- Malam Minggu sepi - Sabtu, 22 September 2007

Duh... begini nih jadi jomblo...
padahal dulu pas ngejomblo ga begini-begini amat rasanya. Harus tetep terbiasa ni...

Kemaren gw telp-telp sama temennya mantan gw... terus katanya mantan gw itu sms dia en bilang tolong nomernya dia jangan di kasih tau siapa-siapa.... duh... please deh... kayak artis aja... siapa lagi yang mau nelp lo!!!

Gw kemaren baru dari glodok.... mau beli dvd... tumben... di sana video bokepnya pada sedikit... takut dilaknat juga kali ye.... terus gw cuma beli dvd Samurai X sama Naruto. Perasaan gw nyari dvd-nya Full Metal Panic! Fumoffu susah banget deh.... tuh film konyol banget..

Terus tadi selama di bis gw dengerin lagunya Pussycat Dolls yang Beep, gw cinta banget lagu itu. Pas denger lagu itu gw jadi terinspirasi untuk menghargai diri gw lebih. Bukannya selama ini gw ga pernah menghargai gw, cuma klo kata orang-orang jawa " I was too hard for myself." dalam artian gw ini terlalu memaksakan sesuatu yang bukan diri gw. Yang ga gw suka untuk lakukan. Tadinya gw pengen banget cepet-cepet dapet pacar, tapi gw inget klo apa-apa yang serba instan itu ga baik. apa-apa itu harus melalui proses. dan gw ga mau jadi cewek yang lembek...

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!