- akhirnya UAS selesai - Kamis, 10 Juli 2008

Wah...

senangnya...
akhirnya UAS selesai juga...
siap-siap mangang deh.. ada yang bersedia menampung saya di tempat magangan kah???
ahahhaa...
Ngisi KRS untuk tahun 2004 dan seterusnya tanggal 27 dan 28.... Duh...
palingan semester depan gw bakal ambil beberapa matakuliah ni... Yang pasti gw bakal ulang mata kuliah Azas-azas Manajemen. Gw ada 2 mata kuliah yang C. alhamdullilah sisanya A dan B. Gw juga ambil mata seni iklan dan design grafis pastinya dan mata kuliah PKL, yang pastinya gw langsung minta ngajuin sidang PKL lah... it is enough for me to be wasting my time and play around. It's time for me to get serious on this lecture. Habis ambil mata kuliah PKL, klo ga salah jumlahnya 7sks. Gw bisa melanjutkan ambil mata kuliah SKRIPSI... ah.. can't wait! Baru tahun depan deh dapat gelar S.ikomnya



Tadi pas UAS... ada cowok... cute banget.. ganteng gitu. Keliatannya sih tajir, tadi datang agak terlambat, terus jamnya bagus banget, sepatunya juga keren. Pokoknya gayanya cowok metropolis banget deh. Udah gitu mukanya cute. Klo liat dari keseluruhannya dia itu. Model-modelnya dia kayak Fery Salim (he's not my type..... I love skinny guys.... though I'm a chubby =P) tapi pas kerjain soal... dia pelanga plongo nunggu contekan dari temen yang di depannya, kasian banget ah. ahahaha... udah gitu temen yang di depannya cuek banget. Kumpul yah kumpul aja. Dia hopeless banget, malah gambar gambar gitu di kertas soal.... udah gitu dia juga ga kumpulin tugas membuat iklan cetak tuh. Jadi yah... begitu deh.... paling ga, klo dia ga bisa jawab semua, ada satu soal yang bisa dia jawab. Yah soal yang membahas iklan tersebut. Yah sayang aja... Enak yah klo punya orang tua yang berkecukupan... Semuanya udah tersedia, semuanya di sokong. Seperti yang gw bilang kemaren, giliran orang tua mampu, anaknya ga mau kuliah yang bener, selalu menghambur-hamburkan uang. Giliran orang tuanya ga mampu, anak yang dari orang tua ga mampu ini prestasinya bagus. Gw bukan bilang ga ada.. Tapi banyak banget yang kasus gitu. Gw jadi turut perihatinni... ni.. =(

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!