- Tomorrow would be my Birthday - Selasa, 17 Juni 2008

Pals...
Beberapa detik lagi nih menjelang ulang tahunku. Perasaan, klo lagi ga di depan kompie, ide itu berseliweran aja lewat, sekarang kok mandek ya... Yo wes.. biarlah.. menulislah semampuku.
oke...
I'll be 22 in the hours...
wah.. gw harus ngubah.. aduh ga tau deh automatic type yah... yang ada di program MIrc.. yang maklum lah... klo misalnya chat sama orang di Mirc the FAQnya adalah (Frequently Asked Question):
- ASL PLS
- Fs?
- Namanya?
- Kul/skul?
- Kul Dimana?
- Fakultas apa?
- Kamu cantik juga ya? Iya dong hueheuheuhe jangan percaya... klo yang terkahir gw yang ngarang... asli.. lagi gila aja.. heuheue
Nah... jadi semuanya bisa keluar dalam satu ketikkan (aduh yang master, kasih tau dunks namanya apa..) nah... di asl pls gw 21/f/jkt dan sudah saat nya jadi 22/f/jkt

You know what Pals, If I could resist this, I would not accept the additional number for my age.. I want to stay young.. aku pengen muda selalu.. tetapi itu cuma pernyataan bodoh aja. That's why we cannot waste our time to do something unused. Gw sebenernya nih, punya motto yang aneh... "ga pernah ada sia-sia yang kita kerjakan di dunia ini.. pasti ada makna di semua perbuatan yang kita lakukan."
Contohnya kita pacaran sama cowok yang emang udah buat kita sengsara dalam waktu lama. Tapi ternyata ga sama cowok itu. Yah.. pelajaran yang bisa diambil yah... kita lebih kuat , jangan terlalu mencintai sesuatu dengan sepenuh hati.. or you'll get hurt.. bla bla...
Gw inget dulu waktu masi muda... kayaknya jalan hidup itu lurus.. aja. Masalah yang datang juga ga aneh aneh. Paling masalah Pr yang banyak banget dari guru, ulangan harian sama ulangan mendadak dari guru, ulangan umum, dimarahin mama karena bobo malam, susah bangun. Masalah cinta juga gitu, paling naksir si ini, terus malu malu...
tapi sekarang... oh my god.. masalah kayaknya tiap hari datang beda-beda aja. satu masalah belum selesai, eh masalah lain datang. welcome to the real world. Welcome to the jungle. Gw ngerasa hidup gw turning up side down, semenjak gw kenal yang namanya cinta. Ketika gw umur 18 tahun dulu.
Bentar lagi umur gw kurang satu.. Berapa ya umur yang udah Allah berikan ke gw.. tinggal berapa lama lagi sisa umur gw? Dosa gw.. ga mungkin cuman dikit. Utang puasa gw masi sebarek abrek. Pengen bahagiain ortu... Emang rahasia tuhan, siapa yang tau. Manusia selalu bagus menjadi master mind of planning, but then again God would be the executor.
God.. di hari ulangtahun ku yang tinggal beberapa hari ini. Mudah-mudahan aku bisa mneggunakan sisa umurku dengan sebaik-baiknya, dan diisi dengan kebaikkan. Rajin sholat. Orangtua bangga sama aku. teman-teman nyaman berada di dekat ku (aku udah ga bau lagi loh... heuehue)
Amin

Label:


3 Comments:

At 18 Juni 2008 pukul 21.21, Anonymous Anonim bilang

Bener apa yg kamu posting, kita ini hanya bisa merencanakan dan menjalani apa yg telah diberikan.
Sorry.. gw telat ngucapin selamat ultah, 'mat "ULTAH" ya?? dan moga kamu sehat & positif thinking terus dalam menghadapi apapun juga, ok

 
At 22 Juni 2008 pukul 19.20, Anonymous Anonim bilang

Dunia anak kecil emang paling enak!!!
ga banyak pemikiran, saking ga mikirnya... pipis di celana, ee di celana pula...
Beruntunglah kita bertambah dewasa... tau rasanya punya pacar, tau rasanya sakit hati, tau rasanya saat terpuruk, tau rasanya saat hidup serba sulit (dimana letak beruntungnya ya???)

Met ultah nit... jangan lupa liat kaca... sapa tau aja udah mulai ngoleksi uban^_^
Khu...Khu...Khu...

Tebak Gw siapa?

 
At 28 Juni 2008 pukul 02.31, Blogger SopHiE penaKUTT bilang

emang dunia anak kecil tuh enak......

tp ya gitu aja........

g ada ambisi.......
stagnan...........

dan ini yg kebenyakan yg dialami oelh sebagian besar manusia.......

klo dah merasa cukup.... aman.....
mereka g akan berani bertaruh........

seperti ucapan Plato, seorang FilSuf besar pernah bilang bahwa nantinya dalam kehidupannya setiap manusia akan terjebak dalam gua gelap yg berisi keteraturan kemapanan & mereka senang berada di dalamnya. karna mereka terbuai dgn segala kesenangan disana dengan apa yg telah mereka capai,hingga akhirnya mereka takut keluar dari gua tersebut. mereka memang bahagia, tetapi diri mereka kosong & dan mereka ngak pernah menemukan siapa diri mereka sebenarnya..... MEREKA TAKUT PUNYA MIMPI.......

jd.............

selagi masih diberikan waktu oleh SANG PENCIPTA............

gapailah mimpi yg ada.........
walaupun terkdang orang2 di sekeliling kita merendahkan apa yang kita impikan.....

impian manusia sih beda-beda....

tp sebenarnya setiap manusia
mengingginan kebebasan untuk

melakukan apapun yg mereka inginkan
tanpa adanya embel2 aturan yang mengikat........

keliling dunia tanpa adanya embel2 visa........


janganlah sia2siakn umur yg diberikan oleh ALLAH SWT......

untuk hal2 yang nantinya akan disesali.......
dunia akhirat.......

jd selagi bisa

"Mudah-mudahan aku bisa mneggunakan sisa umurku dengan sebaik-baiknya, dan diisi dengan kebaikkan. Rajin sholat. Orangtua bangga sama aku. teman-teman nyaman berada di dekat ku (aku udah ga bau lagi loh... heuehue)"

lakukanlah............
jgan skedar wacana yang takutnya akhirnya akan mengambang dan hilang tertiup oleh hembusan angin sepoi2 yg menghanyutkan..........


oia

met ultah.........

wish u all d best......
god bless us.........

........DUNIA ADA UNTUK DIJELAJAHI DAN DIPELAJARI..........

.......bahagialah mereka
yang tahu dan melakukan
apa yang mereka harapkan dan impikan..............

ttd


SopHiE penaKUTT

:)

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!