- the search of a boyfriend - Sabtu, 06 September 2008

sumpe.... judulnya ga banget.... Ini dibuat karena saya sedang sendiri, terkadang emang sih pengen punya someone's special in my life. But then again, sendiri itu juga enak, bebas flirting sana sini dan tampaknya saya saat ini belum pengen banget ada cowok yang mendampingi saya.... Karena emang ga laku, di obral aja belum tentu ada yang mau Masi nyaman begini.

Jomblonya gw tu Kemana mana sendiri, bengong, ga ada yang di smsin maupun meng smsin, ngeliat orang kissing gandengan tangan mupeng, ga ada tempat manja manjaan dan sok imut, dipeluk, di cengin, diambegin


yah... gw tau harus nya gw lebih banyakin keluar, bergaul. But somehow somewhat gw juga lagi punya proyek komik yang mengharus kan sering di rumah bergaul dengan komputer, again and again and again.... Jadi cari cowoknya kapan? kapan kapan dumz ah....



Kriteria Cowok gw, harus deket sama Allah SWT, supaya bisa menggiring gw ke jalan yang benar. gw seneng banget cowok gw itu kurus dan tinggi, dan tidak penuh otot. Dan entah mengapa... semua mantan saya itu kurus dan tinggi... walaupun gw sendiri lebih kayak bola bekel... bulat. Cowokku itu harus pintar, paling enggak ada yang bisa dibanggain dalam dirinya. Apa lah.. suatu yang bisa buat kagum sama dia, tapi ga terkesan dia sok tau. Ga posesif... itu a must... SAY NO TO POSESIVE GUYS, caring, loving, pengertian, cemburu pada porsi yang pas, setia. Itu aja, gw minta ga banyak...

So makhluk laki-laki seperti apakah yang aku idam idamkan.... ahaha... Yah... namanya jodoh di tangan Allah SWT, sama siapa pun jadi mungkin and we cannot resist it. Dulu klo ga salah gw pernah nulis juga di blog deh... eh salah.. waktu itu gw nulisnya resolusi, terus langsung deh di testi mantan... hehehe.



Dicari Pacar untuk saya:


  • yang tampan luar biasa.. paling ga 10 banding 11 sama Tom Cruise,Keanu Reeves, Johnny Depp, Matt Shadow. itu dari segi tampang

  • dari segi kekayaan... 8 dibanding 11 lah sama Bill Gate...

  • perawakan gagah.. Rajin fitness lah....


Pasti ga lama... ntar ada yang message saya and it says.... "Ninit... ngaca lo!!!!!" heuehuehue

Label: , , , , ,


5 Comments:

At 7 September 2008 pukul 01.15, Blogger Ruben nurdiasmanto bilang

mbak yang cantik hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

 
At 7 September 2008 pukul 16.52, Blogger green is the new black bilang

Hiii,,, jazzy-cielo.blogspot.com
uuugh,, kriteria cowoknya itu loh,,, bukan,, bukan berlebihan,, tapii,, gue bangetttttt huahaha!!
gw juga numpang lahir di surbay loh,, lam knallll!!

 
At 8 September 2008 pukul 23.19, Blogger Rizal bilang

wah..kebetulan neeh...aku lg nyoba usaha biro jodoh!kli ja kita bisa merger HAHAHA

 
At 9 September 2008 pukul 11.46, Anonymous Anonim bilang

mending gak usah ngaca aja

 
At 14 September 2008 pukul 04.58, Anonymous Anonim bilang

mantaff...

kalo ada yang mu daftar haruz gmana?

kirim foto ukuran berapa?
2 X 3
3 X 4
atow segede pintu biar jelas?
clouse up or full?
ngelampirin hasil tes IQ ga?
prestasi yg pernah diraih dipertimbangkan ga?

wkwkwkwkkw

gilak agh.. ^―^v

khu..khu..khu...

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!