- Fakta Seputar perselingkuhan - Senin, 23 Juni 2008

Fakta seputar perselingkuhan

- Setidaknya 70% pria menikah dan 60% wanita menikah pernah berselingkuh. Itu artinya, dari tiga pernikahan, dua di antaranya "diwarnai" perselingkuhan.
- 90% perceraian terjadi karena perselingkuhan, 50% terlibat perselingkuhan, namun hanya 25% yang menyatakan perselingkuhan adalah penyebab utama mereka bercerai.
- 80 % dari mereka yang bercerai ketika berselingkuh menyesali keputusannya untuk bercerai
- 75% dari mereka yang menikahi pasangan selingkuhnya, ujungnya tetap berakhir dengan perceraian juga.

Ga seharusnya orang selingkuh.. muak gw dengan yang namanya selingkuh.. and bagi orang yang menganggap selingkuh itu as a pride.. atau sebagai kebanggaan mati aja... God... I hope someday I wouldn't be the hypocrite... I promise I will be faithful to my husband... heuehueueh

Label:


6 Comments:

At 24 Juni 2008 13.58, Anonymous Haryadi bilang

Yaah...
kan udah jelas...
orang th pacaran untuk putus..
menikah untuk cerai..
selingkuh untuk penelitian..!!

dengan adanya perselingkuhan maka tercipta karya tulis ini, diadakan penelitian yg menjadi lapangan pekerjaan, adanya kiat2 menjaga keharmonisan yg dibukukan dan dipasarkan...
(ada jg sisi positifnya huehehe)

yaah... setidaknya yang baik itu menjadi lebih jelas karena adanya keburukan sebagai perbandingan...

(gw tuh bijak atow gimana ya??)

 
At 24 Juni 2008 23.39, Anonymous Fralin aka DenSetsU_No13 bilang

haha komen sebelumnya mantep tuh ;))

hmm.. selingkuh yah
"kenapa bisa selingkuh?"
itu pertanyaan mendasar [halagh gaya banget bahasanya xD]

kan ga semua orang yang selingkuh ngerencanain,,, "eh, gw mau selingkuh ah nanti sama si dia"

kadang2 semua terjadi gitu aja, trus setelah selingkuh langsung deh bertanya2,,, "eh?? gw kok selingkuh??"

[kok jadi curhat yah]
nyahahahahah

yang pasti saya ga mau selingkuh ke istri, GOD Bless us :D

 
At 24 Juni 2008 23.39, Blogger Nee bilang

Lo itu bukan bijak..
tapi gila Har... heuehueu

 
At 24 Juni 2008 23.44, Blogger Nee bilang

Mas fralin...
pengalaman pribadi ya...
klo istri ga mau selingkuh..
berarti pacar boleh dong??
hahaha

 
At 28 Juni 2008 01.06, Blogger monky.monk bilang

kayaknya komen haryadi
patut juga untuk direnungkan....... :)

coba banyanginn seandainya g ada perselingkuhan......

brapa banyak tuh orang yg akan kehlangan mata pencaharian.....

itu blom dihitung ama keluarganya....

heheheheheh

komen fra juga bagus.....
pertanyaan mendasar tentang selingkuh......

mengapa selingkuh itu ada......
mengapa sampai itu bisa terjadi....

sy kira petanyaan ini mungkin hanya bisa dijawab oleh orang pernah berselingkuh ato yg merencanakan brselingkuh......

oia.......
selingkuh saya kira....
dapat terjadi karena direncanain juga dapat terjadi secara alamiah.....

pada dasarnya manusia baik itu pria maupun wnita mempunyai sifat dasar untuk selingkuh........

karena pada dasarnya selingkuh itu terjadi karena adanya nafsu yang terkungkung dalam jiwa manusia....

seandainya manusia g ada nafsu .....
mungkin peselingkuhan g akan terjadi .......
tp itu kan g mungkin.......

karna kodrat manusia adalah tercipta dengan membawa nafsu yang harus mampu dia kekang........

pada intinya sih

nafsu harus mampu dikendalikan .....
klo g y...........

selamat menikmatinya aja........

nikmatilah peselingkuhan sebelum akhirnya menyesalinya........

dan sesuatu yang disesali biasanya akan membawa dampak yang buruk......

dan penyesalan biasanya datang belakangan........

jd sebelum menyesal mendingan g usah berselingkuh........

itu aja.........

hehehehehehehe

 
At 8 Juli 2008 11.16, Anonymous blenk bilang

wedew...


blog km bagus bangedh


lain kali masukin artikel tentang

menggaet cewek berdasarkan zodiak dunk

jangan perselingkuhan mulu

i2 mah dah biasa

heuheuuehuehue

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!