- Peringkat Selingkuh berdasarkan zodiak - Senin, 16 Juni 2008

Peringkat selingkuh berdasarkan zodiak...
Dari urutannya yang tersetia sampai yang ga setia sama sekali... heuehuheuhe
Ingat.. ini hanya zodiak... setia apa nggaknya seseorang adalah dilihat dari personality masing-masing...

- Taurus (21 April-20 May)
Peringkat 1:
Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiak tertentu, Taurus kadangkala dianggap sebagai pribadi yang agak membosankan ketika berinteraksi karena cenderung berkutat dalam predikat "hemat" dan keras kepala....
(so para bintang taurus putuskan lah.. apa benar? menurut ku sih tidak.. heueuhe)

- Cancer (21 Juni-22 Juli)
Peringkat 2:
Pasangan yang setia dan selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk nggak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup diri rapat-rapat, hal ini membuat beberapa zodiak tertentu menjadi nggak sabar karena memerlukan waktu yang lama untuk berinteraksi dengannya.

- Virgo (23 Agustus - 22 September)
Peringkat 3:
Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin "capek", jadi boro-boro main mata lagi. Sifatnya yang cenderung cerewet dan kritis menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiak tertentu, kecerewetan dan kritik virgo kdang bisa bikin tersinggung.

- Capricorn (23 December - 20 Januari)
Peringkat 4:
Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktu Capricorn. Bagi beberapa zodiak tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Bagi Capricorn, selingkuh hanya intermezzo di kala jenuh.

- Aquarius (21 Januari - 19 Februari)
Peringkat 5:
Nggak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional mendalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiak tertentu, ia terkesan sangat "radikal" untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang nggak mampu lagi mengikuti pola pikirnya.

- Libra (23 September - 22 Oktober)
Peringkat 6:
Paling sukar menentuka pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan jati diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiak tertentu, libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

- Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peringkat 7:
Harus dimanja agar nggak selingkuh. Bagi beberapa zodiak tertentu Gemini adalah yang gampang berubah.
(duh.. gw ga gitu ah.. tapi kayaknya semua cewek pasti senengnya dimanja lah..)

- Sagitarius (23 November - 22 Desember)
Peringkat 8:
Gampang tergoda untuk selingkuh karena karakter dasarnya yang ekspansif. Ia gampang tergoda untuk hal-hal yang "baru", begitu pula dalam membina hubungan. Bagi beberapa zsodiak tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

- Aries (21 Maret - 20 April)
Peringkat 9:
Perlu dipantau agar gairah kehangatannya nggak berlebihan. Antusiasme dalam diri Aries membuat gairahnya selalu berkobar untuk berpetualang dalam segala hal. Bagi beberapa zodiak tertentu, Aries adalah tipe orang yang hangat sehingga gampang bergaul dengan siapa saja.

- Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Peringkat 10:
Kesetiannya diliputi ego yang tinggi, nggak heran pasangan leo harus rela mengalah dalam banyak hal. Bagi beberapa zodiak tertentu, leo adalah tipe yang menawan.

- Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peringkat 11:
Nggak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Baginya, godaan bisa berarti perhatian yang jarang diabaikan. Scorpio senang dikenal sebagai pecinta ulung. Bagi beberapa zodiak tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

Pisces (20 Februari - 20 maret)
Peringkat 12:
Si peselingkuh yang mengaku setia (Ayooooooooooo.. ketauan..... wkwkwkkw) saking romantisnya, perselingkuhan dianggap sebagai nuansa indah dalam hidupnya.

Label: , , ,


5 Comments:

At 17 Juni 2008 06.58, Anonymous Anonim bilang

oK juga peringkatnya,yang jelas betul kata penulis td semua itu bergantung pada personalityny... tp santai aja buat zodiak taurus...smua tu bs meleset koq,tp skali2 juara 1 kan gpapa... hehehe

 
At 17 Juni 2008 07.41, Blogger Nee bilang

wew.. ini mas apa mbak yah??
Itu yang si taurus no 1.. yang paling setia... yang paling ga setia si pisces.. begitulah kata zodiak...

 
At 22 Juni 2008 19.10, Anonymous Haryadi bilang

Yah... Gw Gemini!!! Manja donk gw??
Perasaan Gw mandiri banged-banged(dituntut mandiri secara terpaksa)
Tapi cewe Gw Loe... Gimana ceritanya yaa??
Yang jelas emang sering berantem!!!

 
At 24 Juni 2008 13.28, Anonymous Anonim bilang

eh.. kmren gw salah ngtik, maksudnya cewe gw 'Leo' bukan 'Loe'
wah.. maafin jempol gw ya..:-)
'Haryadi'

 
At 28 Juni 2008 02.46, Blogger SopHiE penaKUTT bilang

ZODIAK................

bukan maksud hendak menghakimi.........

bukan pula ingin menyakiti........

ZODIAK adalah budaya yang dibawa oleh orang non-muslim........

ZODIAK sifatnya meramal...........meramal dekat dengan paranormal......... cenayang..... dukun....... ato semaamnya..........
dan ini tidak sesuai dengan semangat islam..........

sama aja dengan VALENTINE.........

semua ini adalah budaya yang sehausnya tidak diikuti oleh yang merasa dirinya sebagai muslim....

memang ada budaya barat yg patut ditiru.......

tp untuk ZODIAK ama VALENTINE.......

ada yang menganggap ZODIAK
sekedar untuk lucu-lucuan.....
tp yg kebanyakan terjadi........
malah kebanyakan terutama ABG malah sangat mempercayai adanya ZODIAK ini.....
dan itu sama aja mempercayai yg lain selain SANG PENCIPTA.....
dan itu sama aja dengan.. XXXX.....

sy kira sebaiknya g usah di ikutin.......

lucu2an kalo mendekatkan diri pada kemudaratan mendingan ditinggalin
daripada terjerembeb yang annatinya susah untuk membersihkannya....

ini sekedar saran......
sekedar wacana.........
sekedar topik........
sekedar bahasan.........

piss.........
damai..........

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!