- Tattoo.. - Rabu, 27 Agustus 2008


Ini adalah tangan saya yang habis dikerokin sama si mbak. Awalnya sih gara-gara pas bangun tidur, tangannya ga bisa ditekuk. Itu juga gara-gara tangannya ketiduran sama badan saya. ya udah saya minta tolong si mbak untuk pijitin tangan saya. Pas udah di pijitin sama si mbak, si mbak bilang klo tangan ku mengindikasikan masuk angin, dan meminta izin saya untuk di kerok. Si mbak kan maminya tukang pijit deh, ya kayaknya bakat memijitnya nnurun ke dia. Ya udah di kerok. saya kan ga gitu suka dan ga bisa di kerok. Klo di kerok di punggung juga ga pernah sampe tuntas. Coz, yang ngerok pusing dengar teriakan saya dan keluhan saya. Kemaren sama juga sih.. waktu tangan ku di kerok, aku berisik. Terus kata si Mbak "ini udah pelan-pelan Kak... Klo kemaren kerokin ibu mah keras banget." akhirnya saya cuma tersenyum pahit, dan pasrah dikerok sampe selesai. (padahal ga banyaK) aduh... kayak kekerasan dalam rumah tangga ini. Hehehe

Label: ,


5 Comments:

At 29 Agustus 2008 03.32, Anonymous Anonim bilang

hagh... wanitah oh wanitah...
manjana selangit...

ada cara lain yg lebih menyenangkan dan tidak sekejam DIKEROK...
(di urut balur bawang merah yg diparut + minyak kayu putih.. enak tuh)

Kalo dikerok kn pori2 malah tambah gede kebuka and iritasi kulit...
ada pantangan ga boleh mandi lg kan...

berarti... ich ga mandi...
(wangi cuka dund ye..)

khu..khu..khu...

 
At 8 September 2008 23.16, Blogger Rizal bilang

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
At 15 September 2008 16.58, Anonymous byme bilang

kasihan yang tanganya ketiduran badan, atau tangannya ditiduri badan
bercanda salam kenal
byme dengan logo alien gundul dalam
blog walking inthe mission

 
At 15 September 2008 16.58, Anonymous byme bilang

kasihan yang tanganya ketiduran badan, atau tangannya ditiduri badan
bercanda salam kenal
byme dengan logo alien gundul dalam
blog walking inthe mission

 
At 23 Oktober 2008 21.33, Anonymous Anonim bilang

wkkkkwkkk tato indonesia tuh :))

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!