- isi KRS loh - Rabu, 27 Agustus 2008

akhirnya.... ngisi juga blog. Setelah kesibukan saya ngerjain proyek http://indomanga.net76.net, magang di kantor bokap, patah hati, sambil nyembuhin hati, chat sana sini ga penting, sama ngeplurk akhirnya... diisi juga blognya...
Hari ini gw ngisi KRS di kampus... udah 2 bulan ini saya deg degan sendiri.. karena ada satu dosen gw, yang katanya terkenal killer (klo menurut gw sih, dia itu lebih ke arah disiplin.) susah dan pelit nilai. Pas kemaren UAS, gw cuma ngisi 3 soal dari 5 soal yang dia kasih. Sebenernya lima-limanya diisi. Tapi yang keempat, cuma ngisi kultnya. Paling cuma sekitar cuma 10 baris lembar folio, yang satu lagi lebih parah, cuma 4 baris. tapi yang tiga soal, semuanya keisi. Pokoknya untuk 3 soal itu, saya sudah ngabisin 4 halaman folio. Berhubung waktu habis, jadi ga bisa nerusin jawab. Akku berdoa, semoga ga dapet C. Klo dapet C, bisa-bisa IPK ku hancur lebur. Udah gitu 3 minggu sebelum ngisi KRS, gw ke kampus, dan mengecek nilai gw. Ternyata 2 mata kuliah gw dapet A, yang buat gw deg-degan ini blon keluar. Nah pas tadi gw mau ngisi KRS, gw liat tuh nilai gw... "Manajemen Industri Kehumasan : A" seperti yang bisa kalihan liat di gambar dua. Hahahaha. gw ga berenti-berenti ketawa.. nyengir... ternyata pak Hormat baek banget... saya di kasih A. Sementara banyak temen saya yang dapet C dan D. This is what I called beyyond my expectation. Kayak kmaren, gw kan ketakutan nilai ini bakal dapet C. Terus mau ambil SP. Coz klo sampe nilai gw ini dapet C, IPK gw bakal terjun bebas ke 3,2an... tak mau.... Tapi gw juga males ambil sp. Ya udah gw pasrah lagi, nunggu hari ini. Klo misalnya hari ini nilai itu gw C, yah gw baru mau ambil kuliah reguler.


Terus, udah tuh bahagia. saya ngisi KRS. Terus dosen Pembimbing Akademis (P.A) gw kaget liat mat kul yang gw ambil. Kok cuma tiga (seperti yang bisa dilihat di kertas merah) dikira gw cuma ambil sp. Gw bilang aja, saya kuliah cuma ambil dikit matkul aza. Hari ini gw cuma ambil mata kuliah Seni Desigh Grafis sama PKL. Kata dosen gw, gw ambil skripsi aja. Masa gw ga bisa selesain dalam waktu 5 bulan. Tapi kata peer group, temen sekelas. Ga usah aja. Nanti pas mau sidah Skripsi (sebulan sebelumnya). Mulai deh gw plin plan... ambil ga tuh skripsi. Kata temen gw, klo skripsinya ga selesai dalam 5 bulan, gw bakalan suruh bayar lagi. Tapi kata temen gw, sayang klo ga diambil. Argh... binun. Akhirnya saya putuskan untuk ambil tu Skripsi. Biar jadi motivasi, supaya bisa cepet kelar kuliah.


Kan udah dibuat tuh KRSnya, tinggal cetak KTM.. dan dengan bodohnya, gw lupa bawa photo 3x4. Di kampus gw yang sedikit aneh ini (hehehe banyak deng..) klo mau cetak KTM, ga bawa foto ga bisa. Sial nih, nyusahin aja. masa gw mau foto dulu ke Senayan City, atau senayan trade center atau Plaza Senyan. buang-buang duit. Atau besok aja cetak KTMnya.. yah buang-buang waktu.. capek dong gw, tadi ke kampus pagi-pagi. Ya udah deh. Lebih buang ongkos dan buang tenaga. Setelah mikir mikir mikir. gw cari temen gw, yang bawa pas foto lebih. Gw minta in... Akhirnya temen gw, dari pers mahasiswa gw dulu (Diamma) bawa foto. dan gw minta. Sebenernya gw udah ketemu temen gw yang pertama, buat minjem fotonya dia. tapi dia kasih yang 2x3. Kekecilan, jadi gw tangguhkan dulu. Nah, aku pake foto temen ku yang dari Diamma itu. Alhasil tuh poto ada di gambar pertama. KTM dengan nama saya, kuliah di fakultas komunikasi, dengan muka orang (padahal temen ku ini anak ekonomi.) biarlah... yang penting udah kecetak KTMNya.. hehehe

Label: ,


1 Comments:

At 2 September 2008 01.54, Anonymous Youfan bilang

Eh... Apa itu Indomanga net 76? ???

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!