- Nilai Manajemen Kehumasan ku - Minggu, 15 Juni 2008

oh.. setelah sekian lama... akhirnya nilai manajemen kehumasan ku keluar juga.
Kan waktu itu gw cerita, klo gw jawab tuh cuma nomer satu sampe 4 aja... yang nomer 5 ga sempet gw jawab, soalnya... gw lupa jawabnnya... sedangkan kalo gw lupa jawabnnya, gw biasanya harus cari ilham, dengan cara bengong...
ya udah, gw kemaren jawabnya seadanya aja deh... eh.. pas gw ngecek ke anjungan, nilai gw 79... alhamdulilah. Gw selalu mendengarkan apa perkataan dosen, agar gw dapat memperoleh nilai yang bagus.

Gw heran, banyak yang dapet nilai kepala lima. Emang mereka ga dengerin apa kata dosennya apa? atau ga belajar.. huehuehue sok banget gw ya.... mayan ah.. nilai A....

Label:


1 Comments:

At 11 Oktober 2009 16.20, Blogger zemayel bilang

Yakin Usaha sampai.

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!