- bertanya-tanya - Minggu, 07 Desember 2008

Yah... seorang gw.. sedang berbahagia...
dan sedang bertanya-tanya....
karena gw sebagai perempuan.. makanya pertanyaan yang akan gw ajuin adalah...
"apakah setiap orang yang baik sama kita, pasti mempunyai suatu motif di belakanganya... terutama seorang pria..."


Gw ini adalah manusia paling belet klo urusan lope lope (baca : love). So... klo ada yang baek sama gw, I consider them as my pal... tak lebih... jadi klo ada yang tiba-tiba ngerasa lebih.. gw juga kaget... dan gw ga nyangka, orang itu bakal naksir gw.....


jadi...
apakah orang mendekati kita itu klo emang ada maunya yah... terutama lawan jenis...??

Label:


1 Comments:

At 8 Desember 2008 pukul 02.22, Anonymous Anonim bilang

tidak semua laki-laki......... contohnya aku.........hihihihi.

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!