- Kumpul bareng keluar - Rabu, 10 Oktober 2007


Gw buka puasa bareng keluarga Djayusman..... Ketemu sama saudara-saudara gw.... kangennya.... Setelah gw sibuk sama urusan gw sendiri. Well anyway... setelah gw sekian lama ga boleh pergi klo ada acara keluarga sama mantan gw itu. Sekarang, gw lagi sibuk bermain sama temen-temen gw. Beruntung, temen gw, kadang-kadang pengertian sih... malah nanyain gw "ga papa lo Yun pergi gini, lagi ada sodara lo?"
Btw, kemaren gw makan di Tamani Kafe... Terus gw foto-foto bareng sama sepupu-sepupu gw. Gw yang pake baju merah....
Tengil banget ya gayanya....
Yang lucu lagi... pakde gw yang paling tua ini kan TNI AU. Terus, gw kemaren kan iseng-iseng minta dicariin cowok... eh, terus dia bilang gini. "tanya aja sama mbak Ika" wah wah... terus semua keluarga gw menanggapi secara serius. Seneng sih... Terus mbak Ika bilang gini "ya udah.. tinggal tunggu aja. lagi cariin siapanya" wah... seru-seru... Pakde gw bilang "ga usah cari yang cakep dulu. Yang penting sih sayang dulu sama kamu. Terus, sInggit suruh jangan muncul dulu." HAHAHA takut pada akhirnya lari ke ade gw gitu? Gw santai... klo bukan jodoh ga akan kemana!!!!!! klo emang sukanya ke ade gw yo wis... tapi asal jangan, pas dah sama gw langsung mencloknya ke ade gw.... sakit hati bow......
Tapi.. I'm looking forward this so much.....

Btw..... wah... gw ga bawa handphone ni... ntar gw forward conversation tololnya si Angel sama si Noval. Saling berpantun ria.... heran gw sama si Noval.... Idenya ada aje....

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!