- Perhatian bagi yang suka menindik - Minggu, 15 Juni 2008

Pals... ini nih... bahaya menindik....

1. Infeksi. Bila mulut dan bibir yang ditindik, proses berbicara, mengunyah, atau menelan akan terganggu. Bila sampai bengkak, bisa mengganggu tenggorokan.
Tindik di lidah dan bibir juga memicu masalah pada gigi, sedangkan pada puting susu bisa merusak payudara dan membatasi kemampuan untuk menyusui nantinya. Infeksi juga dapat mengakibatkan timbulnya penyakit serius (sistemik)

2. Jaringan Rusak.
Sobekkan pada kulit dapat merusak jaringan.

3. Bahan Perhiasan.
Gunakan perhiasan yang tidak memicu alergi. Pilihannya bisa berupa emas, platinum, niobium atau titanium.

4. Masalah dari Perhiasan.
Perhiasan di mulut atau bibir dapat mengakibatkan bagian ini tergigit, pecah, memiliki problem pada gusi, serta kesulitan menelan dan mengunyah. Perhiasan juga dapat hilang dan tertelan. Bila diletakkan di pusar, dapat tersangkut pakaian dan bila ke tarik tindikannya itu, bisa jadi iritasi. Tindik di perut perlu satu tahun untuk pemulihan total. Menindik di daerah genital juga bisa membuat luka tak hanya bagi anda ataupun pasangan. Bahkan jenis tindik ini dapat membuat kondom robek dan meningkatkan peluang kehamilan serta terkena penyakit seksual. Sedangkan tindik di penis dapat menurunkan kemampuan dan mempertahankan ereksi pada pria.

5. Pembuluh Darah. Tindik juga dapat merusak pembuluh darah


saran gw sih... live a normal live aja lah... susah amat... tindik yang bener bener aja... di kuping. Kan bukannya tindik itu untuk membedakan mana cewek, mana cowokkan. Klo cowokk juga ikutan nindik.. kayak cewek dunk. Emang sekarangn banyak kok cowok yang mirip cewek... Itu yang shemale sama cewek jadi jadian... banyak yang jauh lebih cakep daripada perempuan asli.... But then again... definisi cakep kan berbeda beda... emang... semua ini diakibatka oleh media.... heheuheue

This article was taken from Koran Tempo also...

Label: , , ,


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!