- Acara pernikahan - Selasa, 08 Juli 2008

Berhubung saya jomblo.. waktu malam minggu kemaren gw pergi ke pernikahan temen lama nyokap gw, yang anaknya juga temen gw waktu SD, namanya putri. Tempatnya jauh kan, mobil gw, si buluk lagi di cat. Akhirnya supaya ikut, gw dan bokap gw nebeng sama mobil tetangga. Nyokap gw ga ikut dianya. Dia lagi sakit gigi.
AKhirnya gw dandan tu, gw ga sempet ke salon. Ya udah, habis gt banyak kejadian kejadian aneh selama perjalanan, acara dan pulang.


gw ga tau ya... selama di perjalanan gw diem aja. tapi temen bokap memulai percakapan dengan membicarakan kejelekan orang. Gw ga tau yah itu orang lagi mangkel (kesel) setengah sama orang yang dibicarakan itu, atau cuma mau buka percakapan, tapi gw kurang suka klo mengawali suatu percakapan dengan membuka aib orang. Cukup lah dia sendiri yang tau. Klo dia seperti itu, ga menutup kemungkinan dong, kalau gw yang suatu saat diomongin buruk. Ya udah, maka dari itu, gw cuma senyum, pura-pura nanya simpati. Habis gw ga enak juga. Sebenernya mereka baik, cuma karena gw ga sreg way of thinkingnya aja kli ya, jadi makanya begini.



Sampai juga di tempat perkawinan. Pengantin pria dan pengantin wanitanya sama-sama cantik. Jujur aja.. gw pernah suka gt sama pengantin prianya... hihihi... yah naksir naksir gt aja. Terus temen ku itu juga makin lama makin cantik, tinggi kurus, kayak peragawati aja dianya. terus pas mau makan, para undangan udah membeludak, susah banget untuk bergerak, jadi kayak di gang senggol deh. Sana sini kena orang. Gw kekenyangan makan buah. Terus saudara tetannga juga ikut. Then we were heading home.



Pas pulang, kita mampir ke rumah sodaranya dia dulu. Ya udah pas sampe di sana banyak tumbuh-tumbuhan. Cantik-cantik sih, walaupun gw ga ngerti. Udah gitu mereka menyebutkan nama tumbuh-tumbuhan yang aneh, hahaha. Udah gitu, tetangga ku di bawakan tumbuhan yah berupa daun deh yang pinggirannya berwarna merah. Perawatannya juga aneh. Musti di kasih pupuk yang phnya netral lah, supaya tanaman itu pinggirannya tetap berwarna merah, dan tidak jadi hijau.



Pas pulang mereka kasih tahu bahwa si anak ini ga kuliah lagi. Tadinya tuh anak kuliah di BSI, tapi keluar alasan yang dikemukakan tuh lucu banget "Males aku kuliah, aku kuliah paling pinter sendiri!!" Gubrak... who the hell are ya? bener kata tetangga gw, klo udah pinter kan lebih baik ambil sks yang banyak terus dapet nilai A semua, lulus cepat dengan IP 4, summacumlaude! Heran aku... parah pedenya... heueueu Terus katanya adiknya juga gt. Ga mau kuliah, kemaren ngomongnya kuliah kuliah, eh tapi uangnya malah digunakan buat hal yang lain dan itu anak ga kuliah.



Heran gw, bagi orang tuanya yang mampu untuk biayain anaknya kuliah, kok justru anaknya yang ga mau kuliah. banyak yang bgtu kok. Bahkan di lingkungan temen-temen gw sendiri. Sedangkan banyak yang mampu dan pintar, malah ga punya kesempatan untuk melanjutkan kuliah lagi. Kayak sahabat gw, dia pinter banget, asli deh. Tapi yah, sayang keadaan dia yang tidak memungkinkan kuliah. Akhirnya dia harus kerja untuk membiayai adik-adiknya.

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!