- My new Year Resolution?? - Rabu, 31 Desember 2008

Oh iyah... berhubung ceritanya, saya lagi mau serius ngerjain skripsi ni... saya hiatus dulu for the moment, setelah last post di bawah ini. doakan saya yah

Yo.. yo.. yo... semua orang pasti sekarang lagi buat new year resolution kan??

I'm making one too.. I hope I can make it next year...


Sekarang review dulu dah... resolusi gw dulu, yang gw buat tahun 2008... klik di sini untuk melihat dalam keadaan yang lebih rapih.. hehe
so here we go...

Resolusi gw tahun lalu dan hasil yang dicapai di 2008.

Pertama, nilai gw A semua. Hahaha.. ga mungkin, secara IPK gw cuma 3,57 ajah.. berarti bercampur dengan B dan sedikit C.

Kedua, cepet magang. Well, ga cepet-cepet amat, baru bulan Agustus gw magang euy.

Ketiga, Cepet lulus. See... gw sekarang aja baru buat skripsi, udah gitu males-malesan lagi.

Keempat, Dapet kerjaan yang lebih bagus. gw ga bisa kerja... serius kuliah n skripsi... (halah alesan.. )

Kelima, Nurunin berat badan, ahahaha.. I failed... LOL

Keenam, Dicium Stevo 32... huhhu.. sebenernya ini bisa terlaksana, seandainya waktu itu gw ke Hotel Mulia, tempat SUM 41 menginap, tapi apa daya, gw malah pulang.. huhuhu.

Ketujuh, Semakin nurut sama orang tua, eh... no comment ah, ask my parents then..

Kedelapan, rajin sholat, huhhu... susah banget euy yang ini... tapi tetep saya coba selalu menghadap tiap hari, kecuali klo lagi halangan.

kesembilan, bayar semua utang puasa gw, hehe... blon... baru 2 hari gw bayar... wkwkwkw

kesepuluh, Punya cowok yang sesuai dengan kriteria gw. Huh... blon euy... yang ngedeketin mah rata-rata mixing dari cowok kriteria saya... Sebutin lagi deh cowok kriteria saya... yang punya mobil jaguar, mirip Tom Cruise atau Keanu Reeves, punya rumah sendiri, punya tanah dimana-mana, punya pabrik roti, punya sawah.... tinggi, kurus, pinter, good sense of humor, religious dan lain lain. Nobody's perfect lah... Ga mungkin satu kriteria masuk dalam satu orang, jadi saya tinggal memilih... ada yang minat? bisa sms saya ke 089987blablablabla

kesebelas, banggain ortu... yah.. belum apa apa nih... masih ngerepotin...

itu flash back taon 2008...

dan untuk taon 2009, my new year resolution would be

- Lulus tepat waktu, sesuai deadline.

- Dapet kerjaan yang layak..

- tambah cakeptambah dewasa

- Punya pacar *kasian amat si gw pengen punya pacar, kayak ga laku, gitu... wkkwkw*

- Membawa pengaruh baik di sekeliling gw.

- Rajin beribadah

- Sabaran

- Be a better person... Amin

Well actually, I had a very wonderful new years eve. I would never forget it ever.

Happy New Year everyone!


4 Comments:

At 12 Januari 2009 pukul 18.56, Anonymous Anonim bilang

wah..moga sukses skripsinya sobat,
buakn cuman nilai bagus yg kita cari, tapi gimana dengan ilmu itu kita bisa berguna bagi sekeliling kita,...
cepet balik, paparazi dah nungguin..hehe
-salam persaHabatan-

Yup !

 
At 17 Januari 2009 pukul 23.22, Blogger Benakribo bilang

waaah amin gue juga mau cepet luluss cepet kerjaa bantu orang tuaa hohohohooo ..

 
At 20 Januari 2009 pukul 15.42, Blogger aYme bilang

gud luck yah bu buat skripsi nya,,,
dont give up ajah :D
moga cpt lu2s trs bs cpt dpt krj jg,,,
aminnn,,, :)

 
At 26 Januari 2009 pukul 17.35, Blogger Puputse bilang

semoga sukses sama resolusinya... somoga terlaksana semuanya...

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!