- Seminggu lebih - Jumat, 21 September 2007

Kalau dilihat dari judulnya, mungkin ga banget gw ngasih judul seminggu lebih...
Sebenernya kapan sih gw putus dari mantan pacar gw si Zaki?? Kayaknya seminggu lebih deh atau apa dua minggu dari sekarang... hehe kayaknya dua minggu... teuing ah gw juga lupa.

Yang penting gw sekarang dah ngerasa sedih lagi. Ternyata jadi jomblo itu ga semenyengsarakan yang gw kira. malah gw lebih bebas mengekspresikan diri.

Emang temen gw belum bertambah banyak semenjak gw putus dari Zaki, tapi gw sekarang gw bisa bebas pulang malem tanpa perlu berbohong dan bersumpah. Gw sekaraang bisa tertawa lepas dan berlaku sedikit mesum (hahah bohong... I'm not a bitch!). Yang pasti lega.

Ada masanya gw ngerasa sedih... tapi ga buat gw sampe stuck, terus merenungi kesalahan yang telah lalu, I have to move on!!!

My friend asked me, 'Do you feel sad at all when you broke up with Zaki?' ya iya lah... yang namanya putus mah mana ada yang seneng, kecuali... kecuali apa ya, psycho. Walaupun misalnya udah punya pengganti yang baru, wong yang namanya putus pasti sedih lah... tapi just get over it.

I GET MY FREEDOM BACK, HURRAY!!!

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!