- - Sabtu, 07 April 2012

Hay teman-teman... ga kerasa ya udah hampir setahun aku merit... tapi lebih dari setahun loh aku ga ngeblog. Beneran blogger murtad ini. Saya juga sekarang sudah resign nih... Habisnya mau pulang ke kampungnya suami, yaitu Semarang.



Pasti banyak yang bertanya, kelak apa yang akan saya dan suami kerjakan di Kampung sana. Saya sih bakalan jadi Ibu Rumah Tangga yang baik dan Benar. Kalau suami saya... Suami saya dari kecil bercita-cita bukan jadi karyawan, jadi dokter atau polisi. Pokoknya pria yang nyentrik dan aku cintai ini lebih memilih jadi Pengusaha. Yap, raja kecil di kerajaan sendiri



Salah satu usaha yang suami saya sedang geluti adalah usaha Nata de Coco. ada yang tau apa sih Nata de coco itu? Yak betul! eh belum dijawab ya.... hehe. Ituloh yang putis kenyal yang bahan dasarnya terbuat dari air kelapa. Biasanya suka ada kalau kita habis buka puasa, dicampur sama cingcau dan sirup. Atau bisa dicampur dengan es campur yang biasa diisi sama kolang kaling, rumput laut, sirup, tape, agar-agar dan sirup.



Nah. Suami saya memiliki 1 ton Nata De coco saat ini, tapi di daerah semarang. Kalau ada yang berminat. Suami saya siap mengantarnya! Kalau ada yang mau rutin memesan Nata De coco, suami saya juga siap untuk mengantarnya! Jangan ragu hubungi saya di 089987.14296. Salam Super!

Label: , , , ,


2 Comments:

At 19 Mei 2012 09.48, Anonymous Outbound di Malang bilang

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

 
At 13 Juli 2012 01.58, Anonymous septianw bilang

barusan liat. ternyata ninit update blog. *lebay*

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!