- Doa ninit di siang hari - Rabu, 10 September 2008

Ya Allah

Maaf kan dosaku. Aku hari ini ga kuliah karena kesiangan. Karena malemnya ga bisa bobok... Klo papa mama ku tahu bisa kena omel... karena uda di kasih tau supaya bobok cepet... tetep juga ga bobok cepet.. tapi gimana yah.... insomnia kelas berat nih... Mudah-mudahan ada yang bisa kasi tau tips menghilangkan insomnia


Amin...

Label:


2 Comments:

At 10 September 2008 21.30, Blogger Puput bilang

obatnya simple nit,
olahraga rutin, ikut aja fitnes, dijamin tidurnya nyenyak kayak bayi...

 
At 22 Oktober 2008 09.10, Anonymous Anonim bilang

sama kayak yg disaranin diatas, intinya kamu harus ngabisin energi ekstra kamu..karena insomnia itu sebagian besar disebabkan oleh energi berlebihan pokoknye badan dibikin capek deh supaya malemnya bisa tidur

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!