- BAngun tidur - Minggu, 23 September 2007

Tadi habis saur gw kan langsuns nonton Slam Dunk yang dipinjemin sama Noval, cuma gw lagi wonder nih.. Disk ke 2nya kemana yah....
Mudah-mudahan orangnya ga marah klo ada yang ilang hehehe.

Terus... kemaren malam minggu yang menyebalkan, setelah ngisi blog, temen gawean gw yang lagi pacaran main ke rumah gw.... duh... gw tambah kesepian aja... Tapi gw tidur nyenyak, bangun-bangun karena laper. hehehe

Gw kan lagi rencanain mau pergi bareng temen-temen smp gw. Duh... mereka kok pada sombong-sombong amat sih. Jadi sebel banget dah gw.
Si Jackson yang bisanya cuma Sabtu Minggu klo ke Dufan, dan si Noval yang klo Sabtu Minggu kuliah.. dan mana tu orang mau UAS lagi. Duh nyebelin bener... Gw yang bisa kapan aja... karena sekarang saya sudah bebas to do anything I want.

Gw lagi kekurangan uang nih... minggu kemaren gw dah boros banget. Beli pulsa, beli celana, apa lagi??? Weuh... padahal ada orang yang baru bayar utrang.. huee..... Tapi gpp deh, modal cantik.... ih... jijik modal canttik!!!!

Lanjut ke cerita awal, setelah gw baru bangun gw langsung dapet telepon dari Jackson, kasih tau kabar tentang ke Dufan.. the next thing that happened that... Gw denger lagu "Kucing Garong". Ternyata nyokap gw lagi masang video konser Kucing Garonk gitu. Mati gw.... males aja dengernya. Kenapa menyanyi dangdut harus ada desahan kayak orang lagi ML gitu sih.... ada "ah.., uh..., ih..." Emang tuh penyanyi dangdutnya diapain sih... sampe mendesah-desah kayak gitu.

Gw sekarang lagi krisis teman nih. Gw kangen banget sama temen-temen gw. Bayangin aja sekitar 2 tahunan gw ini hidup tanpa temen. Gw pacaran bener-bener di krangkeng.

Klo kata temen-temen mantan gw yang sekarang menjadi pembelot dan menjadi temen-temen gw dan memusuhin mantan gw (ngerti ga maksudnya???) Dulu tuh gw cuma jadi pajangannya aja. Gw cuma boleh berada di sampingnya dia tanpa boleh berbuat apa-apa. Tanpa boleh bergaul sama temen-temen gw, tanpa gw boleh pergi ke keluarga gw dan lain-lain. Malah mereka sempet ngatain gw goblog (wah???) Dari ke semua-semua yang ada di diri gw, gw punya aset... hahaha.... Klo istilah pertaniannya nih, gw ini bibit unggul. Di kampus, gw termasuk makhluk yang berprestasi, gw sudah bekerja dan menghasilkan uang sedikit, gw aktif dan punya banyak temen. Namunsekarang, gara-gara pernah pacaran sama mantan gw ini, gw sudah tidak aktif dan tidak mempunyai banyak teman. Yah resiko....

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!