- The Same old me - Kamis, 18 Desember 2008

Gw selalu wondering...
What the hell happened to me?
Gw kok jadi males begini yah...
Aduh bener nih males penyakit menahun..

Well... gw tadi pulang larut malam, coz gw tadi nonton film yang lagi in, yaitu Twilight. Not much that I can say about that film. Gw nilai so so. Gw sendiri belum baca seri bukunya (untuk saat ini gw lagi ngelancarin gerakkan say no to buku), cuma tadi yang gw tonton, kurang greget yah... Apa sengaja emang dibuat gitu, karena memang ada lanjutannya. Wah gw ga tau deh. Tapi emang itu cowok Robert Pattinson (eh klo ga salah namanya gitu yah... keren.. tapi gw lebih fancy Bapaknya si Edward Cullen.. cakep..)



Tadi gw ceritanya double date (kalau kata abang gw, bukan double date, coz klo double date itu udah jadian, dan gw belum.) Gw sama Pache and Adek gw sama cowoknya. Nah pas nonton tadi ade gw sama cowoknya ribut-ribut napa... katanya yang jadi Edward Cullen (si vampir pemeran utamanya) mirip sama Pache... huhauhauha.... Iyah sih.. tadi awal pas gw liat filmnya, ada sesuatu daam si Robert PAttinson (si Cedric Diggory di Harry Potter) yang mirip sama si Pache... and it answered,, its his eyes... Ya.. Pache punya mata yang indah (hohoho... mudah2an pria-pria yang aku taksir tidak pernah membaca blog ini).



tadi gw sama pache kan kelaparan, terus makan. You know what kita suap-suapan... wakakaka.... Weird... Awkward.. semuanya lah... Pas di dalam bioskop, gw kedinginan. Gw emang norak bin kampung lah... Pokoknya gw kalo kena AC gampang kedinginan, makanya kalo di rumah nih, gw sama adek gw berantem mulu. Klo mau tidur, adek gw maunya pasang A.C, sedangkan, gw ga mau dipasang A.C.. jadi klo adek gw udah tidur, A.C gw matiin, nanti klo gw uda lelap, adek gw yang nyalain A.C. Begitulah sampe pagi... ahaha. Nah sama halnya seperti di bioskop. Gw juga freezing, pas akhir film, jaket yang dari tadi buat nutupin kaki gw (gw pake wedges, jadi kaki gw kedinginan juga) gw pake buat nutupin tangan gw.. eh ga lama kemudian dia megang tangan gw, nanya tangan gw kedinginan yah... then he held my hand... LOLZ.. ya ya... Gw emang ngetik ini sambil senyum senyum. Aneh bener buat gw... I mean... Pache sampe saat ini belum nyatain perasaannya, tapi kita udah kayak orang pacaran... Indikasi orang pacaran dari mana :
1. Ngomongnya aku kamu (ga mutlak sih... cuma yah... rata-rata, sebagian besar, orang yang sedang pacaran pasti memakai aku kamu. Disamping panggilan lain seperti sayang, cinta, love, baby, honey, hunny. Jarang yang gw temui, orang pacaran itu make Loe-Gw.. catet yah.. jarang, bukan ga ada...)
2. Sms setiap hari itu merupakan suatu keharusan... Paling ga, ngingettin makan (yang sebenernya menurut gw useless banget sih, coz yang namanya manusia, klo laper pasti makan. Tapi pokoknya ga berlaku buat gw yang tumbuh subur gini... ahahaha), udah shalat apa belum, sama selamat tidur...
3. Telp tiap hari, yang ga jauh beda dengan sms. Cuma ini denger suara aja.
4. Semua semua dibayarin cowoknya.
5. Satu lagi.. malam minggu dia ga pernah absen ke rumah gw. Walau dia malamnya ada kegiatan lain. Paling ga menyempatkan diri.
But when He held my hand, I missed that moment so much. I mean holding hands with boy that we like. It's been a very long time since I held boy's hand, it's about one and half year ago. Quite pathetic eh? Tapi yah pas jalan pulang, udah ga gandengan tangan lagi...


ada kejadian sedih... gw ngejatohin hp adek gw.. dan sekarang hp ade gw nyala setengah, jadi yang kena LCD. Gw yang sadar diri, bilang sama adek gw untuk ga minta2 beli hape dulu sama bapak. Karena keperluan untuk gw skripsi masih sangatlah besar. So... gw merelakan hp gw untuk dipake ade gw. Karena kalau tidak, dia akan cemberut ditekuk terus. Hape Sony Ericsson k800i gw itu merupakan separuh nafasku... Jerih keringatku huhuhu.... Paling ga mesti nunggu sebulan, seblum akhirnya gw bisa mendapatkan hp gw kembali.


dan terakhir skripsi... gw males banget buat skripsi... Kenapa yah? Ada yang bisa jawab ga?

Label: , ,


4 Comments:

At 18 Desember 2008 pukul 18.40, Anonymous Anonim bilang

Jahhh... curcol... nyesel gwe baca blognya. Jadi kepengen.

 
At 18 Desember 2008 pukul 18.48, Blogger Nee bilang

@dkazuma... pengen apa kau? wkwkwk

 
At 18 Desember 2008 pukul 19.29, Anonymous Anonim bilang

aq tau jawabnya, tapi mohon jangan klik alamat url dibawah ini :


http://www.scribd.com/doc/7787270/Catatan-Seorang-Novelis-Selesai-Coy




dijamin gak akan bertambah semangatnya.

:)

 
At 26 Desember 2008 pukul 23.56, Anonymous Anonim bilang

mudah2an cepat selesai skripsinya ....Amin

salam kenal

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!