- Mulai kembali berceloteh - Jumat, 10 Oktober 2008

Yah... Ninit kembali berceloteh.... baik itu penting maupun enggak... thanks so much for those who had visited me on this blog... Maafkan karena terperangkap dalam kegaringan dan kejayusan ku....


so the story goes...


Ceritanya gw akhir-akhir ini rajin ke kampus.. pengen ngejar semua ketinggalan-ketinggalan gw... gw sadar gw ini anaknya malas dan hidup dengan segala alasan - alasan jenius yang gw buat, dan terlihat sangat masuk akal di mata mereka... dan mereka hampir mengiayakan segala excuses gw. Yah... awal masuk kuliah, sekitar awal september.. gw udah males masuk... dari awal lagi.. gw males PKL, padahal pas liburan tuh, bagusnya buat melakukan PKL. Dasar aja gw nakal dan suka menunda-nunda pekerjaan. Kemudian, jarang masuk. Gara-gara keseringan di rumah, gw jadi males ke luar rumah. Ngendep di rumah bersama dengan internet, jadwal tidur berantakan dan seenak hati. Gw harus re organize hidup gw. Pas melakukan PKL juga gitu, gw agak males-malesan, ya PKL ya kuliah... Bener-benerin nikmatin waktu lenggang gw. Sampe badannya jadi agak lebih lebar sedikit... dan kemudian... panasnya puasa membuat gw males kuliah. yah.. tololnya diriku ini.


Pokoknya... gw harus cepet-cepet nyelesaian urusan-urusan gw. Tiap hari harus ke kampus.. No males excuses.... Lo udah gede nit.. Sampe kapan mau manja-manjaan. Udah cukup waktu santainya, dan sekarang saatnya serius... Target gw.. selasa ini gw harus udah siap laporan PKL gw, hari Rabunya gw laporin ke dosen gw. Minta sidang PKL. Ya Ampun Ninit... So... bentar lagi gw bakal jadi penghuni perpustakaan nih.. ahaha.


kemaren gw lagi asik asik ngeplurk eh... ada yang ngebuzz, dan ternyata orang bule.. Maklum, id gw yang smartpunkchic@yahoo.com ini udah gw pake selagi muda, yaitu mungkin sejak gw sma kelas 1... Sekarang umur gw 22... itung aja ndiri yah.... terus si bule message gw


  • Bule (b) : Hey

  • Gw (g) : Hey

  • b : What's up?

  • g : Not much. There?

  • b : Nothing, just chillin

  • g : Oh Ic

  • b : So where are you from

  • g : Indonesia. what the hell... you added me and you don't know who I am... (sama si kayak gw... ahaha...

  • b : How old are you?

  • g : I'm 22

  • b : What are you doing?

  • g : Doing my assigment

  • b : So you are a college student? What major do you take?

  • g : Communication study

  • b : Sounds fun apa-apaan itu.. sounds fun??? bodoh kali itu bule... uda mulai males gw chat sama bole asbun itu...

  • g : Sounds fun?

  • b : Just kidding

  • g : oh Ic

  • b : I'm Bored. Do you want to see my cam? gw uda apal. Klo liat bule gelagat yang kayak gitu. Berarti dia pengen show something disgusting on cam... Soalnya ada judul I'm bored. Sumpah jijik banget gw.

  • g : No thanks. I'm busy now

  • BUZZ

  • BUZZ


Gw di buzz buzz terus di paksa melihat cam mesumnya dia... sial... Orang bule pada sange semua klo malem2... Jijik.. Kok bisa2 gw add yah...


Terus tadi gw juga jalan-jalan ke mall deket rumah... tapi yang katanya adek gw tempat para pembokat bergaul... dasar tu anak... asbun dah.. Yah.. mungkin karena barang-barang di situ murah-murah. Setelah selesai menunaikan tugas, untuk membeli semprotan pembasmi kecoak laknat, Gw ke atas gitu sama adek gw. Niatan gw mau cari bedak. Yah... yang range harga 60 rebu lah... Gw tadinya mau beli body shop... tapi dipikir2 sayang duit gw. Secara gw blon kerja... hehehehe... terus gw ke counter make up. Sblomnya adek gw nyari jeans, ada model yang dia suka, sayang ga muat sama dia. Ya uda de langsung menuju ke tempat celana jeans. I met this sales girl


  • salesgirl (s) : ada yang bisa di bantu mbak?

  • gw (g) : saya mau cari bedak mbak, yang ga gampang luntur di kulit.

  • s : mbak pake foundation dulu klo mau pake bedak

  • G : udah... saya pake foundation.. tapi karena emang kulit saya berminyak, jadi bedaknya ga ampuh

  • dengan masi dengan gaya sotoynya, itu orang bilang lagi s : mbak pake foundation dulu... biar tebel make upnya

  • G : udah mbak... saya udah pake foundation dengan nada yang mulai meninggi

  • s : Foundation mbak apa...

  • g : Kryolan


tu sales nya diam... ahaha.. duh.. maap yah.. walaupun tampang saya pas pasan... tapi make up saya agak bagus kok mbak... gw ngebatin gt....
Duh si mbak ngerasa cantik kali dia... fiiiiuuuhh... sori mbak =D

Label:


2 Comments:

At 12 Oktober 2008 pukul 01.51, Anonymous Anonim bilang

gw (g) : saya mau cari bedak mbak, yang ga gampang luntur di kulit.

s : mbak pake foundation dulu klo mau pake bedak

G : udah... saya pake foundation.. tapi karena emang kulit saya berminyak, jadi bedaknya ga ampuh

dengan masi dengan gaya sotoynya, itu orang bilang lagi s : mbak pake foundation dulu... biar tebel make upnya

G : udah mbak... saya udah pake foundation dengan nada yang mulai meninggi

______________________________________

Mhuahahaha~... Dia ga yakin kalo kamu dah pake Foundation yah Nit~... Wkwkwkwk~... :P

 
At 8 November 2008 pukul 16.20, Anonymous Anonim bilang

yakinnnn????
Yakin dengan persepsimu???
yakinpersepsikediaman ci embak itu gitu???
.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
kayanya diaterdiam tuh menahan serangkaian kalimat dehhh....
misalnya gini...:
"yaaaaaaa amplop..... ni orang wajahnya susah banget dipermak... bentuknya tetap seperti sedia kala... mending gakusah make up an deyyyhhh.."
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwk
kwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw
...,.,.,.,
senang rasanya.... aku puas....
khu..khu..khu... ^-^v

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!