tinggal aja passport di hotel.. Apa dia sampe mikir ada orang yang mau mencuri passportnya di kamar hotel berbintang itu.. hell no ma'am!!!!
Hal yang lain... gara-gara kejadian teror di Mumbay, India.. emaknya Jono jadi freakin' out... Katanya gimana klo di Indonesia bgitu.. Hell no ma'am... ada teror di India, apakaha langsung ada eror di Indonesia. Apa dia pikir... di setiap tempat di Indonesia ada teroris yang siap membom atau menembaki orang bule. terus emaknya bilang., gimana klo misalnya dia ke sana mati.. "halah... jodoh, rejeki dan mati itu di tangan Tuhan... tujuan semua orang hidup adalah untuk mati... Jadi yah... klo emang bakal mati yah mati... jangan kan nunggu di ke Indonesia mati, siapa tau ada yang ga sengaja nembak si Jono di jalan..." gw ga suka nih emak emak Amrik yang terlalu merendahkan Indonesia. Lama-lama gw bawa juga nih anaknya ke suku kanibal yang ada di Indonesia.
Terus yang terkahir... emaknya Jono kirim message lewat facebook, ke temen gw yang kurang lebih isinya "Dear blablabla.... saya lihat di foto-foto yang ada di facebookmu, kau sedang berpose menggoda. saya harap selama Jono ke jakarta, tolong jauhi kamar Hotelnya..." well??? Gw denger sahabat gw ngomong gitu... gw langsung mengakak tanpa henti
What do you think of my pal, ma'am... she's not a slut... Ada juga si jono yang ntar napsu ama sama temen gw...
Sahabat bilang gini ke gw.. "perasaan foto gw ga ada yang menggoda deh nit... apa karena foto yang pake you can see itu... ah.. Kayak di Amrik ga ada cewek yang pake you can see aja... emaknya aja sering foto pake you can see. Perasaan foto gw ga ada cowok dah kecuali adik gw yang masih balita... Atau mungkin... gw rasa foto yang itu deh.... Foto yang mana... FOTO YANG ADA DI ATAS itu foto menggoda, dan pada captionya gw tulis something ada JONOnya... oh... wkwwkkw gara-gara foto ini,,, temen gw di bilang menggoda, lagian ini kan sama cewek, bukan sama cowok gitu... lebay banget ah....

Label: , ,


21 Comments:

At 18 Desember 2008 23.23, Blogger Fenty Fahmi bilang

Aduh tulisannya kecil2 :p

Anyway ... ibunya gaul banget punya facebook ... *yaiyalah ...* orang yang presidennya hampir ketimpuk sepatu gitu lohhh... hehehehehehe

 
At 19 Desember 2008 00.04, Anonymous Brillie bilang

waaaah.. enak banget yach temennya bisa punya cowok orang amrik. dibela-belain pula datang ke sini. Btw, ajarin saya spik spik inggris dong.. lumayan buat modal ngomong langsung ma bule. hahaha...

 
At 19 Desember 2008 00.15, Anonymous canthez bilang

hahaha...dasar orang amrik lebai
sapa2 dianggep teroris...

 
At 19 Desember 2008 08.15, Anonymous aha bilang

godain aku dong... he2... kg nyambung ya? halah...

 
At 19 Desember 2008 14.50, Blogger dee bilang

kisah cintrong yg mahal ya..
temenku ada yg pacarasan sm bule blanda, en skrg nikah dan pindah ke sana.. ngurus surat2nya emang ribed en mahal.. tp klo emang udah yakin sm org itu, pasti ada cara. coz temenku itu juga bukan org kaya

 
At 19 Desember 2008 19.57, Anonymous dkazuma bilang

Coba mana alamat facebooknya, biar saya confirm fotonya :P

 
At 20 Desember 2008 06.48, Anonymous aNGga Labyrinth™ bilang

Ha ha ha... gara-gara foto

 
At 20 Desember 2008 12.55, Anonymous fanoy bilang

itu foto lesby ato paan???

 
At 21 Desember 2008 17.16, Blogger eCHo CoLaTE bilang

makanya ati2 kalo mw poto vulgar. hihihi....

 
At 22 Desember 2008 00.28, Blogger Puput bilang

chiakakakaka ketawa guling2an,

gilingan kapas bener dah, ada juga mak2 yg survey mantunya pake facebook....

 
At 23 Desember 2008 12.34, Blogger Zippy bilang

Pose'x kurang menantang...
Coba bibir'x dimajuin dikit, wkekekekekekeke....

Najong ntar jadinya..DIJAMIN, hehehe...

 
At 24 Desember 2008 18.48, Anonymous BlagabloGer bilang

Huahahahaha.... Lucu juga ceritanya, Ok ditunggu posting lanjutannya yah,

halah, uda kaya nonton sinetron aja...
wkwkwk....

Salam kenal ^_^

 
At 24 Desember 2008 19.03, Blogger Nindy bilang

*pertama tama, salam kenal :)

wedewwwww so swiiit. ahahah XD
sampe dibela belain gitu...:))

 
At 26 Desember 2008 13.52, Blogger RemaLiendha bilang

kereen dech tuh cowok...
kayaknya dia serius banget iia ngejalanin hubungannya...

 
At 26 Desember 2008 17.25, Anonymous aRa bilang

Salam kenal sebelumnya :)

waaah fotonya jelas aja banyak respon, maut bener. Hehehe!
yaaa cinta antar negara selalu sulit :)

selamat tahun baru ya :)

 
At 28 Desember 2008 00.52, Anonymous Leah bilang

Hmmm...sukur gue gak pernah dapet pengalaman kayak temen lo itu selama gue di Amrik.
Keluarga cowok gue asik2 aja, malah pengen bnaget ke Indonesia.
Kalo mau gampang (banget) dapet visa ke Amrik kuncinya cuma satu : "USE YOUR BRAIN !"
Lo gak cuma bakal dapet visa Amrik dengan gampang, tapi juga tinggal dan sekolah di Amrik dengan GRATIS !

 
At 28 Desember 2008 10.27, Anonymous presy__L bilang

ternyata..emak asal amerika lebih lebay daripada ibu versi indonesia.

 
At 29 Desember 2008 18.33, Anonymous Rengeng2 bilang

emang di indonesia banyak copet yah? ..

 
At 29 Desember 2008 22.37, Anonymous chiko bilang

Sebenarnya sayalah Si Jono yang kamu ceritakan itu.. saya dah 2 bulan di Indonesia... MAw nanya juga kok foto kamu ada di blog sy sebagai artis tercantik 2008.. hihihi..

 
At 9 Januari 2009 00.53, Blogger Sarahsita bilang

hadir disini, hahaha!
aku yg di plurk loh.
wah tob abis announcement nya, emang hrus assertif klo berurusan dengan hal2 yg menyangkut SARA apalagi di lingkungan eastern.. (baca blog aku deh, ada announce macem gitu jg)

umm, gw jd mikir 2x deh buat pacaran ama org bule, ya emang bakal dpt les bahasa inggris gratis sih, haha, tp tetep aja challenging.. =P

 
At 6 Mei 2010 23.18, Blogger job bilang

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!