- Tempat kerjaan ku - Kamis, 03 Januari 2008



Zen entrance.. tampak sebelah kiri.... hua... kalo ketauan sama Ibu Ira.. gw fot-foto gini.. bisa-bisa gw dituntut ni ambil hak ciptanya die... hjeuheu but... ini Zen living yang sudah diubah sama boss baru ku.... ummmm Komentar.. suka si.. lebih terang.. jadi klo mau ngerjain tugas... mau belajar, jadi lebih enak.. ngelayanin tamu juga jadi lebih seger, ga terlalu suram.... lebih luas lagi... kurangnya... umm.. ada satu tempat yang yang jelek banget.. di bagian lantainya... besok deh gw foto.. cuma itu aja... yang lainnya oke... well.. foto ini diambil, waktu gw ngerasa dingin banget di dalem... jadi.. di luar ga ada kerjaan.. gw foto-foto aja.... my favorite corner.. sama yag pasir.. besok di foto.. woi.. orang-orang, jangan diambil ya, jangan di contek... bisa dipenggal gw....

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!