- it's all about love melulu... - Rabu, 30 Juli 2008

"If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don't, their love was never yours to begin with..."
-Unknown

i found this quote, and this quote is kind of resemble of myself now. sama aja kayak takdir Tuhan, why can't I understand that? Why it take times for me to do that? It is called fate. Kalo kata orang dulu mah "Klo jodoh ga akan kemana" and that is so much true. And di ajaran agama gw juga sangat di tekankan... jodoh, rezeki dan mati sudah di tentukan sejak kita belum lahir... <---- correct me if I'm wrong, anyone! Jodoh kita pasti sudah di tentukan, dan jangan lupa berusaha, pasti ada jalanya. Rezeki kita juga, yang katanya Aa Gym, ga mungkin rezeki kita ketuker sama kambing, karena si kambing rezekinya rumput, masa kita rezekinya rumput juga. Dan memang harus seberapa untuk memperoleh rezeki kita itu dan mati.. yah... seperti manuasia yang pernah hidup, pasti manusia akan mati... emang tujuan hidup kita emang pasti mati, tapi apakah selama kita hidup ini diisi atau digunakan dengan sebaik-baiknya kah... =D... so can I and of course anyone of you is in the feeling of dejected, always remember those words.. and insya allah, your pain will go away...



PS: To him, do you know how much I love you?

Label: ,


8 Comments:

At 30 Juli 2008 15.16, Blogger Puput bilang

yeeah tapi dengan usaha lebih kita insya Allah dapet lebih kan,

n inget aja kalo dunia itu memang tidak adil, jadi biasakanlah

 
At 31 Juli 2008 11.12, Blogger Raka - "Sunny" bilang

ehm "dia"-nya siapa ya?? hmmmm.... hehe

 
At 2 Agustus 2008 20.52, Blogger -M- bilang

ciiieee yg lagi jatuh cinta....

hihihi....

 
At 3 Agustus 2008 03.41, Blogger ilal bilang

kmaren gue dgerin radio (lokal jgja)
n' katanya si jodoh itu datangnya 1 jam setelah Qt menikah...
nggak tau tuh yg bner yg mna..


permisi...hehehe...

wuussszzzZZ..... "kabur"

 
At 4 Agustus 2008 11.57, Anonymous Unekunekotak bilang

Love??
i don't know..
Acceptance..rejection..give and receive..that's all..
Coz menurut gw, wajar kl semua org tuh ngebicarain love, love and love dan semua yg terkandung di rahim LOVE mpe kadang mulut berbusa..karena kita tuh hakekatnya ya LOVE itu sendiri..
Kita berhenti kl kita dah ga pny LOVE (kamsud gw mati jasad tentunya..).
So,can you :
1. LOVE your GOD
2. LOVE your FAMILY
3. LOVE yourself
4. LOVE your love
5. LOVE anyone
Then..do it now!
huhuu..sok teu..
Thx yups..

 
At 6 Agustus 2008 09.47, Blogger Renaldy bilang

Cieee.....
Lg jatuh cinta ne...
Pasti sakit.
Gw juga heran ya, namanya masa muda pasti cinta. Tapi pada umumnya cinta itu generally.
Memang jodoh ditangan tuhan, tapi gimana kita dapatkan cinta yg sesuai dengan keinginan kita, kita harus mengerti apa itu cinta

 
At 6 Agustus 2008 14.35, Blogger shinshaku bilang

need masih cinta ma yg dulu itu yahh? (padahal siy gw ga tau)
katanya klo chemistry-nya dpt itu br jodoh qt (kali)

 
At 29 Agustus 2008 03.52, Anonymous AfterMe bilang

hehehe...
kalo menurut gw...
(anggapan gw doank.. cuman untuk gw doank.. ya.. cuman isenk)

bagi gw jodoh gw tuh orang yang ada nemenin (Masih setia jadi pendamping gw) ketika gw menghembuskan nafas terakhir...!!

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!