- Postingan yang sungguh aneh... - Sabtu, 22 November 2008

Today... sodara-sodara ku pada maen ke rumah.... Coz eyang ku lagi sakit.. yah cuma yang belum dateng anak paling bungsu ajah... si eyang ga mau bobok sama sekali euy.. kemaren aja begadang nemenin si eyang...


Well... lagi mo nulis sesuatu... tapi hati ini tak tenang... karena aku kangen banget dia........ huh... kmana kah dirimu... tak beri aku kabar... Aku kangen loh sama kamu... damn it!!!!!


well.. aku ketemu pakde ku... kakaknya mama gitu... tapi entah kenapa, klo aku ketemu dia, aku jadi disrespect sama dia yah... Bukan... bukan aku maksudnya kurang ajar.. tapi entah mengapa... aku ga bisa menghargai tiap omongan dia. Dia suka kasih-kasih aku wejangan ini dan itu... tapi dia sendiri emosian, hidup berantakan dan lain-lain... Entah lah... tapi aku tetep menjaga kesopan sanntunan, bahwa dia memang pakde ku... hehehe

Label: , ,


5 Comments:

At 22 November 2008 05.25, Blogger Natalia bilang

Hm....sabar ya buuuu....orang tua emang githu, semoga pas kita tua nanti gak begithu..hehehehe..sok bijak dech

 
At 24 November 2008 18.32, Blogger Puput bilang

pakdenya tukang blogwalking juga gak, kalo baca gmn nee

 
At 27 November 2008 11.43, Anonymous dhie bilang

Wah... emang aneh, jangan-jangan lagi kena sindrome Aneh ya? *hehehe....*

 
At 1 Desember 2008 22.49, Blogger jhonthor bilang

eyang skit..., sbar non..!

Kangen...?? Just call me..!!

Pak de crewet..?? Telan aja..

Ha..ha..ha.. Just kidding girl...!

 
At 2 Desember 2008 11.01, Anonymous Benazio R.P. bilang

ternyata ini dia orangnya hehehe ..

wahh ayo cepet sembuh eyang! hoho .. wah pakdenya begitu ? hmmm .. gue juga ada tuh om gue yang kadang nyebelin .. tapi yaa .. mau gimana lagi .. keluarga .. hoho

*bena

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!