- anehnya pembantu baru ku... - Jumat, 05 Desember 2008

Jumpa lagi bersama Ninit di sini...


wih.. udah lama banget.. sejak aku memperbaharui blog sayah... berbagai hal yang terjadi dalam hidup ku, yang membuat ku malas memperbarui blog gw. Contohnya my never ending skripsi, plurk (lagi.. lagi.. lagi dan lagi...), urusan lope lope (with those 2 guys) yang buat gw ummm... confused... Jadi maaf banget klo gw udah mulai jarang blogwalking.. nanti klo urusan skripsi udah selesai... saya akan mengunjungi kembali blog teman-teman yah... So here it goes... I'm back... I wish there is some one that loving missing me... http://emo.huhiho.com



eh.. gw submit foto gw di thefeses submit dong foto lo... jangan jaim... Yang punya blog itu dua orang yang menurut gw brilian. Kreatip... pake P. Gw sempet kesel karena alamat indomanga yang waktu itu gw buat, di banned sama webhost... karena melanggar Tos... duh bete banget... untung ada armand, yang mau berbaik hati 'membantu' dan akhirnya... inilah alamat indomanga yang baru manga.armandbook.com. Semoga kebaikan anda dibalas oleh yang Maha Esa... Tengkyu..



Well.. kemaren pembantu gw yang biasa ngurus eyang gw, resign karena kata dia, anaknya yang masih smp, bolos 2 minggu dari sekolah, jadi dia harus mengundurkan diri dan kembali ke Tegal. Lalu, mama inisiatif mencari pembantu baru, let's say her name is Mar. Si mbak Mar ini perawakannya sangat kurus sekali. Sampe bapak ku yang ganteng luar biasa (halah.. lebay..) bilang, anak ini bisa kerja ga... well well.. ternyata... Pembantu yang ini ga tahan sampe 5 hari... Di hari ke dua, mulai bertingkah aneh. I mean... dia mulai batuk batuk.. srat srot srat srot (baca : ingusan). Trus nyokap gw keluar kota, nah.. di sini.. dia tambah aneh, tambah di batuk batukkin, gw kasih obat dia, dia minum, but kata dia, ga membuat lebih baik. Gw sih denger dia batuk, ga enak juga, tapi apa daya, udah gw kasih obat, jadi gw cuma suruh dia makan dan istirahat aja. Trus, waktu gw ke belakang, ngelewatin kamar dia, dia seperti lagi meringkuk mengenakan selimut, kayaknya pengen banget keliatan sama gw. Ya wes... gw lagi... orangnya cuek bebek, and I didn't give a damn, gw ke kamar, dan mulai tidur. Eh ga lama kemudian, dia ngetok kamar gw, nanyain ibu hari ini pulang ga, gw bilang aja nggak, trus dia bilang pengen pulang, dia meriang (FYI : rumah dia di Bogor), lah... dari awal gw udah nebak nih.. gelagat jayusnya... ya udah... gw telp nyokap gw, gw kasih tau klo si mbak Mar sakit, trus nyokap gw minta ngomong sama si pembantunya sendiri, dia ngomong gini "bu, saya meriang, kayaknya tadi pas mandiin eyang..."... di suruh tambah lagi tuh pembantu minum panadol sama nyokap gw. Trus, pas telp gw kasih gw, gw bilang ama nyokap gw, klo pembantu itu ga betah. Nyokap gw ga ngomong apa-apa. Ya udah. telp di tutup. ga lama kemudian, si mbak bilang pengen pulang lagi ke gw, dia tanya, ibu pulang ga? Gw telp nyokap gw, trus kata nyokap gw, nyokap gw ga mau klo si mbak pulang, tapi nyokap gw ga ada di rumah.


So... hari itu si mbak ga jadi pulang, besoknya, nyokap gw juga balik malem, dari pagi si pembantu aneh itu udah nanyain gw, kapan nyokap gw pulang. Tapi ternyata nyokap gw pulangnya malam, tapi yang anehnya, si pembantu gw ini, sakitnya udah agak mendingan (terus kenapa klo alasan lo sakit, tapi minta pulang, sedangkan lo hari itu udah mendingan...), tapi.. kayaknya dia masih ekting, dibatuk batukkin gitu... http://emo.huhiho.com kebaca kali... gw gitu... salah satu orang yang juga jago acting... huahuahua. Dan besoknya, nyokap gw yang panik di pagi hari, bangunin gw dengan gedor-gedor pintu, sangat buat gw kesel, marah-marah dan bentak-bentak gw.... Kata nyokap gw, eyang gw sekarat, gitu lah... klo menurut gw sih ga sekarat, tapi yah.. gw juga gitu, suka ngeremehin masalah. Udah lewatin dulu, dan si mbak, menyatakan klo dia pengen pulang, nyokap gw marah.. dia bilang
"kamu niat kerja ga sih... Perasaan kemaren katanya kamu mau kerja..."
"tapi bu.. saya meriang, badan saya ga enak... saya ga enak sama ibu klo sakit di sini"
"Makanya, saya kan tadi udah kasih kamu obat, udah di minum belum?"
"saya udah banyak minum obat bu, mulut saya pait."
"tapi tadi obatnya udah diminum belum?"
"saya udah minum obat tapi ga sembuh-sembuh, bu"
"kamu ini kok di kasih tau ngeyel yah, obat itu anti biotiknya, kamu minum dulu."
"saya pulang ajah deh bu..."
pokoknya inti percakapannya ada di situ... yah klo mo pulang yah pulang ajah... ga usah begitu apa... alasannya ga profesional, sakit... sungguh aneh... akhirnya dia pulang tuh.. kata tukang ojeg langganan gw, yang anterin dia, katanya sepanjang perjalan nganterin dia, dia ngomel ngomel sendiri... wih aneh...
Then again.. kata mama, waktu dia pertama kali dateng ke rumah gw bilang 'rumahnya berantakan yah..." gw ampe langsung nganga.... hey... dia aja beresin rumah gw ga becus... gw yang akhirnya nguras kamar mandi sendiri, ngepel teras rumah, beresin tempat tempat tidur, kasih makan eyang, di tengah kesibukan gw.. gw ga sempet ngepel lantai rumah, tapi pas dia pulang, pagi-pagi kan dia udah ngepel rumah gw, tapi ya oloh... rasanya kayak ga pernah di pel 3 hari, peliket gimana gitu, pas dia lagi mau pulang, gw pel ulang lagi aja, gw kasih liat, gimana beda rasanya lantai yang gw pel, sama yang dia pel.... wih... jauh bersihan gw... nyokap gw aja ampe heran.... Bisa-bisa itu orang ngomong gt....


gw rasa gw akan kehilangan fans gw.... setelah tau, gw ga akan membuka hati untuk siapapun 6 bulan ke depan... huh... maaf.... Gw sok laku amat sih...

Label: ,


2 Comments:

At 5 Desember 2008 pukul 16.25, Blogger yusufyusuf bilang

Nice blog...!

The Monster Look ©

 
At 6 Desember 2008 pukul 17.11, Anonymous Anonim bilang

peliket? apa itu?

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!