- Info aja yah... - Selasa, 17 Juni 2008

Tau ga....
Ternyata.. Thomas Alva Edison takut Gelap! Nggak heran kalau dia yang menemukan bola lampu.. hehehe

Rata-Rata
dalam satu hari, cewek mengeluarkan 7000 kata dari mulutnya, sedangkan cowok hanya sektitar 2000 kata

Pada suatu masa di tahun 2003, jumlah nomer telepon hp di seluruh dunia lebih banyak daripada telepon rumah/kantor.

dalam Ukuran yang sama, batu emerald yang tidak bercacat, lebih mahal harganya daripada berlian yang juga tidak bercacat.

Did you know
Tulang paha manusia lebih kuat daripada beton loh!!

Beruang Kutub punya bulu spesial yang membuat mereka invincible dari penglihatan teropong malam dan kamera infra merah. mereka juga menyerap sinar matahari lebih hebat daripada solar panel buatan manusia.

Did you Know
Negara italy memiliki lebih banyak kamar hotel dibandingkan negara lain di Eropa.

Label:


3 Comments:

At 22 Juni 2008 18.59, Anonymous Haryadi bilang

Did you Know??!!

Cowo itu hobi ngegombal.,.,
sedangkan cewe... seneng digombalin!!
Khu..Khu...KhuU

 
At 22 Juni 2008 21.22, Blogger Nee bilang

heuehuhe
ga ah...
aku ga suka di gombalin...
aku tangkis semua gombalan cowok.. kecuali dari cowok ku lah....
heuehueh.. gombalin balik...
hahahah

 
At 28 Juni 2008 02.11, Blogger SopHiE penaKUTT bilang

survey membuktikan......
dn dapat dipercaya...........

keakuratannya dapat dijamin......


sebagian besar............
3 per 4 perempuan.........
suka digombalin.............

kadang sy pikir...........
...maaf ya bukan maksud ingin mencelah..... cuma ingin mengemukakan isi kepala.......

nih cewek bodoh apa idiot....
apa biar dibilang keren punya pacar.... ato apa ya......

sy sendiri bingung.........

tp dari sekian banyak karakter perempuan yg saya tau........
semuanya senang dengan rayuan laki-laki...........

.......intermezzo...............
tp saya bukan jenis laki-laki seperti ini............
ini bukan pembelaan bkan pula pembuktian ..........
ini cuma realita yang ada di lapangan..........

kadar keakuratan berita ini mencapai 99.99 persen........

menurut LSI dan lembaga2 lembaga survey lainnya baik itu yg swasta atopun nagri yang pernah mensurvey saya.........

hehehehehehehehehhehe

:)
:)
:)
:)

:D
:D
:D
:D
:D

hahahahahahahahahahhahahaha


back to the laptop....ups ketularan ama tukul nih.....

back to the laptop..........keltularan lagi nih ama Host empat mata......


back to the topic

klo pun ada yg ngaku g senang digombalin.......
sy sangsi..............ragu.......

karna sifat dasar perempuan
seneng dengan rayuan gombal........


mungkin saja saya salah...........

tp apa yang tulis......
sy kira bisa untuk dijadikan bahan pertimbangan........

ciao...........

ttd
SopHie penaKUTT........

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!