- Oh well - Senin, 08 Desember 2008

Oh well


It really breaks my heart... I just can't stand it... I feel broken again... padahal belum genap 2 bulan gw kenal dia... Dia udah buat gw kayak gini... Yeah, the one that give me this rumah sakit bracelet...


sumpah yah... perasaan blog gw ini sampah banget, ga penting... soal perasaan gw aja... cuma gw benci banget sms dia yang berbunyi "ah... aku males sm kmu, dah mlm bgt msh sering online..." on line di sini bukan on line net... tapi online telp.. Berhubung waktu kemaren dia telp, gw lagi on line sama temen gw. Tapi ke gep sama dia. gw udah usahain untuk sms balik dia, sms rayuan aneh gw, tapi sama sekali ga dibales sama dia. Entah ga di terima, atau emang dia males beneran sama gw


Gw seharian ini sedih karena itu. Gw mikir, masa gara-gara hal sepele seperti itu dia bisa marah. Oke, mungkin sepele buat gw, tapi ga sepele buat dia, yang bisa membuat dia ilfil berat... Sampe sekarang gw juga masih down ini.. sahabat-sahabat gw, abang gw, dan adek gw udah pada gw mintain pendapat, gimana ngatasin ini.. gw tanya pendapat.... Dan tetep gw setuju sama pendapatnya abang gw... "ini lah gw... klo lo ga bisa terima ya udah..." Gimana dong, gw tau kebiasaan gw jelek, tapi gw yah begini, kalong, klo tidur malam... tapi ga tiap hari gw on line malem kok. Kebetulan aja... orang itu ada pulsa buat telepon gw. Terus tadi gw nonton tayangan Bukan Empat Matanya, Tukul.. di situ ada Ustad Jeffry Al Buchori bicara soal cinta... sama pasangan... Gw langsung tertegun... Beliau bilang "kita harus bisa mencintai pasangannya, coz klo mencintai kelebihannya, semua orang bisa... Tapi klo kekurangannya, siapa lagi yang mau mencintai kekurangan kita? Sama kayak Mantan gw dulu si Zaki.. orang ini sepertinya tidak mau mencintai kekurangan gw....

Label:


5 Comments:

At 9 Desember 2008 pukul 22.36, Anonymous Anonim bilang

tes
tengok juga http://webyme.co.cc

 
At 11 Desember 2008 pukul 00.18, Anonymous Anonim bilang

sabar mbak.......

 
At 12 Desember 2008 pukul 17.53, Anonymous Anonim bilang

ya udah..on-line ma aq aja...gmn ?

 
At 16 Desember 2008 pukul 20.45, Blogger Puputse bilang

cemburuan toh dia, gitu aja ngambek, semangat nee

 
At 26 Desember 2008 pukul 20.02, Anonymous Anonim bilang

pose menggoda?..hahahahaha....

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!