- Tugas - Minggu, 28 Oktober 2007

Nama : Yunita Budipalupi
NIM : 2004-41-609


Produk : Teh celup
Iklan : Teh celup Versi Lebaran
Durasi Iklan : 30 detik
Kronologisnya :
Ayah, Ibu, adik dan kakak sedang berkumpul sehabis shalat Ied. Kemudian langsung berkumpul. Melakukan sungkeman. Ibu sungkem kepada ayah, anak-anak sungkem kepada ayah dan ibunya. Kemudian, setelah acara cungkeman. Ibu langsung pergi ke dapur. Meninggalkan ayah dan kedua anaknya bercengkrama. Kemudian, ibu membawa teko berisi teh panas, beserta empat gelas kosong. Yang kemudian dituang ke gelas masing-masing anggota keluarga. Kemudian mereka tertawa-tawa sambil meminum air tersebut.
Segmentasi Pasar :
Segmentasi pasar dipilih menurut behavioristik. Karena pasar yang dipilih adalah keluarga yang memiliki sikap pandangan bahwa kebersamaan adalah sangat penting. Dan untuk mengikat suatu kebersamaan itu. Dan yang mengikat kebersamaan itu adalah teh yang hangat, sehangat kebersamaan keluarga.
Targeting :
Targetingnya adalah keluarga yang sedang menikmati suasana lebaran.
Positioning :
Positioning dalam iklan ini adalah menggunakan positioning berdasarkan imajinasi. Teh celup ini diasosiasikan dengan hangatnya kerbersamaan bersama keluarga di berbagai suasana.

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!