- Oprah show - Rabu, 16 Juli 2008

Tadi aku nonton Oprah Winfrey.. terus ada penulis buku gitu...
Gw inget dia ngomong klo anda mau bahagia

mulai lah hari anda dengan menuliskan, hal-hal yang sangat, sangat, sangat anda inginkan. Setiap pagi di setiap harinya... contohnya hari ini saya ingin sekali cepat cepat lulus kuliah... dan setiap harinya harus di tulis di jurnal atau catatan atau apapun yang dapat di baca lagi, sehingga lo bakal inget terus.. sebenernya apa sih yang benar benar kamu inginkan...


Then.. tuliskan kejadian yang paling membuat bahagia pada hari ini di setiap harinya. Apa pun itu, pokoknya yang bisa membuat anda ceria. Misalnya... gw tadi di puji nyokap gw gara-gara tadi gw bersih bersih rumah. Jangan tuliskan hari yang paling sial di jurnal atau catatan kamu yang bisa di baca lagi.


dan yang terakhir adalah perbaharui mantra mu. Kata si penulis, setiap orang sudah mempunyai mantra. Cuma tinggal memperbaiki dan memperbaiki. Karena mantera seperti "aku sendirian, Aku kesepian, aku jelek, aku tidak bisa apa-apa, aku nakal, orang benci aku, aku gemuk, aku buruk rupa, Aku tidak bisa apa-apa, aku bodoh, aku tidak spesial" sangat tidak baik buat diri kamu. Soalnya itu mantra negatif. Inget ga kata-kata You are what you are kamu adalah apa yang kamy pikirkan... so buang lah mantra itu dan buat mantra baru lagi kayak "Aku baik, aku ceria, aku selalu diinginkan orang, aku bisa membuat orang bahagia, aku bisa mengerjakan hal itu, aku cantik" pasti akan membawa aura positif ke dalam diri anda, dan orang-orang yang ada di sekitar anda dapat merasakan aura positif tersebut juga


yah itu lah beberapa cara yang penulis beri tahu di acara Oprah Winfrey, langkah langkah yang bisa membuat kita bahagia dan selalu riang dan ceria...


mulai besok aku mau coba ah...

7 Comments:

At 26 Juli 2008 20.57, Anonymous Haryadi bilang

Mirip chiken soup..!!

ky yg pernah baca tp lupa...!!

yoapz... yoapz...
musti dicoba..!

ada jg buku
'who moved my chees?' (kalo ga salah nulis)
keren juga th...

ada juga yg tentang 5 pembagian karakter kepemimpinan...
'duwh pada lupa lagi gw'

Blog ini keren nit...!!

(kayanya sifat gila gw mulai berkurang deh nit...)

fs kamu kenapa tuh???

 
At 21 November 2009 13.06, Anonymous Anonim bilang

KninorotGlits http://comprare-kamagra.wikidot.com http://comprare-viagra.wikidot.com http://comprare-cialis.wikidot.com KninorotGlits

 
At 28 November 2009 01.13, Anonymous Anonim bilang

calainark [url=http://blog.mreza.info/members/Cheapest-place-to-buy-Ambien-without-prescription.aspx]order ambien[/url] Ambien [url=http://wiki.sla.org/display/~where-can-i-buy-differin-online-without-no-prescription]differin review[/url] Differin [url=http://blog.mreza.info/members/The-cheapest-place-to-buy-Viagra-without-prescription.aspx]generic viagra[/url] Viagra [url=http://wiki.sla.org/display/~where-can-i-buy-prozac-online-without-no-prescription]prozac[/url] Prozac [url=http://docs.safehaus.org/display/~buy-viagra-without-prescription-online]cheap viagra[/url] Viagra AdandHaut

 
At 30 November 2009 16.56, Anonymous Anonim bilang

Ancedeelime [url=http://wiki.openqa.org/display/~where-can-i-buy-ambien-without-prescription]ambien overdose[/url] Ambien [url=http://wiki.openqa.org/display/~where-can-i-buy-lasix-without-prescription]side effects to lasix[/url] Lasix [url=http://wiki.openqa.org/display/~where-can-i-buy-propecia-without-prescription]headache pain propecia relief viagra[/url] Propecia [url=http://wiki.openqa.org/display/~where-can-i-buy-viagra-without-prescription]order viagra[/url] Viagra [url=http://wiki.openqa.org/display/~where-can-i-buy-differin-without-prescription]buy differin gel[/url] Differin Immefeabajern

 
At 4 Desember 2009 23.13, Anonymous Anonim bilang

RaistUrifsraw [url=http://sicilia.tostring.it/members/Comprare-Kamagra-online-senza-ricetta/default.aspx]desidera acquistare Kamagra in Malesia[/url] Kamagra [url=http://sicilia.tostring.it/members/Comprare-Levitra-online-senza-ricetta/default.aspx]cialis compare levitra viagra[/url] Levitra [url=http://thinkmobile.it/members/Levitra-quanto-costa-in-farmacia-Compra-Levitra-in-Italia/default.aspx]cialis levitra[/url] Levitra [url=http://thinkmobile.it/members/Kamagra-quanto-costa-in-farmacia-Compra-Kamagra-in-Italia/default.aspx]farmacia Kamagra[/url] Kamagra mournrofemige

 
At 7 Desember 2009 16.57, Anonymous Anonim bilang

RaistUrifsraw http://kaufen-cialis.wikidot.com MiffNeift

 
At 19 Maret 2016 10.46, Anonymous wajah cantik bilang

wowo niche share

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!