- Minggu Minggu sakit - Senin, 13 April 2009

Yea…
Brief update from me..
Nenek gw tersayang akhirnya meninggal dunia hari sabtu kemaren, tanggal, Maret 2009. Gw shock aja gitu. Karena pada minggu-minggu itu, adek gw juga lagi sakit, masuk rumah sakit, karena dicurigai demam berdarah, bokap gw juga baru sembuh dari sakit, dan harus bolak balik ngurus rumah sakit, nyokap gw juga lagi sakit, gw juga lagi sakit. Kepala gw terserang sakit kepala yang sangat berat, badan gw panas turun aja. Huh… gw juga sempet dicurigain kena demam berdarah. Gw udah sakit panas sekitar 3 harian, terus gw akhirnya periksa ke dokter. Sampe 2 hari lagi ga ada perubahan (alias badan gw masih naik turun panasnya, gw harus cek darah). Tapi alhamdullilah, besoknya sehabis periksa dokter gw sembuh. Tapi, pagi hari sesudah gw sembuh (malem harinya gw tidur ga sadarkan diri), eyang gw mulai ngap ngap an. Gw selalu ngeri ngeliat orang sakaratul maut, dang w ngeliat nenek gw sakaratul maut, serem rasanya. Untung nyokap gw ga jadi pergi ke Tegal. Pas eyang meregang nyawa, di samping eyang waktu itu, untung ada pembeki gw, nyokap gw, sama temen nyokap gw yang membimbing eyang gw menuju meninggalnya, gw cuma bisa mandang eyang gw aja. Coz gw masih bingung harus berbuat apa. Pas eyang gw meninggal, badannya masih panas, coz sebelumnya eyang badannya panas. Pokoknya pas hari itu, mungkin gw menjadi cucu yang paling sedih atas meninggalnya eyang. I miss her.
Sodara-sodara gw pada dateng semua. Secara, eyang anak paling tua di keluarga. Oh iya, adiknya eyang juga udah meninggal 3 hari sebelum eyang meninggal. Kok bisa barengan gitu ya. Oh, Pria jungkir balik itu (karena dia selalu menjungkir balikkan hati dan hariku… wakakakakaa), dia dateng pas pemakaman eyang gw. So sweet, terus pengajiannya eyang gw juga dateng dia (hari pertama, kedua, sama ketujuh) itu pertanda apa yaaa…. Ahahaha :P
Jadi maaf maaf ya buat temen-temen, saya jadi jarang blogwalking, dan agak menelantarkan blog. Soale, di rumah gw, dan keadaan di rumah gw masih dalam keadaan berduka, rumah gw masih berantakan banget. Soale, selama seminggu itu, mama ngadain pengajian, jadi banyak benda-benda aneh yang bertebaran tidak pada tempatnya (maklum, rumah saya kecil, jadi bangku letaknya di kamar saya, tivi di ruang keluarga, dan sebagainya). Lagian, ga napsu juga nge blog, lagi berduka gitu, jadinya cumin ngeplurk aja.
Oh, saya juga jadi jarang ngeblog dan chat, karena sedang sangat keranjingan www.viwawa.com. Ahahaha… semua orang dekat saya, pasti tau deh, apa yang saya perbuat. Hahaha… Di web itu gw biasa maen capsa… duh… additive banget dah pokoke.. Sekarang gw lagi agak males maen capsa, jadi lagi asik maen Sushido. Maenannya kayak puzzle burger rush, punyanya game house. Sampe sakit sakit karena begadang gw maen sushido.
Itulah brief update saya, brief ga sih… ahahaha…

Cheers,
Ninit

Label: , , ,


7 Comments:

At 14 April 2009 pukul 00.53, Blogger riosisemut bilang

Semut datang berkunjung.
Pertama, turut berduka atas semua kesedihan yg km alami.

Kayaknya ada indikasi CLBK ya, xixixi...

Salam kangen dari Semut, kunanti kunjungan baliknya.

 
At 18 April 2009 pukul 08.38, Blogger Puputse bilang

turut berduka nee, semoga beliau diterima disisinya.

weeeeeeh.. capsa hihih jadi inget2 masa kuliah dolo... sekarang gw ud gak ad temen maen capsa lage...

kayaknya boleh juga tuh situsnya di klik...

menuju tkp ah

 
At 20 April 2009 pukul 11.46, Blogger diana bochiel bilang

haduuuuhhhh banyak bgt kata sakittt....jadi sakit bacanya ahahaha

kirain dah posting tntang kopdar..
hoooo btw lo gag jadi dbd kan buuu??
lagi musim demam berdarah soalnya

 
At 23 April 2009 pukul 22.57, Blogger Benakribo bilang

gue sakit mulu haha .. mana ni apdet hoho

 
At 25 April 2009 pukul 20.48, Anonymous ridu bilang

gw turut berduka..

btw itu cowok yang jadi display picture di ym lo ya??

 
At 26 April 2009 pukul 20.09, Anonymous rian bilang

turut berduka cita yach..

 
At 30 April 2009 pukul 02.21, Anonymous nenoneno bilang

my deep condolence ya Nit. :)

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!