- Komputer mati.. - Rabu, 09 Juli 2008

Ah....

Hari ini dan sampai entah kapan... aku akan berhenti sementara dari dunia persilatan... ahahaha... dunia perinternetan, karena komputer ku mati. Padahal tadi paginya, masih bisa kok, sebelum gw ini hibernasi.


ceritanya kan gini. Gw dapet kerjaan dari om gw, suruh terjemahin artikel gt. Om gw kerja di majalah yang berbahasa Inggris. Bukan.. Bukannya om gw bukan ga bisa bahasa Inggris, tapi karena emang dia sangat sibuk sekali. WOng kemaren dia baru pulang dari Guang Zhoe, China habis liputan fashion show gt di sana. Lumayan dah, nambah-nambah uang jajan. tetapi.. kayaknya honor dari nerjemahin itu, kayaknya bakal langsung gw pake buat servis komputer... >.< sial. hahahha. Habis tadi pagi gw nyalain. Tu kompie duduts ga mau nyala...


Yang buat gwe stress dan sempet migrain mendadak adalah... kan gw kirim semalem tuh terjemahannya ke om gw... terus pag-paginya oom gw bilang.. klo emailnya lupa gw attach... wede.... Bodohnya ketauan banget dah gw... heuheuhe. malu. dan dengan cool gw jawab.. oh iya om.. maaf... nit lupa attach.. ya udah nit kirim lagi.. tunggu yah.. Begitu gw mo nyalain kompie, gw mendengar buni aneh yang dikeluaran dari kompie gw. Gw ga tau buni apa itu. tapi yang jelas kompie itu ga mau nyala. =( Gw matiin monitornya. Ga ada yang salah kok sama monitor gw... terus gw coba restart th kompie eh.. dia ga mo restat. Berarti yang salah emang kompienya. huhuhuhu.. kerjaan gw di situ semua. Sekarang gw lagi d warnet neh.. nyempet-nyempetin nulis blog.. di tengah buat ulang kerjaan dari om ku ini.. T.T sedihnya luar biasa....


NB:


Untuk keluarga, adik adik, pacar (do i still have one?), abang, fans, gw inactive dulu ya dari dunia chat. Ga ngeblog dulu, ga maen fs dulu, Ga mirc-an dulu. Karena di warnet ini Mirc di black list... pembawa virus. heuehuee... Do Not Miss Me... =P

Label:


3 Comments:

At 9 Juli 2008 pukul 14.43, Anonymous Anonim bilang

aduhhh dede ku rupa nya main blog juga heheheee....

 
At 10 Juli 2008 pukul 17.50, Blogger Puputse bilang

somoga cepet sembuh komputernya...

 
At 4 November 2008 pukul 00.27, Blogger Muhammad Amantra bilang

numpang comment yauw...
kunjungi aq donk

 

Posting Komentar

<< Home

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!