- cari temen di dunia maya - Rabu, 30 Juli 2008

Hey Haryadi...

Here it goes... ide mu... ta' masukkin ke dalam blog ku... Well... a friend of mine was asking me about this question "Why is it easier to get friends if its in different gender in internet?


saya coba jawab dengan jalan pikiran saya yang sangat sederhana, yang sebelumnya sudah dikirim ke testimonial temanku itu. Pertama adalah, balik lagi sih... tujuan dari orang ke dunia maya itu apa. Ada macem-macem kan, ada yang mencari cinta, gebetan, atau hanya sekedar temen. kala gw dulu sih hanya sekedar mencari temen, tapi kok entah mengapa, malah mendapatkan jodoh... yah walaupun banyak orang yang tidak percaya jodoh through the internet, but I believe it, and I still am trying to make the relationship works as long as I can. Nah... dari kenalan-kenalan itu, seperti ada yang bilang emang kodratnya cewek seneng di gombalin dan cowok seneng ngegombal jadi lah dua kecocokan. Makanya lebih mudah untuk mencari temen yang beda kelamin, karena bisa sekalian ngegombal atau di gombalin.. Ya ga...


satu lagi... gw kan pernah coba untuk message-in orang yang sama jenis dengan gw (which is perempuan.. karena saya perempuan.) yah... karena gw anggap, waktu itu dia mempunyai nickname yang keren. Dan ternyata message saya belum di balas, saya tunggu lebih lama lagi, akhirnya baru di bales.. dan ternyata eh ternyata gw malah di tanyain "Eh elo lesbi yah? Sori gw bukan lesbi." Wuih.. kejamnya, padahal gw hanya mau mengobrolkan seputar apa yang menjadi nickname dia itu. Soalnya jarang jarang gw naro interest on something. saya ini orangnya jarang pv atau pm orang baik di Mirc, yahoo messenger atau pun msn messenger kecuali saya bener2 sayang sama orang itu, saya butuh orang itu, saya ada perlu sama orang itu, dan orang itu mempunyai minat yang sama dengan saya. Gw orangnya kebal di gombalin, malah jijik kalo liat ada yang gombalin (except my love one;)). Pokoknya gitu deh... eh malah di bilang gw lesbi. jadi agak males pv or pm in cewek. pasti lama di balesnya deh.... gitu... Bukan berarti temen cowok gw banyak yah... Pokoknya kalo pas interestnya, kayak ilmu komunikasi... overlaping of interest, alias mempunya minat dan ketertarikan yang sama dan field of experience ya itu pengalaman yang sama, biasanya orang pasti bisa get along yah...

Label: ,


2 Comments:

At 3 Agustus 2008 11.27, Blogger ][ Cireng Isi Keju ][ bilang

pertamax ..
yampun ko post yang ini belom da yang komen yaa ???
hehehehhe ... cuma iseng jaa ...
komen2 yaaa ...
be carefull

 
At 7 Agustus 2008 09.36, Anonymous banglul bilang

wowww
seru juga.. ihihih
pemikiran orang beda. terus perbanyak teman, haha

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!