- Lolz.. sumpah jayus ni - Minggu, 04 November 2007

Berikut ini adalah contoh-contoh Style
Message untuk ajak kenalan orang yang
kamu sukai di Friendster.

Style Nyelekit.
Kamu cantik tapi masih single, pasti
kamu lesbi ya. kalau nggak lesbi pasti
bohong. Kalau kamu marah atau
tersinggung, jangan lewat email, kita
ketemuan aja. Kalau nggak berani
ketemuan, memang benar pasti kamu lesbi

Style PD

Kamu cantik tapi sayang sudah bercowok.
Sayang sekali cowok kamu jelek, item,
miskin, tolol. Sebaiknya saran saya,
jangan pernah jadian dulu kalau belum
ketemu saya. Ini saya kasih kesempatan,
nomor hp saya : 081-xxxx-x-xxxx.


Style Standard
Hai, boleh kenalan nggak ? Add aku ya di
kirim@ketawa.c om

Style Iseng
Boleh minta no HP dong, alamat rumah,
telp rumah, alamat kantor, telp kantor
bales ya!

Style Iseng 2
Tampang kamu mirip pacar saya!
Jangan-jang an kamu kembarannya ya ?

Style Iseng 3
Kamu mirip teman saya deh, atau jangan2
kamu memang pernah jadi teman saya, atau
mungkin kita pernah ketemu kali ya di
suatu tempat? Kamu merasa kenal aku
nggak sebelumnya ?

Style Hopeless
Please dong... jadi temanku... aku tahu
kamu cantik... aku jelek... tapi mau kan
jadi temanku... Siapa tahu kita bisa
jadian. Temanku di friendster baru 2
orang lho. Sudah 6 bulan minta add ke
banyak cewek, tapi ditolak terus.
Mudah-muda han kamu mau, soalnya kamu kan
baik, aku percaya kok kamu pada dasarnya
baik, hati kamu pasti seputih kulit kamu.

Style Hopeless 2
Hai sayang, aku sudah bosan hidup nih,
tolong dong, jangan buat aku bunuh diri.
Aku lagi pegang pisau nih, siap-siap mau
bunuh diri. Kalau kamu nggak mau add
jadi temanku, kamu besok baca koran POS
KOTA dan lampu merah ya. Pasti nama kamu
disebut2 disitu. Aku kasih waktu 1 x 24
jam atau kamu besok baca headline ini.
SEORANG PEMUDA MATI BUNUH DIRI KARENA
DITOLAK AJAK KENALAN OLEH SEORANG
BERNAMA XXXXX (nama kamu tuh !)

Style Tajir , Mupeng dan PD sekali
Kamu cantik dan sexy sekali, malam
minggu besok jalan sama aku ya ini nomor
hpku: 081-xxxxx-xxxxx, aku biasa bawa
mobil mercedes benz serie 7, tapi kalau
lagi males aku bawa jaguar aja, kalau
kamu ingin yang biasa-biasa aja, aku
juga baru beli Vios kok. O'ya
Apartementku di sudirman lagi kosong
lho, nanti kita bermalam minggu disana
semalaman nggak apa-apa kan ?
Mudah-mudahan cowok kamu nggak
keberatan. Kalau cowok kamu keberatan,
aku punya pembantu wanita yang masih
single, nanti suruh cowok kamu bermalam
di kamar pembantuku aja ya.

Style Malu-Malu Mau
Hai... boleh kenalan nggak ?

Style Agresif Ngesellin
Hai, kenapa sih nggak mau kenalan sama
aku. aku sudah kirim message 45 kali
kok, dicuekin terus sih? Memang kamu
siapa? Memang saya siapa? Gue tahu elo
cantik dan sexy, tapi bukan berarti bla
blab lab labla blabla blablablabla

Style Sok Akrab 1
Hai kamu temannya si anu ya, aku tahu
kamu dari si anu. Bagaimana kabar kamu?
Bapak-ibu gimana? Adik-kakak gimana?
Sehat-seh at saja kan ? Udah lulus atau
udah kerja? Aku boleh add kamu ya?

Style Sok Akrab 2 + Nyelekit
Ya ampun, kamu masih inget saya? Aku kan
dulu teman SD/SMP/SMA kamu, kamu kan
dulu pernah nembak saya. Maaf dulu kamu
saya tolak, soalnya kamu tuh dulu jelek
banget, sekarang kok jadi cantik begini
? Operasi plastik di mana ya? Jangan
lupa add aku ya, kalau kamu masih
penasaran sama aku, nggak apa-apa kok
kalau mau nembak aku lagi. Pasti aku
terima dengan senang hati

Style Sok Akrab 3 + Ngegombal
Hai, denger-denger kamu habis putus ya
dari si 'anu'. Kamu pasti sedih sekali
ya, bagaimana kalau saya datang ke rumah
kamu untuk menghibur hati kamu yang
luka? Aku tidak habis pikir bagaimana
mungkin ada orang secantik kamu ini ada
yang tega melukai hati kamu yang bening
seindah kristal ini, pasti sangat
menyakitka n buat orang secantik kamu.
ini nomor hpku: 081-xxxx-xxxx

Style Gila 1
Kalau kamu sedang kesepian, mungkin saya
adalah orang yang tepat untuk dijadikan
pacar, kalau kamu sedang punya pacar,
mungkin pacar kamu tidak ada apa-apanya
diband ingkan saya, kalau kamu sedang
merencanak an perkawinan, batalkan saja,
nikahlah denganku saja, kalau kamu sudah
kawin, tolong ceraikan suami kamu, kamu
ditanggung tidak akan menyesal
mendapat kan aku

Style Gila 2
Hai, kamu tolong lihat foto2 saya di
friendster ya. Kalau kamu ingin lihat
saya dalam keadaan polos/bugil, aku akan
kirimkan fotonya dengan syarat kamu
kasih saya nomor hp kamu...

Style Ngegombal 1
Aku tidak percaya dari 5 milyard
penduduk dunia, ternyata ada satu
makhluk termanis yang tidak pernah saya
lihat sebelumnya. Makhluk itu adalah
kamu. Kamu memang diciptakan khusus
untukku. Terima kasih Tuhan telah
mempertemuk an belahan jiwaku lewat
friendster. com. Sayang, will you marry me ?

Style Ngegombal 2
Oh My God, Finally I have found someone,
and it was you !, give me your phone
number soon, and i will pick you up as
soon as possible. and we will looking
for 'pendeta/penghulu' right now to
bless our marriage. Do you agree with that?

Style Kurang Ajar 1
Hai. One Night Stand yuk! Nanti kamu
boleh add aku deh jadi temanku

Style Kurang Ajar 2
Hai. Tarif kamu semalam berapa ?

Style Kurang Ajar 3 + Sok Akrab
Hai, kayanya kita pernah kenal deh, kamu
kan selingkuhannya si 'X' teman saya
yang istrinya 2.

Style Tolol
Hai, aku baru join di friendster, bisa
tolong ajarin aku nggak caranya makai
friendster? Tolong datang ya ke rumahku
atau kantorku. Ini alamatnya
blablab lblblablablablabla
Style Tolol 2
Hai, boleh tanya nggak ya. Sekarang jam
berapa ya? Maaf jam saya mati.

Style Tolol 3
Hai, boleh tanya nggak ya. kalau dari
Blok M mau ke Bandung , naik bus nomor
berapa ya?

Style Tolol 4
Hai, boleh tahu password kamu nggak? Aku
lupa password aku, mungkin saja
passwordku sama dengan password kamu

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!