- Mungkinkah? - Sabtu, 08 November 2008


Setelah lama ga posting... akibat kemaren sempet sibuk ngurusin judul skripsi, chatting, browsing browsing ga jelas, akhirnya sekarang posting. walaupun... sekarang postingannya lebih nggak penting lagi....


saya membawa kabar yang... klo fans saya tau... bisa mengurangi pamor saya... halah... Oke... serius sikit lah nit.... oke... I'm in love http://emo.huhiho.com


Setelah adik saya dan pacarnya sukses mempertemukan saya dengan seseorang, yang tidak sengaja melihat foto saya di sebuah situs biro jodoh situs jaringan pertemanan yang bernama friendster, ketika pacar adik saya sedang melihat lihat foto adik saya (yang memang adik saya itu cantik sekali) dan nyatanya pria ini malah bilang saya cantik http://emo.huhiho.com . Kemudian, sebulan berlalu sejak kejadian, dia bilang saya cantik. Terus ketemuan... ngobrol-ngobrol, tukeran nomer telp. dan... sampe sekarang... kayaknya dia suka saya... (dan sebaliknya) jah... babik... malu....


Duh... kesan pertama ngeliat dia... baik... terus orangnya sopan... lovely, ramah... terus setelah di lihat dan dipertimbangkan... dia masuk ke kriteria saya... tingginya oke ( dia tingginya 180cm), sisanya mengikuti dah... (oke juga maksdudnya...) wkkwkwk


Barusan saya baru balik dari jalan bareng dia.. dari Cilandak Town Square (Citos) nonton James Bond "Quantum of Solace" keren pelmnya... james bondnya juga keren... lumayan menghibur. Cewek ceweknya juga cakep... hehe. Karena pria ini tidak suka makan makanan sampah dan ngafe, jadi kita makan pecel di warung tenda.. kemudian kita makan tuh... di bawah pohon bambu (serem banget ga sih.. kedengerannya... cuma kedengerannya, aslinya si engga..) pas pulang saya di kasih gelang rumah sakit. (beserta wangi parfumnya dia...clinique happy for man yang menempel di gelang ini... buat kangen...)
seperti foto di atas. Eh aneh deh... walaupun udah kenal hampir sebulan... kok saya belum berani minta fotonya bareng sama dia yah? Duh.. malu ni...
I just think that he is so sweet... http://emo.huhiho.com

Label:


15 Comments:

At 8 November 2008 06.12, Anonymous bang s bilang

finally, ddku find the mr. right, hope soo. englishnya bener ga yah dd?hiihihi. bang dukung banget sama dia, cocok banget buat dd n sifatnya baik dan benar! and..... i'm still lonely(numpang promosi),kwkwkwk mudah2an cwe ada yg baca komen abang,hihihihi.sekian dan terima kasih...

 
At 8 November 2008 06.18, Blogger Nee bilang

You still have me as a sister, my bro...

 
At 8 November 2008 16.16, Anonymous Anonim bilang

wwwwwwwwwwwwoooooooooaaaaaahhhhhhh...
senengnyaaa...
akhirnyaaaaaa........
akhirnyaaa........
akhirnyaaaaaa........
wajah ninit bersinar kembali....
layaknyamentari yang mengusir mendung.,.,.,
akakakakaka....
Nit.... Semoga..semoga...
Semogaaaandamenemukankebahagiaanyang sesungguhnya dengan "Dia"
amin...amin...amin...
Khu..Khu..Khu...^-^v

 
At 8 November 2008 22.31, Blogger PuTLie bilang

wahhh akhirnya....
ada juga pria khilaf yang mau sama kamu dik hihihihii *ngacir agh*

 
At 10 November 2008 17.48, Anonymous itkas bilang

selamat menempuh hidup baru ya, eh udah nikah belom c?

 
At 12 November 2008 01.47, Anonymous djrono bilang

nggak brani komen deh urusan beginian.

 
At 16 November 2008 17.21, Anonymous dondanang bilang

pajang dong fotonya. hehehe

 
At 16 November 2008 21.35, Blogger chiko bilang

wew... Duh jangan dolo, Belum ketemu lhoo ma aq.. jangan jatuh cinta dolo .. waduhhhh Kalah Start lagi deh aq.. hikzzz........... hahhahahhahahha....

PERBEDAAN ADALAH SEBUAH WARNA

 
At 17 November 2008 07.28, Anonymous novnov bilang

suit...suit...hehehe..selamat...selamat ya...tapi kamu emang cantik kok....

 
At 17 November 2008 19.26, Blogger green is the new black bilang

wah,, gw baca postingannya sampe senyam senyum loh,, hehe selamt yahh,,
di bawah pohon bambu jadi kedengeran romantis,, wakkakaka

umm,, link gw ya

 
At 17 November 2008 19.26, Blogger green is the new black bilang

wah,, gw baca postingannya sampe senyam senyum loh,, hehe selamt yahh,,
di bawah pohon bambu jadi kedengeran romantis,, wakkakaka

umm,, link gw ya

 
At 19 November 2008 13.39, Blogger Puput bilang

hihihihi yg sedang jatuh cinta, tulisannya penuh bunga :)

 
At 21 November 2008 09.33, Blogger ..DuduuuT bilang

cit cuit..jatuh cjinta..berjuta rasanyah..

 
At 21 November 2008 15.58, Blogger Kaka bilang

senangnya

 
At 30 November 2008 22.55, Blogger yunie bilang

so sweett deh crita na
hueuhehue

:)

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!